Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam pilihan yang tepat buat anda ketika berlibur ke jogja. Setiap sudut kota jogja itu romantis, Setiap kenangan di jogja itu bakalan menjadi kenangan manis. Anda setuju dengan argument kami kan ? Yogyakarta selalu menyimpan pesona wisata yang sangat potensial, Mulai dari wisata alam, sejarah dan budaya, wisata kuliner hingga wisata belanja di jogja yang tidak bisa anda lewatkan.

PaketFasilitasBooking

Pilihan Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam

Tour Jogja 3D2N Paling Top

Harga Tour Jogja 3D2N Sudah Termasuk

  • Antar Jemput Bandara
  • Transport AC Dingin dan Nyaman
  • Driver as Guide Super Seru
  • Hotel menginap 2 Malam
  • Makan sesuai Program 7 Kali
  • Tiket Masuk Wisata / Retribusi
  • Air Mineral dan Banner Wisata

Harga Tour Jogja 3D2N Belum Termasuk

  • Tiket Pesawat / Kereta Api
  • Pengeluaran bersifat Pribadi
  • Tipping untuk Crew / Tanpa Paksaan
  • Biaya tambahan High Seasson
  • Biaya Upgrade Kamar / Class
  • Minibar, Laundry dan Pulsa
  • Upgrade Tambahan Menu Makan selama Tour

Untuk pemesanan dan konsultasi, silahkan kontak kami ataupun dengan mengisi form berikut ini:

Form Booking Paket Wisata Jogja 3 Hari

Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam (3D2N Tour Yogyakarta)

Membicarakan potensi wisata di Indonesia memang tidak ada habisnya. Misalnya saja potensi wisata Jogja yang tidak pernah mati kutu. Kenapa demikian? Ya, karena selain candi yang menjadi wisata andalan Jogja dan masuk sebagai daftar keajaiban dunia, Jogja juga masih punya beragam tempat wisata baru yang patut untuk di eksplore.

Oleh karena itu, wisata ke Jogja 1 hari saja tidak akan cukup. Setidaknya butuh paket liburan Jogja 3 hari 2 malam agar hati merasa puas menikmati keindahan Jogja. Waktu 3 hari 2 malam ini dirasa cukup untuk mengeksplor keindahan Jogja, seperti tempat wisata kekinian, pantai, wisata budaya, dan kulineran. Tapi, jika kamu ingin lebih santai saat jalan-jalan, tentu saja waktu 3 hari 2 malam ini akan terasa sangat singkat dan bahkan kurang untuk mengunjungi semua tempat yang kamu inginkan.

Rekomendasi Paket Wisata Yogyakarta 3 Hari 2 Malam 2021

Agar wisata ke Jogja lebih terencana, kamu butuh paket wisata 3 hari 2 malam di Jogja. Kenapa harus paket wisata? Tentu saja karena paket wisata akan membuat liburanmu ke Jogja bisa lebih terencana. Jadwal keberangkatan wisata, jadwal istirahat, kepulangan, dan lain sebagainya akan jauh lebih mudah diatur jika menggunakan paket wisata.

Paket tour Jogja 3 hari 2 malam juga dijamin akan membuat wisatamu lebih menyenangkan. Dengan paket wisata, kamu akan lebih mudah menemukan waktu yang tepat untuk mengunjungi tempat wisata. Misalnya, menjadwalkan senja atau melihat matahari terbit di pantai. Dengan demikian, kamu tidak akan kehilangan momen indah di tempat wisata. Bayangkan jika mau tidak menggunakan paket wisata, bisa jadi kamu akan kehilangan kesempatan berharga di tempat wisata karena berbagai alasan, seperti terlambat berangkat, salah memilih rute, hingga terlalu lama di lokasi tujuan wisata sebelumnya. 

Paket Wisata Jogja 3D2N juga akan membuat liburanmu semakin seru, karena kamu akan mengunjungi banyak tempat wisata meski dengan waktu terbatas. Bagaimana bisa? Tentu saja bisa, karena dengan paket wisata, pemilihan rute wisata, jam keberangkatan, dan jadwal benar-benar diatur dengan baik. Bahkan, paket wisata juga sudah membatasi waktu perjalanannya. Misalnya, menjadwalkan waktu perjalanan dari lokasi A ke lokasi B, sehingga sopir juga dituntut tepat waktu, namun tetap harus menjamin keselamatan penumpangnya.

