cafe romantis jogja

ADA 10 CAFE ROMANTIS DI JOGJA NIH. DAN NOMOR 5 PASTI KAMU TAHU BANGET!

www.tuguwisata.com – Gebetan kalian ingin kamu ajak ke sebuah café romantis di Jogja? Atau kalian ingin merayakan moment spesial bersama dengan pacar atau gebetan? Atau bahkan ingin mengulang masa-masa kembali bersama mantan terindah? Ah apapun itu jika kalian ingin menentukan suatu café yang bisa kalian nikmati momennya bisa nih kalian lihat café berikut.

 

  1. SECRET GARDEN

    cafe romantis jogja tugu wisata

    Instagram: @secretgardenjogja

Secret Garden Yogyakarta, suatu cafe romantis di Jogja yang berada dibalik tembok putih yang berada di Jalan Amri Yahya No. 2, Gampingan, Wirobrajan, Kota Yogyakarta. Tak jauh letaknya dari SMA Negeri 1 Yogyakarta. Gaya café ini cenderung modern namun dibalut dengan klasikal, wah cocok buat foto-foto kalau di tempat ini.

Eh ngga hanya foto-foto, sesuai penulusuranmu café ini romantis banget. Ornament hampir semuanya putih, disertai dnegan lampu kerlap kerlipnya dan menimbulkan kesan remang dengan lampu warna cokelat. Konsep café memang outdoor. Asyik pokoknya kalau sudah masuk ke resto ini.

  1. THE HOUSE OF BALCONY

    house of balcony

    Instagram: @whyjogja

Semakin malam semakin romantis deh kalau di the House of Balcony ini. adanya lilin-lilin dan ruangan indoor maupun outdoornya. Kemudin kalau dari makanannya sih lebih dominan ke makanan western, tidak eran deh kalau bule kesana-kemari duduk di The House of Balcony. Makanan favoritnya adalah sapi lada hitam. Alamatnya berada di Jalan Laksda Adisucipto, Amabarukmo Plaza lantai 1, Caturtunggal, Yogyakarta. jam bukanya dari jam 11 pagi hingga jam 11 malam. Untuk range harganya dari Rp. 50.000- Rp. 100.000.

  1. ROASTER AND BEAR

cafe romantis jogja

instagram: @roasterandbear

Memasuki café yang berada di Jalan Mangkubumi No 52 Jetis, Jogja ini kamu akan melihat interior dan café dengan banyak ornament kayu, besi, dan juga kaca yang menambah kesan minimalis tapi klasik. Café ini buka dari pukul 10.00 pukul 22.00. kisaran harga di tempat ini mulai dari Rp. 22.000 hingga Rp. 55.000. Lebih asyikya lagi kalian ditemani boneka-boneka beruang yang menggemaskan.

  1. HONJE RESTAURANT

    honje resto tugu wisata

    Instagram: @honjeresto

Restoran yang berada di selatan Tugu Jogja ini memiliki kesan klasik dan kontemporer. Pas banget kamu ajak pasangan ke tempat ini. dibukan dari pagi hingga jam 11 malam akan lebih asyik jika kamu menikmati nuansanya keramaian Jogja dari atas ini pada malam hari. Untuk harga makanannya kisaran dari harga Rp. 30.000 dengan berbagai variasi rasa makanan Indonesia maupun barat. Restoran ini berada di Jalan P. Mangkubumi No. 125, Yogyakarta.

  1. LOKAL RESTAURANT

Lokal Restaurant

Instagram: @winda.nda96

Nah kalau café satu ini pasti kalian ingat sehabis nonton Film AADC 2. Resto ini memang dijadikan lokasi syuting fim itu. Cocok lah mirip kamu ajak pasangan ke sini seperti Rangga dan Cinta. Terus desain di café ini memang cocok banget buat bersantai.  Menunya juga beragam lho dari menu Indonesia sampai juga barat. Harganya kisar 20K-30K. lokasinya berada di Jalan Jembatan Merah No 104C, Gejayan. Jogja.

