Paket Tour di Banyuwangi 1 Hari

Paket Tour di Banyuwangi 1 Hari Terlaris

Tour di Banyuwangi 1 Hari – Sedang merencanakan liburan ke Banyuwangi dalam waktu dekat? Sebaiknya perlu direncanakan sebaik mungkin. Agar momen liburan menjadi lebih nyaman dan berkesan, bisa langsung memesan paket tour di Banyuwangi 1 hari dari biro perjalanan wisata Tugu Wisata. Dengan paket wisata Banyuwangi 1 hari, maka tidak perlu repot lagi harus menyusun itinerari perjalanan wisata ke kota yang berada di ujung timur Jawa Timur. Tinggal berangkat dan dan menikmati liburan dengan nyaman ke semua destinasi wisata yang sesuai dengan keinginan.

Tour di Banyuwangi 1 Hari
DestinasiRundownFasilitasInfo

Destinasi Tour di Banyuwangi 1 Hari :

  • KAWAH IJEN – BLUE FIRE

Harga Paket Tour di Banyuwangi 1 Hari :

Jumlah Orang Harga
2 OrangRp. 578.000/Pax
3 Orang Rp. 409.000/Pax
4 Orang Rp. 393.000/Pax
5 Orang Rp. 382.000/Pax
6 Orang Rp. 344.000/Pax
7 Orang Rp. 338.000/Pax
8 Orang Rp. 306.000/Pax
9 Orang Rp. 278.000/Pax
10 Orang Rp. 265.000/Pax
>10 Orang By Call

WaktuKegiatan
08:00Penjemputan di Bandara / Stasiun / Hotel
09:00Menuju Taman Nasional Baluran Banyuwangi
10:00Sampai di taman nasional Baluran, Anda akan diajak menikmati keindahan lansekap sanava Bekol lewat menara Pandang dan mengabadikan momen kunjungan Anda di savana Bekol dengan background gunung Baluran
11:00Makan siang
12:00Mengunjungi pantai Bama dan mangrove trail
15:00Meninggalkan taman nasional Baluran dan menuju Waduk Bajulmati
16:00Menikmati sunset di Waduk Bajulmati
18:00Diantar ke Stasiun / Bandara / Hotel dan tour berakhir
testes
testes
testes

Include

  • Transportasi AC selama tour (2 – 4 pax menggunakan Xenia / Avanza, 5 – 6 pax menggunakan Innova, 7 – 8 menggunakan elf short, 9 – 10 pax menggunakan Elf long)
  • Snack
  • Air mineral
  • Izin dan tiket masuk destinasi wisata
  • Masker gas
  • Guide

Exclude

  • Tiket pesawat / kereta
  • Pengeluaran pribadi selama tour
  • Tips guide / driver

Info

  • Harga paket tour dapat berubah sewaktu – waktu menyesuaikan situasi dan kondisi saat itu seperti terjadi kenaikan bahan bakar , kenaikan ticket object wisata, program di luar paket.
  • Perubahan harga paket akan berubah jika mengalami penambahan atau pengurangan peserta
  • Mohon untuk mengkonfirmasi terlebih dahulu apabila ada permintaan paket tour diatas

Paket Tour Di Banyuwangi 1 Hari Dengan Destinasi Wisata Yang Menakjubkan

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai paket tour di Banyuwangi 1 hari, ada baiknya kalau sebelumnya berkenalan lebih dekat dengan penyedia jasa  wisata.Tugu Wisata. Biro perjalanan wisata terbaik yang satu ini sudah sangat berpengalaman dalam  melayani tour ke berbagai tempat tujuan wisata.

Tugu Wisata menyediakan berbagai pilihan paket wisata ke berbagai daerah di seluruh Indonesia dengan harga terjangkau. Salah satunya adalah paket wisata di Banyuwangi 1 hari. Bagi yang memilih paket wisata Banyuwangi ini akan diajak  mengunjungi destinasi wisata menarik yang sedang hits di Kota Banyuwangi.

Paket Tour Di Banyuwangi 1 Hari Menawarkan Berbagai Destinasi Wisata Favorit

Biro perjalanan wisata Tugu Wisata ini telah memilihkan beberapa destinasi wisata yang selama ini menjadi favorit banyak orang. Sehingga bagi yang memesan paket tour di Banyuwangi 1 hari dijamin dapat berlibur ke Kota Banyuwangi dengan nyaman dan menyenangkan.

Sebenarnya banyak sekali destinasi menarik yang ada di ujung timur pulau Jawa ini. Sayangnya karena paket tour Banyuwangi 1 hari ini waktunya terbatas maka hanya beberapa destinasi wisata yang hits dan menjadi favorit banyak orang saja yang akan dikunjungi. Berikut ini destinasinya.