Selain itu, berwisata ke Jogja dengan paket wisata juga akan memberikan pengalaman lebih berkesan. Kamu akan diajak berkeliling bersama rombongan. Nah, khusus untuk rombongan ini, kamu dapat membawa sendiri teman satu rombongan atau bergabung dengan rombongan lain sehingga menambah teman baru.

Lalu, agen travel mana yang direkomendasikan untuk memesan paket wisata 3 hari 2 malam ke Jogja?

Ada banyak penyedia jasa tour jogja 3 hari 2 malam. Namun, jasa yang paling direkomendasikan adalah Tugu Wisata yang sudah terbukti berpengalaman menangani tour ke Jogja dan juga daerah lainnya.

Berbekal pengalaman inilah, Tugu Wisata siap menghadirkan pelayanan terbaik dan menjamin tidak akan ada kendala berarti selama tour. Karena sopir hingga bagian planing tour benar-benar sudah mengerti seluk beluk tour dan travel di Jogja.

Ringkasan Harga Paket Tour Jogja 3 Hari 2 Malam Terupdate 2021

Jenis Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 MalamHarga Paket Tour / Orang
Paket tour Jogja 3 hari 2 malam (3D2N) NatureMulai dari Rp.1.315.000 per orang
Paket tour Jogja 3 hari 2 malam (3D2N) AdventureMulai dari Rp.1.435.000 per orang
Paket tour Jogja 3 hari 2 malam (3D2N) HeritageMulai dari Rp.1.405.000 per orang
Paket tour Jogja 3 hari 2 malam (3D2N) AmazingMulai dari Rp.1.465.000 per orang
Paket tour Jogja 3 hari 2 malam (3D2N) Sweet FamilyMulai dari Rp.1.345.000 per orang
Paket tour Jogja 3 hari 2 malam (3D2N) InstagramableMulai dari Rp.1.370.000 per orang

Penyedia Jasa Paket Tour Jogja Murah 3 Hari 2 Malam Terbaik

paket wisata jogja 3 hari 2 malam

Seperti yang dibahas sebelumnya, agen perjalanan yang disarankan untuk liburan yogyakarta 3d2n adalah Tugu Wisata yang sudah terbukti memiliki banyak pengalaman. Tugu Wisata hadir sebagai penyedia layanan paket tour Jogja terbaik di kelasnya.

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Tugu Wisata adalah dari sisi armadanya. Tugu Wisata hanya menggunakan armada berkualitas keluaran terbaru, sehingga perjalanan sudah pasti akan lebih nyaman. Performa mesin armada juga patut diandalkan, sehingga tidak masalah jika memiliki tujuan wisata dengan medan sulit.

Selain itu, setiap armada yang disediakan juga dilengkapi dengan fasilitas audio yang tentunya akan membuat perjalanan tanpa rasa bosan. Soal kebersihan juga tidak perlu meragukannya, karena armada yang digunakan sudah pasti terjaga keberishannya, bebas bau asap rokok, dan memiliki wangi yang segar.

Keunggulan lain di Tugu Wisata yang juga harus kamu perhatikan untuk memilih penyedia paket wisata ke Jogja adalah kualitas sopirnya. Biar bagaimanapun, sopir akan berinteraksi langsung denganmu selama perjalanan. Jadi, pastika sopir yang menemani perjalananmu adalah sopir yang ramah, sehingga suasana perjalan tidak kaku. Sopir juga harus paham rute wisata, sehingga rute yang dipilih benar-benar tepat dan perjalananmu bisa berjalan lebih singkat.

Alasan Memilih Paket Tour Yogyakarta 3 Hari 2 Malam di Tugu Wisata

Mungkin, kamu masih bingung, kenapa harus paket wisata Jogja 3 hari 2 malam? Bukankah terlalu lama? Apakah tidak bisa ke Jogja hanya satu atau dua hari saja?

Jawabnya tentu saja bisa. Ke Jogja bisa saja meski hanya satu atau dua hari. Tapi, pertimbangkan lagi waktu dan biaya perjalanan yang dibutuhkan. Ketika sudah sampai di Jogja, bukankah lebih baik jika menghabiskan lebih banyak waktu disana?

Waktu 3 hari 2 malam adalah waktu yang sangat singkat jika kamu ingin explore seluruh keindahan Jogja. Pasalnya, Jogja punya segudang wisata yang mungkin saja tidak kamu pikirkan sebelumnya. Banyaknya wisata yang tersembunyi di Jogja inilah yang juga menjadi alasan kenapa kamu harus memilih berlibur menggunakan paket wisata. Jika kamu berlibur secara mandiri, kamu mungkin belum tahu tempat wisata mana saja yang akan dikunjungi. Beda lagi jika kamu menggunakan paket wisata, kamu akan langsung disodori dengan berbagai destinasi wisata di Jogja dan tinggal memilih paket yang paling sesuai dengan selera.