  1. ABHAYAGIRI

cafe romantis jogja

Instagram: @nonyputri

Jika kalian ingin menikmati makan malam ditemani dengan pemandangan Candi Prambanan atau juga menikmati matahari tenggelam alias sunset? Kesan romantis atau juga formal bisa dengan menjadi pilihan kencan romantis maupun merayakan hari Valentine bersama pasangan nih. Untuk makanannya sendiri beragam mulai dari masakan Asia hingga makanan Barat. Lokasi Abhayagiri ini berada di Sumberwatu Heritage Resort, Sambirejo, Prambanan, Yogyakarta. bukanya dari jam 11 pagi hingga jam 10 malam. Harga menu di reestoran ini mulai dari Rp. 40.000-Rp. 100.000.

  1. RESTORAN BALE RAOS

    cafe romantis jogja

    Instagram: @cristina_wijayantitin

Kencan romantis berikutnya bisa kamu nikmati di Restoran Bale Raos yag berada di Jalan Magangan No. 1, Panembahan, Kraton, Yogyakarta. Dibuka mulai dari pukul 10.00 hingga pukul 22.00 WIB, untuk harganya sendiri dimulai dari Rp. 10.000-Rp. 60.000. Dinner di tempat ini bisa kamu nikmati dinner ala ala Sultan. Lokasinya yang berada tidak jauh dri Kraton mengakibatkan restoran ini kental dengan nuansa Jawanya. Untuk menu favoritnya adalah makanan khas Indonesia pastinya. Cocok deh buat kamu yang menyukai kesan klasik hehehe.

  1. CANTING RESTAURANT

cafe romantis jogja

Instagram: @cantingjogja

Restaurant berikutnya adalah Canting Restaurant yang berada di rooftop Galeria Mall dengan suasana romantis. Bagaimana ngga romantis kalau kamu datang ke lokasi pada malam hari dan kamu duduk di meja yang ada lilin-lilinnya. Wah menarik yah! Dibuka dari jam 5 dore hingga jam 11 malam. Kalau range harganya Rp. 20.000 – Rp. 80.000.

  1. PASTA SIGNATURE

Instagram: @yoonaeunhye

Di Pasta Signature kalian juga bisa menikmati suasana romantis bersama dengan pasangan. Kalau kamu ingin memberikan kenyamanan si doi dengan menyeting tempat dengan dekorasi, makanan pembuka, hingga dessert, juga minumannya, kamu bisa membayar Rp. 350.000. kalaupun tidak lokasi ini tetap nyaman dijadikan salah satu café romantis di Jogja. Alamatnya berada di Jalan Watugede No. 2 A, Sariharjo, Kecamatan Sleman. Yogyakarta. Jam buka restoran ini mulai dari jam 4 sore hingga jam 11 malam. Kisaran harga menu makanannya mulai dari Rp. 10.000- Rp. 80.000.

  1. GAZEBO GARDEN

cafe romantis jogja

Instagram: @purawisata_jogja

Nah café ini juga bisa kamu pilih sebagai lokasi romantis berikutnya. Menu andalan restoran ini pastinya masakan Indonesia. Romantisme di Gazebo Garden juga ditambah seru akrena biasanya ada Ramayana Ballet. Untuk lokasinya berada di Jalan Brigjen Katamso, Keparakan, Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Jam bukanya mulai dari pukul 11.00-22.00. Untuk range harganya mulai dari Rp. 15.000-Rp. 65.000.

Demikian 10 cafe romantis di Jogja yang bisa kamu kunjungi sebagai tempat pilihan yang menarik dan romantis.  Kamu juga bisa menilik wisata di sekitarnya juga seperti Prambanan. Selain café romantis kamu juga bisa  mencari café 24 jam di Jogja agar malam kamu bisa panjang bersama pasangan hihihi.

