Wisata Bali 1 Hari Kintamani

Wisata Bali 1 Hari Kintamani Murah & Terlengkap

Wisata Bali 1 Hari Kintamani – Bali menjadi salah satu icon wisata Indonesia yang menjadi tujuan bagi para turis. Tidak hanya warga luar yang menjadikan Bali menjadi tempat wisata, namun warga local juga menjadikan Bali menjadi tempat tujuan wisata mereka. Salah satu wisata di Bali yang terkenal yaitu Kintamani. Pernahkah kamu mendengar tentang wisata Kintamani? Kintamani terletak di bagian timur pulau Bali dan tepat berada di bawah kaldera Gunung Batur. Di area Kintamani terdapat beberapa desa, seperti desa Penelokan, desa Abung, desa Songan dan lain sebagainya. Adapun desa favorit para pengunjung yakni desa Panelokan, desa Batur dan desa Kintamani karena dapat memberikan pemandangan berupa gunung Batur dan danau Batur.

Wisata Bali 1 Hari Kintamani
DestinasiRundownFasilitasInfo

Destinasi Wisata Bali 1 Hari Kintamani :

  • Tari Barong dan Kris Dance Batubulan
  • Penelokan Kintamani
  • Desa Penglipuran
  • Agrowisata Kopi Luwak
  • Pura Tirta Empul
  • Desa Tohpati
  • Desa Celuk
  • Jimbaran
  • Pusat Oleh-Oleh Krisna

Harga Paket Wisata Bali 1 Hari Kintamani :

Jumlah Orang Harga
2 – 4Rp. 825.000/Pax
5- 7Rp. 650.000/Pax
8 – 10Rp. 600.000/Pax
11 – 14Rp. 565.000/Pax
15 – 25Rp. 530.000/Pax
>25Contact Us

*Catatan : Jika Custom Tour / Jumlah Peserta Tour Tidak ada di paket, SIlahkan menghubungi kami untuk mendapatkan harga terbaik : 0811-2635-846

✓ Itinerary Wisata Bali 1 Hari Kintamani

WaktuKegiatan
07.00 Kami akan menjemput anda di tempat anda menginap
07.00 – 09.00Perjalanan wisata yang pertama menuju Desa Batubulan untuk menyaksikan Tari Barong dan Kris Dance.
09.00 – 11.00Selanjutnya menuju Penelokan Kintamani, yaitu pemandangan kombinasi antara Gunung Batur beserta hamparan bebatuan hitam dengan Danau Batur yang berbentuk bulan sabit berwarna biru
11.00 – 12.00Makan siang di Lokal Resto
12.00 – 14.00Kemudian melanjutkan perjalanan menuju Desa Penglipuran, yaitu desa yang menampilkan budaya Bali dengan berbagai bangunan, kerajinan & makanan tradisional.
14.00 – 16.00Selanjutnya menuju Agrowisata Kopi Luwak, Anda akan diajak melihat proses pembuatan kopi luwak, yang mana dari kotoran yang di’hasilkan’ oleh si luwak inilah yang nantinya akan diolah menjadi kopi luwak.
16.00 – 18.00Kemudian menuju Pura Tirta Empul, yaitu Pura Hindu yang dibangun di lereng bukit Desa Manuk Kaya, Tampak Siring.
18.00 – 19.00Dilanjutkan perjalanan menuju Desa Tohpati (Pusat kerajinan Batik Bali) dan Desa Celuk (Pusat Kerajinan Perak khas Bali).
19.00 – 20.00Dilanjutkan wisata belanja di Pusat Oleh-Oleh Krisna
20.00 – 21.00Makan malam di Jimbaran
21.00 – 22.00Kami akan mengantar anda kembali ke tempat anda menginap.

✓ Tour Termasuk Biaya :

 Mobil + Sopir & BBM
 Air Mineral Dalam Mobil
 Tiket Masuk Obyek Wisata
 Parkir, Tol & Retribusi Wisata
 Tiket Barong & Keris Dance
 1x Makan Siang
 1x Makan Malam di Jimbaran Seafood

✓ Tour Belum Termasuk Biaya :

 Tiket PP pesawat
 Akomodasi Hotel / Penginapan
 Tips driver / pemandu
 Tambahan menu di luar menu paket makan
 Biaya tambahan (surcharge) saat periode High Season
 Guide tour tidak termasuk dalam harga paket wisata satu hari di Bali. Jika anda ingin saat tour ditemani pemandu wisata mohon berkenan untuk menghubungi kami, karena akan ada biaya tambahan guide tour.

✓ Info Tour Tambahan :

  • Harga paket tour berdasarkan perorang.
  • Pemesanan paket tour minimal untuk 2 orang dewasa.
  • Gratis untuk bayi < 3 tahun.
  • Anak berumur 3 – 5 tahun dapatkan discount 50 % dari harga tertera di tabel.
  • Harga paket wisata hanya berlaku untuk WNI.
  • Paket wisata valid sampai Mei 2020.
  • Harga tersebut di atas berlaku saat periode Low Season.
  • Anda tidak akan digabungkan dalam satu kendaraan dengan tamu lain, karena kami Paket Private Tour.
  • Mobil yang digunakan : Toyota Avanza, Isuzu ELF, atau Bus sesuai dengan ketersediaan dan jumlah penumpang.