Kamu bebas memilih paket, misalnya paket untuk berlibur bersama sahabat, paket liburan keluarga, atau bahkan paket liburan bulan madu yang private, semua bisa dilayani oleh paket tour wisata jogja 3D2N.

Selain itu, alasan lain mengapa kamu harus lama-lama eksplore Jogja adalah karena penduduknya yang ramah sehingga pasti akan membuatmu betah menghabiskan waktu di Jogja. Tapi, kamu juga harus tahu cara menyikapi keramahan penduduk Jogja ya, yaitu dengan membiasakan mengucap salam, permisi, dan maaf. Dengan demikian, kamu tidak akan mendapat kendala selama di Jogja dan sudah pasti penduduk sekitar tidak akan senang membantumu jika ada masalah selama perjalanan meskipun belum saling mengenal. 

Wisata Jogja 3h2m hanya sebatas waktu yang sangat singkat jika kamu adalah penghobi traveling. Pasalnya, di Jogja ada banyak wisata yang tidak bisa puas kamu nikmati dengan hitungan jam saja. Sebut saja Heha Ocean yang kini menjadi destinasi terbaru dan terfavorit di Jogja. Heha Ocean menyediakan berbagai spot foto yang instagramable. Tempat makan yang nyaman, pemandangan pantai yang indah, dan aneka view lain yang membuatmu tidak akan mungkin puas bertandang ke Heha Ocean hanya dalam hitungan jam saja.

Selain it, ada pula kawasan belanja dan incip kuliner di skeitaran Malioboro yang tidak akan cukup kamu nikmati hanya dengan satu malam. Kamu tidak akan puas menjelajah kawasan ini hanya dalam waktu singkat, apalagi jika tujuanmu adalah wisata kuliner Jogja yang terkenal memiliki citarasa khas dna harga super murah.

Di Tugu Wisata, Ada Tour Jogja 3 Hari 2 Malam Langganan Ribuan Wisatawan

Mantap merencanakan liburan ke Jogja selama 3 hari 2 malam? Jika iya, Tugu Wisata akan membantu mengatasinya dengan mudah. Di Tugu Wisata, kamu dapat memilih berbagai paket liburan ke Jogja, termasuk paket wisata jakarta Jogja 3 hari 2 malam yang sudah dilengkapi dengan tiket pesawat. Jadi, perjalananmu ke Jogja dari Jakarta tidak akan repot dan tinggal bawa badan plus keperluan pribadi saja.

Tidak mau mengambil paket liburan plus pesawat dan memilih paket liburan yang mengatur perjalanan selama di Jogja saja? Tenang, karena Tugu Wisata juga bisa melayaninya.

Tugu Wisata akan menawarkan paket perjalanan hanya di Jogja, lengkap dengan penginapannya. Jadi, kamu dan rombongan hanya perlu memikirkan cara berangkat dari kota asal ke Jogja. Jika kamu memilih paket tour ini, maka Tugu Wisata akan menyediakan layanan antar jempur gratis. Kamu hanya perlu menunggu di bandara, stasiun atau tempat lain yang ditentukan sebagai titik penjemputan.

Ingin mengambil paket tanpa penginapan? Tugu Wisata juga bisa! Dengan mengambil paket tanpa penginapan, kamu bisa menentukan sendiri cara tinggalmu selama di Jogja, Bahkan, kamu bisa berkemah di tepi pantai yang tentunya akan membuat liburanmu lebih seru dan berkesan. Atau, pilihan lainnya kamu bisa tinggal di homestay yang pastinya lebih hemat budget dibandingkan menginap di hotel. Tidak perlu takut dengan kenyamanan, karena homestay di Jogja sudah terkenal menyediakan tempat menginap murah, tapi menjamin kenyamanan, Bahkan, ada pula homestay yang memiliki view langsung menghadap pantai, loh!

Selain berbagai pilihan Paket Liburan Jogja 2021, Tugu Wisata juga hadir dengan berbagai keunggulan, antara lain:

Harga Tour Jogja 3 Hari Yang Murah

Tugu wisata tidak mementingkan profit, melainkan mengedepankan kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan.Inilah yang menjadi alasan Tugu Wisata mampu menghadirkan ragam pilihan paket wisata dengan harga yang terjangkau, Tidak hanya paket wisata ke Jogja saja, melainkan juga paket wisata dengan lokasi tour kota lain juga disediakan dengan harga sangat terjangkau.