Anda tertarik tour di Jogja dan sekitarnya namun tidak ingin ribet? Kami menyediakan paket wisata Jogja / paket tour Jogja murah yang asyik dan bikin liburan ngga pakai ribet. Kami juga menyediakan rental mobil Jogja / sewa mobil Jogja yang bisa Anda gunakan untuk liburan atau juga kegiatan di Jogja. Selamat berlibur. 🙂

 

5 SPOT FOTO PREWEDDING JOGJA DI CANDI TERFAVORIT!

www.tuguwisata.com – Kamu Yang Mau Married dan Bingung Mau Foto Pre-wedding di Jogja? Banyak orang yang mengabadikan momen foto pre-Wedding outdoor sebelum emndapati momen sakral pernikahan. Di Jogja ini banyak sekali spot foto pre-Wedding yang menarik untuk Tapi candi mana saja nih yang bakal kamu jadikan obyek foto kamu? Situs candi di Jogja sangat banyak, dan tidak semua candi menjadi tempat favorit untuk dijadikan spot foto pre-Wedding lho. Berikut adalah spot foto prewedding Jogja di candi Yogyakarta yang bisa kamu jadikan referensi.

  1. ISTANA RATU BOKO

spot foto prewedding jogja di candi ratu boko

Source: http://www.theuppermost.com/blog/2013/06/ingrid-dion-prewedding-yogyakarta-prewedding/

Lokasi yang dijadikan syuting AADC 2 ini juga menarik untuk dibuat foto Pre-wedding. Adanya gerbang bertingkat yang megah adalah bagian utama spot yang menarik. Tak hanya itu, kompleks candi degan rerumputan dan pepohonann juga menarik lho! Dan Istana Ratu Boko ini menarik diambil juga saat sunset. Orang bilang, sunset di Istana Ratu Boko adalah adalah salah spot sunset terbaik di Jogja.

2. CANDI PLAOSAN

spot prewedding di candi plaosan

Instagram: @ajigembul

Satu lagi candi yang menarik dijadikan spot Pre-Wedding adalah Plaosan. Banyak yang menjadikan candi Plaosan ini sebagai spot Pre-Wedding karena adanya cerita cinta romantis yang tersmpan di dalamnya, yakni bukti cinta Rakai Pikatan terhadap istrinya Pramudya Wardhani. Cocok banget kalau kalian foto di Candi Plaosan ini sebagai symbol cinta kamu dan pasangan seperti kisah Rakai Pikatan dan sang istri.

3. CANDI IJO

Candi yang lokasinya tertinggi di Jogja ini juga bisa dijadikan spot foto Prewedding menarik. Lokasi dengan view Jogja dan sekitarnya ini menarik untuk dijadikan objek foto Pre-Wedding. Sekalian kamu bisa turun ke bawah ke Tebing Breksi untuk melanjutkan sesi foto Pre-Wedding kamu. Jadi double spot kan?

4. CANDI ABANG

Candi yang satu ini mungkin berbeda dari candi lainnya. Karena di candi Abang ini kamu bukan menemukan background candi pada umumnya yang khas dengan bebatuan, namun kamu akan menemukan foto di perbukitan ala Teletubbies. Makanya candi Abang ini juga lebih dikenal dengan Bukit Telettubies. Rumput hijaunya itu lho di atas bukit, dan view yang ada di sekitarnya, menjadikan candi Abang juga salah satu spot menarik untuk foto Pre-Wedding.

5. PRAMBANAN

Candi yang menjadi ikon kota Jogja dan telah dituliskan UNESCO sebagai warisan dunia ini menjadi wisata yang wajib dikunjungi ketika bertandang di Jogja. Namun selain sebagai tempat wisata yang menarik, lokasi ini juga menjadi spot foto pre-wedding yang menarik. Background Trimurti dan alam yang ada disekitarnya menajadikan candi Prambanan lokasi foto Prewedding yang menarik.

