MIE AYAM PAK WALDI: GURIH DAN ADA BALUNGAN AYAMNYA!

www.tuguwisata.com Mie Ayam Pak Waldi menjadi salah satu mie ayam yang juga turut menjadi daya tarik banyak penikmat kulinernya. Mie ayam ini berada di Jalan Perumnas Condong Catur, Kecamatan Depok Kabupaten Sleman. Mie ayam ini menawarkan mie ayam biasa sampai mie ayam pangsit bakso yang ditambah dengan balungan ayam.

Sensasi makan mie ayam dengan kuahnya yang kental atau menilik keunikan dari mie ayam satu dengan lainnya memang kerap diburu. Juga dengan mie ayam pak Waldi yang beralamat tepi jalan Perumnas. Rutenya mudah tinggal megikuti selokan mataram nanti ambil kiri jika dari arah barat sebelum Happy Puppy. Namun area parkir yang ada di mie ayam Pak Waldi ini terbatas sehingga lebih baik menggunakan kendaraan roda dua saja.

Mie Ayam Pak Waldi Tugu Wisata

Instagram: @jogjabikinlaper

Dari penyajiannya, mie ayam di warung mie ayam pak Waldi ini diletakkan di atas mangkok yang mana bakmie atau mie ayam di letakan bagian dasar setelah potongan daun sawi rebus. Toppingnya ada potongan daging ayam yang juga diletakkan di atas mie ayam. Selain itu lengkap dengan irisan dau bawang pada bagian atasnya serta dua potong pangsit goreng yang berada di tepi mangkok.

Porsi mie ayam di warung mie ayam pak Waldi ini bisa dikatakan pas alias tidak berlebihan. Mie yang digunakan berukuran kecil, pipih yang mana lebih mirim pada sajian mie ayam Jakarta. Potongan ayamnya dipotongan tanpa bercampur dnegan tulangnya. Selain itu kuahnya lebih terlihat bening, tidak seperti mie ayam pada umumnya yang berada di Jawa. Namun mienya sendiri tetap memiliki rasa lembut yang juga berbaur dengan bumbu mie ayam itu sendiri.

Cita Rasa Mie Ayam Pak Waldi

Cita rasa mie yang lebih cenderung asin namun tetap gurih karena ada sedikit manisnya. Bagi yang menyukai mie ayam dengan rasa cenderung gurih asin ini, mie ayam Pak Waldi bisa menjadi pilihan makan mie ayam yang lezat. mie ayam yang seperti ini namun kurang rekomen untuk yang menyukai mie ayam Jawa yng mana lebih cenderung memiliki banyak rasa manis.

Mie Ayam Pak Waldi Tugu Wisata

Instagram: @streetfoodstories

Mie Ayam Pak Waldi memiliki daya tarik yang berbeda dari adanya balungan ayam pada sajian mie ayamnya. Adanya balungan ayam ini memang tidak selalu bisa ditemukan di mie ayam lainnya. Ciri khas seperti ini yang kadnag diburu oleh para penggila mie ayam itu sendiri.

Mie ayam balungan pak Waldi dengan harga yang terjangkau, Anda bisa menikmati satu porsinya dan bisa menuntaskan masalah lapar Anda. Untuk jam bukanya sendiri mulai jam 9 hingga jam 8 malam. Nah kapan Anda merasa lapar dan ingin menyantap mie ayam gurih dengan balungan ayamnya, bisa segera kunjungi outletnya yang berada di Jalan Perumnas, Condongsari, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. selamat berkuliner. 🙂

Nah kalau Anda ingin berkeliling jota Jogja juga kulineran bisa nih jalan-jalan bersama kami. Kami menyediakan paket tour Jogja yang asyik dan bikin liburan ngga pakai ribet. Kami juga menyediakan sewa mobil di Jogja yang bisa Anda gunakan untuk liburan atau juga kegiatan di Jogja. Selamat berlibur. 🙂

Immanuel

About Immanuel

08112635846