Meski demikian, kamu tidak perlu takut dengan kualitas pelayanan di Tugu Wisata, karena Tugu Wisata tetap akan menajmi kualitas pelayanan meskipun harga yang dipatok relatif murah. Jika ada yang murah dan berkualitas bersama Tugu Wisata, kenapa pilih yang mahal? Bahkan, Tugu Wisata siap diadu dengan penyedia jasa tour and travel lainnya di Jogja untuk membuktikan siapa yang paling murah namun menjaga berkualitas.

  • Armada Berkualitas

Armada yang ditawarkan oleh Tugu Wisata adalah armada berkualitas sehingga tidak perlu lagi diragukan kenyamanannya. Kualitas armada ini tidak hanya sebatas pada armada keluaran terbaru, melainkan armada yang terjaga performanya dan memiliki fasilitas yang lengkap, seperti AC yang dingin dan jok yang nyaman.

Paket Tour Jogja 3 Hari Sudah Termasuk BBM

Saat kamu mengambil paket wisata di Tugu Wisata, kamu tidak perlu lagi takut dikenakan biaya tambahan. Pasalnyam biaya yang dipatok oleh Tugu Wisata sudah termasuk biaya BBM dan juga tiket masuk wisata, serta biaya parkir. Jadi, semua sudah all in dalam satu harga tanpa perlu memikirkan biaya tambahan lainnya.

Biaya tambahan mungkin berlaku jika kamu mengambil liburan saat peak season. Hal ini dikarenakan saat peak season, tiket wisata cenderung naik dibandingkan dengan hari normal.

  • Layanan Tambahan

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, kualitas layanan adalah hal yang terpenting bagi Tugu Wisata, Oleh karena itu, demi memanjakan konsumen, Tugu Wisata sengaja menghadirkan layanan tambahan yang akan membuat konsumen semakin puas. Layanan yang dimaksud adalah layanan antar jemput di bandara atau stasiun. Dengan demikian, kamu yang berasal dari luar kota Jogja tidak perlu lagi memikirkan cara untuk bergabung dengan anggota tour lainnya.

  • Berizin Resmi

Izin resmi adalah keharusan bagi usaha tour and travel. Oleh karena itu, Tugu Wisata sudah memastikan jika usaha yang dijalankannya memiliki ijin resmi dengan legalitas yang pasti, Dengan demikian, kamu bisa menikmati perjalanan yang nyaman tanpa perlu terganggu dengan urusan legalitas.

  • Pelanggan adalah Raja

Bagi Tugu Wisata, pelanggan adalah raja. Oleh karena itu, setiap pelanggan akan dilayani dengan baik dan ramah oleh admin Tugu Wisata. Admin akan dengan ramah menjelaskan berbagai keistimewaan menggunakan Tugu Wisata dan keunggulannya dibandingkan penyedia jasa travel lainnya. Admin juga tidak akan keberatan menjelaskan setiap tujuan wisata yang tertera dalam paket, termasuk juga merekomendasikan paket yang paling tepat untuk kebutuhanmu, Oleh karena itu, jangan sungkan untuk bertanya pada admin tentang paket yang cocok dengan kebutuhan, misalnya ingin jalan-jalan santai menikmati alam, jalan-jalan di pantai, atau sekadar keliling Jogja untuk mencari spot foto yang menarik.

Perlakuan bak raja yang diberikan oleh Tugu Wisata ini didukung oleh admin handal yang responsif selama 24 jam. Admin akan langsung membalas chat yang masuk sesuai urutan. Jadi, jika nantinya chatmu telat dibalas, tunggu saja nya, karena ada banyak konsumen Tugu Wisata yang akan tetap dilayani dengan baik.

Request Tour untuk Itinerary Jogja 3 Hari 2 Malam

Menariknya lagi, di Tugu Wisata kamu dapat melakukan request tour. Kamu dapat menentukan sendiri lokasi wisata yang ingin dikunjungi. Setelah itu, Tugu Wisata akan melakukan konfirmasi dengan mengecek lama waktu perjalanan yang dibutuhkan terlebih dahulu. Harga paket wisata juga akan dicek ulang dan disesuaikan dengan tujuan wisata yang kamu pilih.

Khusus untuk request tour, harga yang dikenakan nantinya juga bergantung pada berapa orang yang berangkat dalam rombingan. Semakin banyak orang yang bergabung dalam rombongan, maka akan semakin murah harga yang dikenakan. Jadi, jangan lupa cari pasukan dulu sebelum request tour, ya!