Demikian spot foto prewedding Jogja di candi versi Tuguwisata.com yang menarik dan acapkali digunakan oleh para calon pengantin sebelum hari spesialnya. 

spot prewedding pantai di Jogja

10 SPOT PREWEDDING PANTAI DI JOGJA INI FAVORIT BANGET DAN BIKIN BAPER!

www.tuguwisata.com – Hayoo sedang bingung cari referensi foto pre-wedding dengan konsep menarik dimana? Nggausah jauh-jauh ke luar negeri, kamu bisa menilik kota pelajar Indonesia, Yogyakarta. kota Jogja dengan kota yang dikenal penuh budaya dan tradisi ini menyimpan banyak sekali tempat yang bisa dijadikan spot foto pre-wedding menarik khususnya pantai! Di pantai mana sajakah yang bisa dijadikan spot foto asyik di Jogja? Berikut 10 spot prewedding pantai di Jogja.

  1. PANTAI PARANGTRITIS

spot prewedding jogja di pantai

Instagram: @tikitakaphoto

Panti ikon kota Jogja ini memang sangat menarik, tidak hanya dijadikan sebagai tempat wisata, namun juga bisa dijadikan spot foto pre-wedding outdoor yang sangat bagus khususnya waktu sunset! Background jingga, delman, kamu dan pasangaan, bakal menghasilkan suatu foto yang sangat menarik!

  1. PANTAI GOA CEMARA

spot prewedding pantai di Jogja

Instagram: @fahry_photography

Kalau pantai Goa Cemara ini memang sedang banyak digandrungi para calon pengantin gaes. Pantai ini memang sangat menarik karena adanya rerimbunan cemara hijau, cemara yang gugur, bakal jadi perpaduan yang menarik! Biasanya konsep yang dihasilkan dari gaya foto di depan mobil, atau juga dengan balon helium. Kalau kamu punya ide sendiri untuk foto di pantai goa cemara ini bisa banget lho! 😀

  1. PANTAI POK TUNGGAL

spot foto prewedding jogja di apntai pok tunggal

Sumber : http://ayosebarkan.com

Pohon duras seorang diri yang berdiri di pantai Pok Tunggal memanglah sangt unik. Keunikan inilah yang menjadikan hasil foto sangat menarik. Salah satu pantai pasir putih di Gunungkidul ini memadukan alam hijau, biru langit, dan pohon pok tunggal itu.

  1. PANTAI SADRANAN

spot prewedding jogja pantai sadranan

Sumber: http://www.daylightphotograph.com/2014/10/estiyossy-foto-prewedding.html?m=1

Masih dari gugusan pantai pasir putih di Gunungkidul, kamu bisa menjadikan pantai Sadranan background foto pre-wedding yang sangat menarik gaes. Jika pantai Pok Tunggal terkenal dengan background pohon Duraasnya yang berdiri seorang diri terebut, di pantai Sadranan ada pulau karang di belakangnya yang bikin foto kamu menjadi unik dan menarik.

  1. PANTAI GLAGAH

spot prewedding jogja di pantai

Instagram: @roy_perkasaa

Satu-satunya pantai dengan pemecah ombak di deretan pantai Jogja, Pantai Glagah menjadi tempat wisata yang menarik khususnya buat foto-foto. Hehehe apalagi buat foto pre-wedding. Kaki-kaki si pemecah ombak dan ketika ombakny menggempurkan diri, warna langit, angina sepoi, cucok banget mengabadikan moment foto pre-wedding romantis di tempat ini.

  1. PANTAI SUNDAK

spot prewedding pantai di Jogja

Instagram: @arrowstudiojogja

Ke Gunungkidul lagi, pantai pasir putih yang ada di selatan pegunungan karst ini memang menarik. Adanya bebatuan karang, pasir putihnya, dan segala yang ada di sekitarnya memang selalu menarik seperti di Pantai Sundak.