Destinasi Wisata Taman Nasional Baluran Banyuwangi

Paket tour di Banyuwangi 1 hari telah memilihkan destinasi wisata yang pertama yaitu Taman Nasional Baluran Banyuwangi. Berkunjung ke destinasi wisata Taman Nasional Baluran Banyuwangi ini akan diajak menikmati pesona keindahan Banyuwangi serasa di Afrika,

Karena itu sebagian orang banyak yang menyebut kawasan ini little Africa in Java. Sebenarnya Taman Nasional yang memiliki luas 25.000 hektar ini merupakan sebuah kawasan khusus yang berfungsi untuk melindungi berbagai jenis ekosistem, baik flora maupun fauna.

Kawasan ini menjadi favorit banyak orang karena memiliki pesona keindahan dan keeksotisannya yang luar biasa menakjubkan. Sehingga wajar kalau sebagian orang ada juga yang menyebut kawasan ini dengan sebutan sunrise of Java. Menikmati keindahan Banyuwangi meski full day rasanya terlalu singkat.

Memilih paket tour di Banyuwangi 1 hari bersama Tugu Wisata dijamin seluas mata memandang yang terlihat hanyalah keindahan Banyuwangi yang mempesona. Begitu sampai di Taman nasional ini mata akan dimanjakan view landscape savana Bekol dengan latar belakang indahnya gunung Baluran.

Destinasi Wisata Pantai Bama Dan Mangrove Trail

Paket tour di Banyuwangi 1 hari juga akan mengajak mengunjungi destinasi wisata pantai Bama dan Mangrove Trail. Pantai Bama ini sebenarnya masih berada di kawasan Taman Nasional Baluran. Tentang keindahannya jangan diragukan lagi, setiap mata yang memandangnya pasti akan terpesona.

Beberapa pesona keindahan pantai Bama ini memiliki buliran pasir putih yang terhampar luas di sepanjang tepian pantai. Tidak heran bila tempat ini menjadi tempat foto favorit yang memiliki view yang sangat instagramable dan tidak kalah menarik dengan pantai yang ada di pulau Bali.

Pemandangan dan suasana di pantai Bama ini masih sangat alami. Jernihnya air pantai dan keindahan hutan mangrove menjadi sebuah perpaduan keindahan alami yang tidak dapat terlukiskan dengan kata. Belum lagi ada mangrove trail yang kiri kanannya diselimuti rimbunnya hutan mangrove.

Menyusuri mangrove trail hingga ke ujung akan bermuara pada sebuah gazebo, di sini dapat menikmati keindahan pantai sambil duduk santai. Belum lagi semilir angin sepoi yang berhembus semakin menambah kenyamanan saat berwisata ke pantai Bama.

Destinasi Wisata Waduk Bajulmati

Meski harga tour Banyuwangi 1 hari ini sangat terjangkau namun destinasi yang disuguhkan sangat menakjubkan. Salah satunya adalah destinasi wisata waduk Bajulmati. Waduk Bajulmati ini sebenarnya adalah sebuah bendungan penampungan air irigasi.

Saat ini waduk Bajulmati mulai berubah fungsi menjadi sebuah destinasi wisata andalan yang cukup potensial. Di waduk raksasa yang didanai 422 miliar ini ada salah satu spot dengan pemandangan yang sangat keren dan hampir mirip dengan Raja ampat.

Keindahan spot pemandangan tersebut tentu tidak akan terlewatkan bila memilih paket tour di Banyuwangi 1 hari dari biro perjalanan wisata Tugu Wisata. Semua peserta tour akan diajak untuk mengunjungi waduk Bajulmati yang memiliki view sangat indah berlatar belakang Gunung Baluran dan Kawah Ijen.

Bukan hanya itu berada di waduk Bajulmati hingga waktu senja akan disuguhi pemandangan langit senja yang memukau pandangan mata. Di waduk Bajulmati juga semua peserta tour dapat menikmati pemandangan sunset yang terlihat lebih indah.

Itinerary Perjalan Wisata Banyuwangi

  • Pukul 08.00 wib penjemputan oleh team di bandara, stasiun atau hotel
  • Langsung menuju ke Taman Nasional baluran
  • Pukul 10.00-11.00 wib peserta bebas menikmati keindahan Taman Nasional baluran
  • Pukul 11.00 Wib langsung makan siang
  • Pukul 12.00 wib dilanjutkan mengunjungi pantai Bama dan Mangrove trail
  • Pukul 15.00 wib meninggalkan Taman Nasional langsung ke waduk Bajulmati sampai waktu senja tiba dan menikmati sunset di waduk Bajulmati
  • Pukul 18.00 tour selesai dan masing masing diantar ke bandara atau stasiun.

Demikian informasi mengenai paket tour di Banyuwangi 1 hari dengan pilihan destinasi wisata yang menakjubkan. Untuk informasi lain seperti harga paket wisata, fasilitas dan informasi lainnya bisa langsing menghubungi Tugu Wisata.

Baca selengkapnya

Kontak Kami

PT TUGU WISATA TRANSLOKA

Booking Sekarang

[quform id=”15″ name=”tour duplicate”]
× 08112635846