Contoh Itinerary Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam Paling banyak disukai Wisatawan :

Nama Paket WisataItinerary Tour
Tour 3D2N NatureKalibiru, Waduk Sermo. Air Terjun Kedung Pedut, Tugu Jogja, Borobudur, dll
Tour 3D2N AdventureLava Jeep, Bukit Klangon, Ulen Sentalu, Alun Kidul, Candi Prambanan, Pindul
Tour 3D2N HeritageKalibiru, Kedung Pedut, Borobudur, Taman Pelangi, Jeep Merapi, Klangon, dll
Tour 3D2N AmazingCandi Borobudur, lava jeep, merapi land mark, malioboro, gedung songo, dll
Tour 3D2N FamilyGoa Pindul, Pantai Sadranan, Ratu Boko, Bukit Bintang, Alun Kidul, Suroloyo, dll
Tour 3D2N InstagramableRumah Hobit, Puncak Becici, Gumuk Pasir, Pantai Parangtritis, Alkid, dll

Saat kamu menjalankan tour wisata, guide tour atau pemandu wisata biasanya akan selalu disertakan untuk memandu wisata dan menjelaskan segala sesuatu yang menarik tentang lokasi yang akan dikunjungi, Guide tour juga akan menunjukkan lokasi wisata yang dilewati selama perjalanan. Dengan demikian, wisata di Jogja bukan sekedar wisata biasa tapi juga wisata yang menambah pengetahuan serta wawasan.

Nah. layanan guide tour ini diberikan oleh Tugu Wisata dalam satu paket dengan paket wisata Jogja murah 3 hari 2 malam yang ditawarkan. Jadi, kamu tidak perlu lagi membayar dan hanya perlu memberikan tips saja.

Orang yang berperan sebagai guide tour nantinya adalah sopir yang menemanimu selama perjalanan. Dengan demikian, keberadaan guide tour tidak akan menyita kapasitas mobil yang digunakan untuk ntour.

Paket Tour Jogja 3 Hari 2 Malam Terpercaya, Pesan Dulu Berlibur Kemudian

Semakin mantap untuk berlibur ke Jogja  selama 3 hari dua malam? Jika iya, segera pesan dahulu paket tour yang kamu inginkan. Tapi, sebelum itu tentukan dulu hal-hal tentang pemesanan paket tour, antara lain:

  • Tentukan Waktu keberangkatan dan Kepulangan

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah menentukan waktu keberangkatan dan kepulangan wisata. Hal ini tentunya harus disesuaikan dengan waktu luang yang kamu miliki.

Jika kamu memilih liburan saat musim liburan panjang, ada baiknya jika kamu memilih waktu yang tepat dan melakukan pemesanan lebih awal. Hal ini dikarenakan saat peak season seperti liburan panjang, jasa tour and travel akan penuh pelanggan. Jadi, melakukan pemesanan terlebih dahulu dan berangkat liburan kemudian untuk menghindari kuota penuh.

Saat menentukan waktu keberangkatan wisata in, kamu juga harus memperhatikan waktu awal tiur atau dimulainya jadwal tour dengan rombongan. Jangan tiba di Jogja terlalu mepet dengan jadwal dimulainya tour agar kamu memiliki waktu istirahat sejenak sebelum memulai perjalanan wisata, Selain itu, berangkat lebih awal di Jogja juga menghindarkanmu dari kemungkinan macet atau kendala lain yang menyebabkan kamu terlambat sampai di Jogja dan ditinggal rombongan tour.

Saat kamu ditinggal oleh rombongan tur, sebenarnya kamu bisa saja langsung menyusul ke lokasi wisata yang dituju, Namun, hal ini tentu saja akan menambah biaya perjalanan wisatamu. Selain itu, kamu mungkin juga akan melewatkan beberapa bagian dari tour.

  • Tentukan Tujuan Wisata untuk Itinerary Tour Yogyakarta 3 Hari 2 Malam

Setelah menentukan tanggal keberangkatan dan kepulangan, selanjutnya tentukan tujuan wisata yang ingin dikunjungi selama di Jogja. Tujuan ini bisa dikaitkan dengan siapa saja yang ikut dalam rombongan perjalanan. Misalnya, jika kamu liburan bersama anak-anak, maka kamu harus mencari wisata dengan tujuan edukasi, sehingga anak-anak tidak hanya akan senang, tapi juga mendapatkan pengalaman dan pengetahuan baru.

