Mie Ayam Tumini Rasa Jati Ayu Ini Asli Enak dan Murah Lho!

www.tuguwisata.com – Mie Ayam memang menjadi makanan yang melegenda dan terus digemari oleh masyarakat. Mie dengan irisan daging dengan kuah bercampur rempah memberikan sensasi luar biasa. Untuk menikmatinya masyarakat tidak perlu galau untuk merogoh kocek banyak khususnya di Jogja. Karena mie ayam di Jogja termasuk dalam kategori mie ayam murah yang memberikan kesan favorit. Di Jogja sendiri ada beberapa mie ayam yang menjadi serbuan para penggila mie ayam seperti Mie Ayam Tumini.

Mie Ayam Tumini ini berada di sebelah utara terminal Giwangan Yogyakarta. Mie ayam ini memang terbilang mie ayam’ndeso’ yang sederhana di selatan kota Jogja. Namun jangan salah meski sederhana begini, mie ayam Tumini ini berhasil ludes hingga 700 mangkok lho gaes dalam sehari!

Mie Ayam Tumini Tugu Wisata

Instagram: @alejenes

Harganya Murah

Tidak salah lagi kan jika banyak sekali pengunjung yang rela mengantri untuk menikmati lezatnya mie ayam ini. harganya juga murah yakni Rp. 10.000. untuk jam bukanya sendiri mulai dari jam 10.00 dan biasanya sore hari mie ayam ini sudah habis terjual. Omzet yang dicapai bagi yang paham bisnis sudah tidak diragukan lagi karena bisa mencapai tujuh juta lho ya! Nah memang super luar biasa dan berkah bagi sang pemilik gaes.

Mie Ayam unik berada di Jalan Imogiri Timur ini terkenal lezat dari kuah kentalnya yang berwarna coklat. Seolah memberikan kesan tidak begitu manis namun tetap gurih. Apalagi jika ditambah sambal, rasa mie ayam ini semakin nikmat. Selain kuah kental yang tiada bandingnya, mie ayam ini memiliki potongan ayam yang cukup besar sebagai topping, juga ceker yang turut melengkapi. Selain itu, potongan daging ayamnya juga banyak. Suatu kombinasi yang memang jarang ditemukan di warung mie ayam lainnya.

Mie Ayam Tumini Tugu Wisata

Instagram: @dagelanyogyakarta

Konsep Warung Mie Ayam Tumini Sederhana

Alasan dari banyaknya pertanyaan mengapa bisa mencapai angka sedemikian fantastis untuk setiap harinya adalah karena konsep rumah makannya juga yang dibuat sederhana. Yakni berkonsep kekeluargaan ala Jawa. Selain itu, ada sapa yang khas, keramahtamakan, dan juga kesederhaan yang melekat di warung yang sering disebut mie ayam ‘ndeso’ bikin pelanggan ingin datang.

Mie Ayam ini juga hanya satu satunya yang berada di Jogja karena tidak membuka cabang di lainnya. Oleh karena itu banyak yang harus berjuang ekstra untuk menempuh rute menuju ke mie ayam nikmat satu ini karena tidak ada alternative lainnya. Akan tetapi semua usaha dan kerja keras perjalanannya pasti akan terbayar dengan menikmati mie ayam bu Tumini ini.

Demikian soal rasa mie ayam bu Tumini yang melegenda. Jadi jika kamu berkunjung dan ingin berkuliner serta kebetulan penggila mie ayam, wajib banget deh coba mie ayam Tumini ini. asli kamu bakal ngga nyesel deh menikmatinya! Selamat berkuliner.

Nah bagi kalian yang ingin liburan sembari kulineran, yuk hubungi kami. Kami menyediakan paket wisata Jogja murah juga sewa mobil di Jogja mulai sewa mobil Avanza hingga sewa mobil Alphard yang bisa menemanimu berkeliling kota Jogja ini.

Immanuel

About Immanuel

08112635846