  1. PANTAI KRAKAL DAN PUNCAK GIRI SARANGAN

Di pantai Krakal, mirip dengan pantai Sundak dan jajaran pantai lain di Gunungkidul, pantai Krakal juga dijadikan spot foto pre-wedding yang asyik lho terlebih di puncaknya bernama Giri Sarangan.

  1. PANTAI SIUNG

spot foto prewedding jogja pantai siung

Instagram: @poetrafoto

Satu dari pantai pasir putih yang menarik di Gunungkidul Yogyakarta adalah pantai Siung. Pantai yang berbentuk seperti teluk ini menjadi spot foto pre-wedding favorit juga lho! Terlebih di puncaknya. Di atas ketinggiaan ini kamu bakal mendapat view menarik samudra Hindia yang biru, langit, batu karang, dan pasir putih yang ada di bawahnya. Wah menarik! Namun perlu ekstra hati-hati ya gaes berada di bukit ini. Anginnya kencang jadi pegang erat lho ya! Hihihi

  1. PANTAI WEDIOMBO

spot prewedding jogja di pantai wediombo

Instagram: @icannotknow

Satu dari pantai di Gunungkidul yang menarik untuk dijadikan foto pre-wedding adalah pantai Wediombo. Pantai ini menjadi menarik dengan menghadap ke barat, jadi pas banget kalau sunset kamu bisa mendapatkan moment terbaik di pantai Wediombo ini gaes. Untuk pose dan sebagainya sih bsia disesuaikan dan minta arahan dari fotografernya ya gaes biar hasilnya semakin bagus. 😀

  1. PANTAI NGLAMBOR
spot foto prewedding pantai nglambor

Sumber: https://pantainglambor.com/

Kalau kamu mau konsep foto snorkeling gitu, bisa banget kamu manfaatkan panti Nglambor Gunungkidul untuk konsep foto keren itu. Lokasinya ngga jauh dari pantai Siung, Jadi siapa tahu kamu mau double konsep kan? 😀

Demikian lokasi foto Pre-Wedding di Jogja khususnya pantai yang bisa kamu manfaatkan sebelum momen indahnya berlanjut di ahri Weddingnya. 😀 jangan galau lagi ya mau foto dimana untuk pre-weddingnya.

akar liar kulon progo tugu wisata

Akar Liar Jadi Spot Hits Berikutnya di Kulon Progo Setelah Kalibiru Lho!

www.tuguwisata.com – Bertandang ke area Kulon Progo pastilah kenal dengan wisata alam Waduk Sermo. Kali ini bukan Waduk Sermo yang dibahas lebih lanjut namun adalah sebuah spot foto yang menarik bagi apra pengunjung penggila foto ria. Namanya Akar Liar.

Spot unik di Waduk Sermo yang dikenal dengan Akar Liar ini berada di dusun Sremo Lor, Hargowilis, Kokap, Kulon Progo. Dari Tempat Pemungutan Retribusi mungkin hanya berjarak sekitar 1 km saja. Tidak terlalu jauh dan bisa terlihat dari jalan lebih. Area foto kekinian di waduk Sermo ini terbilang cukup baru alias belum begitu menahun.

akar liar kulon progo

Instagram: @haqo_legowo_

Awal mula dicetuskannya spot foto ini adalah adanya sebuah akar pohon yang tak terurus yang kemudian dimanfaatkan oleh pengelola sebagai latar belakang foto. Akar pohon tersebut disematakan dedaunan plastic berwarna cokelat yang mengesankan pohon tersebut romantis apalagi berada di pinggiran waduk dengan sejuk memandang air dan hijau pegunungan. Selain adanya pohon, adapula sebuah patung unik yang berukuran sekitar setengah badan manusia.

Bila berkunjung ke spot akar liar ini lebih asyik saat sunset gaes!