Pergi ke Jogja tidak membawa anak-anak dan hanya berlibur bersama pasangan atau sahabat? Jika iya, Paket wisata Jogja 3 hari ke pantai  untuk melepas penat dan menambah kedekatan mungkin bisa menjadi pilihan yang paling cocok untukmu. Atau, kamu juga bisa memilih tempat-tempat lainnya yang asyik digunakan untuk berlibur. Pokoknya, kamu hanya tingga menyesuaikan paket wisata dengan tujuan wisata, apakah untuk wisata edukasi, melepas penat, honeymoon, atau sekedar bersenang-senang bersama sahabat.

  • Cari Referensi Tujuan Wisata

Di Jogja, banyak sekali lokasi wisata yang siap diekspor. Oleh karena itu, cari tahu terlebih dahulu tentang referensi lokasi wisatanya sebelum menentukan paket wisata Jogja yang akan diambil Tentukan beberapa destinasi favorit yang kamu anggap harus ada dalam perjalananmu selam ke Jogja.

Lalu, jika tujuan wisata yang diinginkan tidak termasuk dalam paket wisata, apa yang harus dilakukan? Tenang saja, kamu hanya perlu mengunjungi admin Tugu Wisata dan menyebutkan tujuan wisata yang diinginkan. Dengan demikian, kamu tetap bisa mengunjungi semua tujuan wisata yang kamu inginkan tanpa ribet dan tetap mendapatkan harga murah.

  • Tetapkan Budget Berlibur Anda

Sebelum memilih paket wisata ke Jogja, kamu harus menetapkan budget yang dapat kamu keluarkan untuk perjalanan ke Jogja. Tetapkan batas minimal dan batas maksimal budget, sehingga kamu akan lebih mudah menemukan paket wisata yang pas di kantong.

Cari Referensi Paket Tour Jogja yang Terpercaya

Penting untuk dilakukan, kamu harus mencari referensi paket tour yogyakarta yang terpercaya. Kamu bisa mencarinya di internet atau bisa juga di media sosial para traveller.

Untuk apa mencari referensi? Bukankah Tugu Wisata sudah memastikan penawaran paket tour Jogja dengan harga murah dan kualitas terjamin?

Kamu harus melakukan langkah ini untuk mencari tahu harga yang ditawarkan oleh pesaing Tugu Wisata beserta dengan lokasi tujuan sekaligus pelayanan yang diberikan. Dengan demikian, kamu akan lebih yakin jika penawaran yang diberikan oleh Tugu Wisata adalah penawaran terbaik dengan harga termurah.

Lakukan Konfirmasi Pemesanan

Setelah semuanya kamu pikirkan, kamu bisa segera menghubungi admin Tugu Wisata dan menyebutkan paket wisata Jogja 3 hari 2 malam yang kamu inginkan. Sebutkan nama paket jika kamu memesan sesuai paket yang ditawarkan, atau melakukan request tour jika kamu ingin berwisata dengan tujuan yang kamu tentukan.

Saat melakukan pemesanan, sebutkan pula tanggal berangkat dan jumlah orang yang akan ikut serta dalam rombongan. Jika kamu pergi sendirian atau hanya dengan beberapa orang, maka kamu juga memiliki pilihan untuk digabungkan dengan peserta lain untuk mendapatkan harga lebih murah.

Tidak masalah jika kamu melakukan pemesanan jauh-jauh hari karena Tugu Wisata akan tetap melayani dengan baik dengan menjadwalkan pemesanan. Kamu juga tidak perlu takut jika pesanan dibatalkan secara sepihak sehingga membuat rencana perjalananmu gagal. Hal ini karena Tugu Wisata hadir sebagai penyedia layanan terpercaya dan selalu menjaga komitmennya untuk memuaskan konsumen.

Masih ragu dengan Tugu Wisata? Lakukan pemesanan sekarang dan buktikan sendiri kualitasnya, yuk!

Setelah puas merasakan pelayanan dari Tugu Wisata, kamu pasti akan ketagihan menggunakan layanan dari Tugu Wisata. Jadi, setelah puas berlibur ke Jogja bersama Tugu Wisata, jangan lupa menjadwalkan agenda wisata ke kota lainnya, karena tugu wisata juga melayani paket wisata ke kota lainnya bahkan hingga tujuan luar negeri.

Ingin menggunakan jasa Tugu Wisata, tapi ingin liburan private juga bisa kok! Kamu hanya perlu memesan pada admin jika liburan tersebut adalah liburan pribadi yang tidak boleh ditambahkan peserta tour lainnya. Selain itu, ada pula pilihan lain di Tugu Wisata, yaitu layanan sewa mobil yang membebaskanmu berjalan-jalan keliling Jogja atau kota lainnya dengan lebih private.

