5 SPOT FOTO PREWEDDING JOGJA DI CANDI TERFAVORIT!

www.tuguwisata.com – Kamu Yang Mau Married dan Bingung Mau Foto Pre-wedding di Jogja? Banyak orang yang mengabadikan momen foto pre-Wedding outdoor sebelum emndapati momen sakral pernikahan. Di Jogja ini banyak sekali spot foto pre-Wedding yang menarik untuk Tapi candi mana saja nih yang bakal kamu jadikan obyek foto kamu? Situs candi di Jogja sangat banyak, dan tidak semua candi menjadi tempat favorit untuk dijadikan spot foto pre-Wedding lho. Berikut adalah spot foto prewedding Jogja di candi Yogyakarta yang bisa kamu jadikan referensi.

  1. ISTANA RATU BOKO

spot foto prewedding jogja di candi ratu boko

Source: http://www.theuppermost.com/blog/2013/06/ingrid-dion-prewedding-yogyakarta-prewedding/

Lokasi yang dijadikan syuting AADC 2 ini juga menarik untuk dibuat foto Pre-wedding. Adanya gerbang bertingkat yang megah adalah bagian utama spot yang menarik. Tak hanya itu, kompleks candi degan rerumputan dan pepohonann juga menarik lho! Dan Istana Ratu Boko ini menarik diambil juga saat sunset. Orang bilang, sunset di Istana Ratu Boko adalah adalah salah spot sunset terbaik di Jogja.

2. CANDI PLAOSAN

spot prewedding di candi plaosan

Instagram: @ajigembul

Satu lagi candi yang menarik dijadikan spot Pre-Wedding adalah Plaosan. Banyak yang menjadikan candi Plaosan ini sebagai spot Pre-Wedding karena adanya cerita cinta romantis yang tersmpan di dalamnya, yakni bukti cinta Rakai Pikatan terhadap istrinya Pramudya Wardhani. Cocok banget kalau kalian foto di Candi Plaosan ini sebagai symbol cinta kamu dan pasangan seperti kisah Rakai Pikatan dan sang istri.

3. CANDI IJO

Candi yang lokasinya tertinggi di Jogja ini juga bisa dijadikan spot foto Prewedding menarik. Lokasi dengan view Jogja dan sekitarnya ini menarik untuk dijadikan objek foto Pre-Wedding. Sekalian kamu bisa turun ke bawah ke Tebing Breksi untuk melanjutkan sesi foto Pre-Wedding kamu. Jadi double spot kan?

4. CANDI ABANG

Candi yang satu ini mungkin berbeda dari candi lainnya. Karena di candi Abang ini kamu bukan menemukan background candi pada umumnya yang khas dengan bebatuan, namun kamu akan menemukan foto di perbukitan ala Teletubbies. Makanya candi Abang ini juga lebih dikenal dengan Bukit Telettubies. Rumput hijaunya itu lho di atas bukit, dan view yang ada di sekitarnya, menjadikan candi Abang juga salah satu spot menarik untuk foto Pre-Wedding.

5. PRAMBANAN

Candi yang menjadi ikon kota Jogja dan telah dituliskan UNESCO sebagai warisan dunia ini menjadi wisata yang wajib dikunjungi ketika bertandang di Jogja. Namun selain sebagai tempat wisata yang menarik, lokasi ini juga menjadi spot foto pre-wedding yang menarik. Background Trimurti dan alam yang ada disekitarnya menajadikan candi Prambanan lokasi foto Prewedding yang menarik.

Demikian spot foto prewedding Jogja di candi versi Tuguwisata.com yang menarik dan acapkali digunakan oleh para calon pengantin sebelum hari spesialnya. 

Immanuel

About Immanuel

08112635846