Karena bias cahaya kuning yang romantis tersebut akan menerpa spot dan menjadikan hasil foto lebih berkesan syahdu romantis gimanaaa gitu. Sayangnya di spot Akar Liar ini tidak cocok untuk penikmat sunrise atau matahari terbit. Pasalnya di lokasi untuk sunrise ini terhalang oleh pohon-pohon yang menjulang tinggi.

Jika wisata lain sudah mulai dikelola oleh Dinas Pariwisataan, Spot Akar Liar ini termasuk dalam pengelolaan warga setempat secara swadaya gaes yang berkisar dari gotong royong 10 orang. Selain adanya spot foto dekat akar ini pengunjung juga bisa foto di spot baru yakni di sebuah cano, tempat duduk di ruang tunggu, dan taman sepanjang jalan.

akar liar kulon progo

Instagram: @areajogja

Tiket masuk Akar liar ini termasuk ke dalam retribusi waduk yanni Rp. 5.000, biaya parkir untuk motor Rp. 2.000 dan untuk kendaraan roda empat hanya Rp. 4.000. Kalau kamu tidak membawa kamera bagus dengan resolusi kamera yang tinggi, kamu bisa menggunakan jasa sewa foto di lokasi dengan membayar Rp. 15.000 untuk tiga foto misalnya. Sudah termasuk foto di dua spot yaitu di akar liar dan di cano. Jika ingin berkunjung ke spot ini lebih baik datangnya awal deh ya supaya antrian foto di spot tidak mengular. Hehehe.

Kreativitas warga di waduk Sermo ini menunjukkan karya yang bisa mendatangkan banyak pengunjung ke waduk.

Akar Liar ini bisa dijadikan spot “mampir” setelah bertandang ke spot yang lebih dahulu hits yakni Kalibiru, Bukit Canting Mas Puncak Dipowono, Jangkang Hill dan lainnya. Nah kalau mau berkunjung ke lokasi sebaiknya jangan sendirian deh gaes. Karena perjalanan dari kota Jogja cukup jauh dan memerlukan teman yang saling menjaga apalagi sewaktu ngantuk. Jangan sampai suatu kejadian tak diinginkan terjadi ya gaes. Happy travelling. 

akar liar kulon progo tugu wisata

Instagram: @areajogja

Anda tertarik tour di Jogja dan sekitarnya namun tidak ingin ribet? Kami menyediakan paket wisata Jogja / paket tour Jogja murah yang asyik dan bikin liburan ngga pakai ribet. Kami juga menyediakan rental mobil Jogja / sewa mobil Jogja yang bisa Anda gunakan untuk liburan atau juga kegiatan di Jogja. Selamat berlibur. 🙂

 

Grand Puri Waterpark Tugu Wisata

Wahana Air Untuk Anak-Anak Daerah Bantul Bisa Anda Kunjungi Di Grand Puri Waterpark!

www.tuguwisata.com – Banyaknya obyek wisata yang ada di Jogja menjadikan banyak wisatan harus sigap memilih akan kemana untuk mengisi liburan. bagi Anda yang ingin berwisata dengan membawa si kecil pasti tidak jauh dari wahana-wahana yang mengasyikan agar si kecil senang. Selain ke Gembira Loka Zoo, Anda juga bisa mengajak anak-anak ke Grand Puri Waterpark.

Grand Puri Waterpark menjadi kawasan wisata taman bermain air dan kolam renang dibangun di atas tanah seluas 3,5 Ha. Water Park ini beralamat di Jalan Prangtirtis Km 9,5 Gabusan, Timbulharjo, Sewon, Bantul. Lebih tepatnya berada di sebrang Pasar Seni Gabusan.

Grand Puri Waterpark Tugu Wisata

Instagram: @rizkivalensi

Kolam renang dan taman bermain air ini merupakan bagian dari pengelolaan PT. Puri Saron Group yang juga bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Bantul. Grand Puri ini telah dibuka sejak tahun 2011. Fasilitas yang ada di Grand Puri Waterpark ini sudah sangat memadai sebagai taman bermain dengan berbagai wahana yang memuaskan.