Lalu, bagaimana solusinya jika ingin jalan-jalan dengan mobil sewaan di Tugu Wisata, tapi tidak bisa menyetir? Jangan panik dulu, karena Tugu Wisata menyediakan dua cara sewa mobil, yaitu sewa lepas kunci dan sewa plus supir. Ketika kamu sewa mobil plus sopir, sopir juga dapat berperan sebagai guide tour, sehingga perjalanan akan lebih mudah.

Jadi, terbukti jika liburan macam apa pun bisa dengan Tugu Wisata, bukan? Liburan private, rombongan, sewa mobil liburan, dan bahkan liburan rombongan akan sekolah juga bisa dilayani di Tugu Wisata. Khusus liburan dengan peserta tour yang banyak, kamu berkesempatan mendapatkan harga spesial yang lebih murah. Jadi, tunggu apalagi? Pesan saja sekarang dan jadwalkan liburanmu.

Jangan menunggu lama, kalau kuota sudah penuh, kamu pasti akan menyesal karena melewatkan penawaran terbaik dari Tugu Wisata. Coba pikirkan, dimana lagi kamu akan mendapatkan penawaran liburan yang murah, bisa custom tujuan sesuai selera, menjaga kualitas, dan tentunya aman serta amanah selain di Tugu Wisata. Tidak ada yang lain lagi, bukan?

Untuk detail dan penjelasan dari Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam silahkan klik gambar diatas, untuk anda yang ingin request khusus paket tour jogja, silahkan menghubungi kami melalui menu Request Tour ataupun dengan klik link berikut ini.
Agar anda mengetahui budget liburan yang real ketika berwisata di jogja 3 hari adalah paling simple dengan memesan Paket Jogja Tour Murah, Tinggal menginfokan kami berapa jumlah peserta yang akan ikut mulai dari peserta Dewasa, Anak Hingga Bayi, Maka kami akan menginfokan total pengeluaran anda beserta fasilitas yang akan anda terima tentunya. Tenang saja, Kami tidak ada biaya tersembunyi di belakang untuk pemesanan  Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam!

Kota jogja adalah kota yang sangat ideal bagi anda mulai dari keluarga, couple, perusahaan, government untuk menghabiskan liburan akhir pekan yang lebih santai, seru dan tidak ribet. Berlibur di jogja 3 hari dengan mengunjungi banyak obyek wisata menarik dan terbaru di jogja, menginap 2 malam di hotel pilihan dekat malioboro, hingga wisata oleh oleh khas jogja yang akan anda bawa bagi sanak saudara ataupun kerabat

Destinasi Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam (3D2N)

  • Kali Biru – Waduk sermo – Air terjun kedung pedut – Tugu Jogja – Titik Nol Jogja
  • Candi Prambanan – Goa Pindul – Pantai Pok Tunggal – Bukit Bintang
  • Jeep Merapi – Bukit Klangon – Merapi Landmark – Malioboro – Candi Borobudur
  • Merapi Landmark – Goa Pindul – Pantai Sadranan – Candi Ratu Boko – Bukit Bintang
  • Rumah Hobbit Songgo Langit Puncak Becici – Gumuk Pasir – Pantai Parangtritis – Dagadu

Dalam berwisata kami yakin anda tidak mau ribet dalam mengurus segala sesuatu untuk persiapan Paket Wisata Jogja 3 Hari, Dimulai dari sewa mobil jogja, tempat menginap dimana, mau ke obyek wisata apa saja, mau makan dimana besok selama di jogja, banyak hal deh yang mungkin sudah memakan waktu anda dalam merencanakan paket liburan jogja. Ribet khannn ? Tentunya agar anda tidak merasa ribet dan bertele tele,

Kami sangat menganjurkan agar anda memesan Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam ataupun Paket Tour Jogja 3D2N Murah saja. Karena dengan memesan paket wisata tentunya sangat banyak kemudahan yang akan anda dapatkan saat liburan anda nanti.

Kami mempunyai 8 jenis Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam yang sudah kami siapkan untuk anda. Urusan harga tidak perlu kuatir, Harga kami hemat dengan kualitas kami super maksimal. Jika anda mencari kualitas terbaik, kami lah solusinya, Perusahaan kami sudah banyak terikat kontrak dengan vendor lain seperti Hotel, Obyek Wisata dan sebagainya, Jadi Kami sudah mendapatkan harga kontrak khusus, Untuk layanan armada rental mobil jogja sendiri , Kami sudah punya armada sendiri dengan jumlah terbanyak di Jogja. Jadi tidak perlu kuatir kehabisan stok armada ketika berlibur di jogja.