Kenapa Harus Pilih Wisata Bali 1 Hari Kintamani di Tuguwisata

Selain menikmati pemandangan indah yang di sajikan oleh alam, kamu juga bisa melihat objek wisata pura juga lo di Kintamani. Adapun beberapa pura yang menjadi tujuan bagi para wisatawan yaitu pura Ulun Danau Batur.

Lalu, apa saja daya Tarik dari wisata Kintamani? Di Kintamani sendiri sudah menyediakan beberapa fasilitas umum yang memadai. Disana juga terdapat café, penginapan, restoran dan juga warung makan yang beraneka ragam harganya. Di Kintamani juga mempunyai udara yang bersih dan juga sejuk tentunya. Suhu yang berkisar 21 derajat celcius di siang hari menjadi daya Tarik sendiri bagi wisatawan.

Selain itu ada beberapa daya tarik lainnya lo di Kintamani ini, yaitu:

  • Tempat wisata alam di Bali yang indah

Kintamani mempunyai pemandangan alam dan pegunungan yang indah untuk di pandang. Tentunya dengan pesona Gunung Batur dipadukan dengan keindahan Danau Batur. Di iringi dengan suhu yang sejuk pasti kamu akan betah untuk berlama-lama di Kintamani. Cocok sekali untuk kamu yang ingin menghilangkan stress.

  • Kawasan Agrowisata di Bali

Selain menyajikan pemandangan yang indah, Kintamani juga berfungsi sebagai Kawasan agrowisata sehingga menjadikan para wisatawan tertarik untuk datang kesana. Karena sebagian besar penduduknya bermata pencaharian sebagai petani. Selain hasil perkebunan, disana juga terkenal dengan buah dan juga sayur khas dataran tinggi pegunungan.

  • Fasilitas dan Akomodasi Wisata

Selain daya tarik yang telah disebutkan di atas, Kintamani juga menyediakan fsilitas dan akomodasi yang cukup lengkap. Seperti penginapan, restoran, warung makan, dan lain sebagainya.

Objek Wisata Favorit Paket Wisata Bali 1 Hari Kintamani

Setelah membahas daya tarik dari Wisata Bali 1 Hari Kintamani, kita akan membahas apa saja objek wisata yang ada di sana. Objek wisata yang ada di sana juga tidak kalah menarik lo dengan wisata lainnya. Berikut objek wisata menarik yang ada di Kintamani:

  1. Desa Penelokan Kintamani

Desa ini menjadi salah satu wisata favorit dari para wisatawan ketika mereka berlibur ke Kintamani. Desa Panelokan sendiri merupakan desa yang terletak di atas ketinggian 1500 mdpl yang memberi suguhan pemandangan alam berupa Danau Batur dan Gunung Batur,

  • Danau Batur

Sebagaimana yang telah di jelaskan diatas, Danau Batur menjadi salah satu spot yang wajib dikunjungi oleh wisatawan. Danau ini berada di lereng Gunung Batur dengan membentuk bulan sabit ketika dilihta dari ketinggian. Selain itu, danau ini juga mempunyai kaldera aktif yang luasnya mencapai 16,6 Km2.

Adapun kegiatan menarik yang ada di Danau Batur dan juga sekitarnya, seperti berlayar dengan perahu yang telah disediakan oleh pengelola ke tengah danau. Wisatawan juga dapat memancing ikan di danau ini. Jangan khawatir jika tidak membawa alat memancing, kamu bisa juga menyewa di sekitar danau lo.

  • Gunung Batur

Lokasi gunung ini berada di desa Penlokan Utara, Kecamatan Kintamani, Bangli. Gunung ini merupakan gunung aktif, dan hal tersebutlah yang menjadikan daya tarik dari tempat ini. Pesona yang disuguhkan juga tak kalah eksotis dengan wisata lain lo. Disana kamu akan melihat hamparan batuan yang berwarna hitam yang merupakan bekas dari letusan gunung Batur.

  • Museum Gunung Batur

Bagi kamu yang menyukai sejarah, bisa banget pergi kesini lo. Tujuan dibangunnya museum ini yakni memperkaya pengetahuan mengenai gunung berapi yang ada di Indonesia khususnya Gunung Batur.

  • Lembah Bukit Kedisan

Jika kamu berkunjung kesini, wajib sekali membawa kamera. Karena pemandangan yang menawan dengan perkeburan sayuran dan juga lembah.

Masih banyak destinasi wisata yang terdapat di Kintamani. Bagi kamu yang ingin ke sana tapi bingung masalah biaya, tenang saja! Kami menyediakan paket wisata yang akan mengajak kamu berkeliling di Kintamani.

Adapun destinasi wisata yang bisa di kunjungi dengan paket Wisata Bali 1 Hari Kintamani, diantaranya:

  1. Tari Barong dan Kris Dance Batubulan
  2. Panelkan Kintamani
  3. Desa Panglipuran
  4. Agrowisata Kopi Luwak
  5. Pura Tirta Empul
  6. Desa Tohpati
  7. Desa Celuk
  8. Jimbaran
  9. Pusat Oleh-oleh Krisna

Kapan lagi dong bisa jalan-jalan ke sana dengan biaya yang cukup bersahabat dengan Tour Bali 1 Hari Kintamani ? Yuk ajak teman, saudara, ataupun keluarga untuk berlibur ke Kintamani!

Baca selengkapnya

Kontak Kami

PT TUGU WISATA TRANSLOKA

Booking Sekarang

[quform id=”15″ name=”tour duplicate”]
× 08112635846