Asyiknya Pantai Karang Telu Ini Bisa Deh Kamu Datengin Kalau Butuh Yang Tersembunyi

www.tuguwisata.com – Yogyakarta merupakan kota semuanya. Selain dihuni banyak mahasiswa yang mengenyam pendidikan, banyak pula di dalamnya wisata alam yang patut dikunjungi oleh wisatawan. Jadi jangan hanya Malioboro, Kraton, Taman Sari saja gaes, kamu harus menjejaki wisata yang ada di kabupaten Gunungkidul, misalnya. Di Gunungkidul ini tersembunyi jutaan surge dunia yang perlu kamu datangi di kala berada di Jogja. Jalan-jalan hanya ke mall saja? Sayang sekali waktumu gaes! Sempatkan ke pantai yang ada di Gunungkidul ini. jangan sampai “Uripmu Kurang Piknik”!.

Banyaknya pantai di Gununngkidul memang selalu menarik. Satu dari ratusan gugusan pantai yang menarik untuk dikunjungi yakni pantai Karangtelu. Pantai Karang Telu adalah pantai yang dibilang orang cukup menarik juga masih sangat sepi karena belum begitu populer.

Image result for pantai karangtelu

Sumber: https://rentalmobilyogyakarta.net/pantai-karangtelu-gunung-kidul/

Lokasi Pantai Karangtelu Gunungkidul

Pantai ini berada di desa Girikarto, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk menuju ke pantai Karang Telu ini

Menjejaki pantai Karang Telu, memang membutuhkan waktu yang cukup dan juga tenaga tahan banting hehehe. Butuh banyak perjuangan, seperti perjuangan mendapatkan seorang gadis yang diidamkan deh! Pantai ini rupanya menyuguhkan pesona alam yang sangat menawan, eksotis, yang mana banyaknya batu karang yang berada di bibir pantai membaur dengan ombak yang menggulung dari lautan lepas, pantai Karang Telu adalah satu surge tersembunyi yang wajib dikunjungi.

Di barisan pantai yang ada di Gunungkidul, pantai Karang Telu menjadi salah satu pantai dengan view sunset yang cukup indah.

Cahaya mentari tenggelam berwarna jingga ini menjadi perpaduan yang sangat eksotis. Jadi pengunjung yang ke lokasi memang kebanyakan memburu sunset. Di Pantai Karangtelu ini juga asyik dilakukan mancing bagi pecinta berburu ikan di lautan Hindia. Spot pantai ini juga menarik dijadikan spot foto ala instagramers.

Selain menikmati keindahhan di pantai Karang Telu, kalian juga perlu memperhatikan pertahanan badan kalian. Jangan sampai kelaparan apalagi kehausan. Di pantai ini masih minim pedagang gaes, jadi bawalah perbekalan secukupnya untuk menjelajah pantai ini.

Karang di kanan kirinya, rerumputan, pepohonan, dan sebagainya bak lukisan tangan Tuhan yang wajib dikunjungi. Tercipta begitu natural dan apa adanya akan tetap terjaga rapi apabila tanpa campur tangan manusia yang tidak bertanggung jawab.

Mari Selamatkan Anak Bangsa Dari Bahaya Kurang Piknik!

Anda tertarik tour di Jogja dan sekitarnya namun tidak ingin ribet? Kami menyediakan paket wisata Jogja / paket tour Jogja murah yang asyik dan bikin liburan ngga pakai ribet. Kami juga menyediakan rental mobil Jogja / sewa mobil Jogja yang bisa Anda gunakan untuk liburan atau juga kegiatan di Jogja. Selamat berlibur. 🙂

 

Immanuel

About Immanuel

08112635846