Kelebihan kami yang tidak bisa ditawar dari Vendor Paket Wisata Jogja lainnya

  • Tour bersifat Private, Peserta tour tidak digabungkan dengan peserta lainnya, Kami jamin privacy anda akan terjamin aman.
  • Armada kami sendiri bukan by rent, Jelas terjamin kebersihan, kenyamanan serta perawatan berkala dan dilengkapi dengan asuransi all risk, Jadi jangan sampe anda berlibur malah deg-degan
  • Tempat menginap super nyaman dan paling direkomendasikan dari kebersihan, breakfast yang enak hingga kasur yang lembut
  • Tempat untuk makan adalah restoran special, Bukan warung sederhana, Untuk budget makan sendiri, kami mempunyai standart khusus agar anda menikmati sajian lezat makanan ketika berlibur di jogja
  • Fast respon 24 Jam untuk Reservasi , Pemesanan, Perubahan data, Hingga Problem Solving
  • Driver kami sudah terlatih hospitalitynya, Untuk tour group, Guide kami sudah bersertifikasi dari HPI
  • Semua team bahu membahu untuk mendapatkan Target Zero Complain

Dengan menggunakan biro perjalanan / travel agent terpercaya sepeti TuguWisata.com, Banyak kemudahan yang anda dapatkan sesuai dengan keinginan, budget anda, Jangan ragu untuk selalu konsultasi kepada kami ya !

Info !!! Konsultasi Terlebih dahulu ya, Baru melakukan pemesanan, Agar semua lebih Happy

Syarat dan Ketentuan Pemesanan Paket Tour Jogja 3 Hari

  • Tour bersifat Private / Tidak digabungkan dengan peserta lainnya.
  • Harga berlaku untuk WNI, Warga asing yang memiliki kitas.
  • Penggunaan kamar twin sharing / Sekamar Berdua
  • Anak-Anak umur 3 tahun tidak dikenakan biaya, Anak umur 4-5 tahun dikenakan biaya 50 %,
  • Peserta tour minimal 2 orang, Jika 1 orang akan dihitung 2 orang.
  • Jika tamu ganjil. Akan ditambahkan fasilitas extra bed
  • Sistem Pembayaran DP 50 %, Pelunasan ketika hari H sudah di jemput dengan Team kami
  • Harga berlaku s/d Juli 2019
  • Harga sewaktu waktu bisa berubah mengikuti perubahan harga global seperti Kenaikan bbm, Kenaikan Tiket masuk wisata hingga perubahan rate hotel
  • Armada yang tersedia disesuaikan dengan jumlah tamu seperti Avanza, Innova, Elf Short 11 Seater, ELF Long 17 Seat, Hiace Commuter, Medium Bus hingga Big Bus
  • Tersedia paket custom tour dengan klik link ini, kami siapkan sesuai budget dan keinginan hati anda.
  • Pembatalan akan dikenakan potongan admin 50 % di H-10, Dibawah H-7, Pembatalan Sepihak di Hari H = No Refund
  • Jaminan kebahagiaan dari TuguWisata akan kami persembahkan sesempurna mungkin !!

Disaat anda sudah mendambakan liburan ke jogja, pasti anda sudah membuat daftar list wisata yang akan anda kunjungi, kami yakin anda pasti akan mengunjungi tempat wisata di Jogja yang paling menarik untuk disambangi, TuguWisata menyediakan paket liburan instan tanpa harus sibuk dan ribet memesan ini itu sendiri.

Segala kemudahan, kenyamanan serta pengalaman baru akan kami berikan kepada anda. Cukup sampaikan kepada kami seperti apa keinginan perencanaan liburan anda, dimana anda ingin menginap, maka kami akan memberikan banyak masukan agar paket liburan ke jogja selama 3 hari lebih efisien dan efektif. Kami memastikan anda akan mendapatkan pelayanan terbaik dari TuguWisata,

Head Office   : Jln. Karitas No 1 Jombor Kidul, Sleman, Yogyakarta

Hotline 1 : +62811-2635-846
Hotline 2 : +62811-2635-847
Email : tuguwisata@gmail.com

Baca selengkapnya

FAQ Tour Jogja 3 Hari 2 Malam

×

Powered by WhatsApp Chat

× 08112635846