Kolam-Kolamnya Terbagi Menjadi Beberapa Tipe! Apa Saja?

Sumber air yang digunakan untuk berbagai wahana berasal dari air tanah yang selanjutnya melalui proses penyaringan agar kondisinya tetap bersih dan terjaga kesehatannya. Ada empat kolam bermain di lokasi ini yakni Kolam Balita, Kolam Semi Olympic, Kolam Penerima, dan Kolam Arus.

Grand Puri Waterpark Tugu Wisata

Instagram: @senjhawr

Kolam Balita memiliki kedalaman sekitar 20 hingga 40 cm dengan luas 450 meter persegi. Di kola mini terdapat wahana kolam tumpah, water play gorund, dan juga dua water slide yang bisa menampung hingga 75 hingga 100 anak-anak. Sementara itu, kolam semi Olympic memiliki kedalaman dari 1 hingga 1,5 meter dengan luas 481,25 meter persegi. Kolam penerima atau kolam seluncur memiliki kedalama 0,6 meter hingga 0,9 meter dengan luas 350 meter persegi. Dengan adanya dua racing slide dan 4 water slide, ketinggian menara water slide 12 meter. Terakhir ada kolam arus dnegan panjang 175 meter dan kedalamannya 1,35 meter dan lebarnya 2,75 meter. Luas totoal kesulurhannya 577 meter persegi dengan melawati dua jembatan dan terowongan.

Ada Dua Unit Bangunan Utama dan Beberapa Fasilitas Pendukungnya. Apa Saja?

Ada dua unit bangunan utama di Grand Puri Waterpark. Satu unitnya sebagai kantor, locker room, gift shop, ruang belanja makanan khas dan juga oleh-oleh khas bantul, ada mushola da jug ruang ganti serta toilet.

Satu unitnya lagi digunakan untuk Puri Kedaton Resto yang menyediakan banyak olahan amsakan. Tempat ini juga bisa disewa sebagai lokasi meeting room dan tarif sewanya Rp. 100.000 per jam. Bisa juga untuk acara wedding party, atau birthaday party. Di sekitar lokasi juga ada gazebo sebanyak 12 unit yang disewakan sebesar Rp 25.000 per unitnya.

Grand Puri Waterpark

Instagram: @joeliarta_z

Ada juga kereta mini dan odong-odong sebagai pelengkap permainan anak-anak dengan biaya Rp. 5.000. ada juga sarana outbond dan paint ball yang melengkapi area Grand Puri Waterpark. Dibuka setiap hari dan jam kunjungnya mulai dari jam 08.00 hingga pukul 17.00 WIB.

Tiket Masuk Grand Puri Waterpark

Tiket masuk Grand Puri Waterpark di Hari biasa untuk Anak-anak: Rp. 25.000 dan Dewasa: Rp. 25.000. Sedangkan untuk akhir pekan dan juga hari libur dikenakan tariff untuk anak-anak Rp. 25.000 dan untuk dewasa Rp. 35.000. Harga tiket masuk Grand Puri Waterpark Yogyakarta ini sudah termasuk ke dalam anak berusia 1 hingga 14 tahun.

Grand Puri Waterpark Tugu Wisata

Instagram: @ruthdumijo

Bagaimana? Anda tertarik untuk menikmati berbagai wahana yang ada di Grand Puri Waterpark ini bersama dengan keluarga? Ajak anak-anak juga agar liburan semain seru. Anda tertarik tour di Jogja dan sekitarnya namun tidak ingin ribet? Kami menyediakan paket tour Jogja murah yang asyik dan bikin liburan ngga pakai ribet. Kami juga menyediakan rental mobil Jogja yang bisa Anda gunakan untuk liburan atau juga kegiatan di Jogja. Mulai dari sewa Avanza Jogja hingga sewa Alphard Jogja. Selamat berlibur. 🙂

1 2 3
× 08112635846