Tour Banyuwangi 1 Hari

Tour Banyuwangi 1 Hari Terlengkap

Tour Banyuwangi 1 Hari – Berbagai tempat wisata telah dibagikan dalam artikel sebelumnya. Mulai dari Bandung, Jakarta, Surabaya hingga Malang. Semakin timur semakin banyak destinasi wisata yang tak kalah menarik. Banyuwangi misalnya, yang memiliki. Banyak tempat wisata eksotis. Tugu Wisata memiliki paket tour Banyuwangi 1 hari murah dan terpercaya untuk dipilih.

Tour Banyuwangi 1 Hari
DestinasiRundownFasilitasInfo

Destinasi Tour Banyuwangi 1 Hari :

  • KAWAH IJEN – BLUE FIRE

Harga Paket Tour Banyuwangi 1 Hari :

Jumlah Orang Harga
2 OrangRp. 655.000/Pax
3 Orang Rp. 451.000/Pax
4 Orang Rp. 350.000/Pax
5 Orang Rp. 325.000/Pax
6 Orang Rp. 311.000/Pax
7 Orang Rp. 297.000/Pax
8 Orang Rp. 279.000/Pax
9 Orang Rp. 251.000/Pax
10 Orang Rp. 228.000/Pax
>10 Orang By Call

WaktuKegiatan
00:00Penjemputan di Stasiun / Hotel sekitar Banyuwangi Kota
00:10Berangkat menuju Ijen
01:00Sampai di paltuding, dilanjut trekking menuju kawah
03:30Sampai di area kawah, jika beruntung bisa menyaksikan blue fire dan sunrise
06:00Kembali ke paltuding
08:30Sampai paltuding kembali ke Banyuwangi
09:00Diantar ke Stasiun / Bandara / Hotel dan tour berakhir
testes
testes
testes

Include

  • Transportasi AC selama tour (2 – 4 pax menggunakan Xenia / Avanza, 5 – 6 pax menggunakan Innova, 7 – 8 menggunakan elf short, 9 – 10 pax menggunakan Elf long)
  • Snack
  • Air mineral
  • Izin dan tiket masuk destinasi wisata
  • Masker gas
  • Guide

Exclude

  • Tiket pesawat / kereta
  • Pengeluaran pribadi selama tour
  • Tips guide / driver

Info

  • Harga paket tour dapat berubah sewaktu – waktu menyesuaikan situasi dan kondisi saat itu seperti terjadi kenaikan bahan bakar , kenaikan ticket object wisata, program di luar paket.
  • Perubahan harga paket akan berubah jika mengalami penambahan atau pengurangan peserta
  • Mohon untuk mengkonfirmasi terlebih dahulu apabila ada permintaan paket tour diatas

Rekomendasi Tempat Wisata Untuk Tour Banyuwangi 1 Hari Murah Dan Terpercaya

Banyuwangi merupakan kabupaten paling besar yang ada di wilayah Pulau Jawa. Wilayahnya yang luas menyimpan segudang destinasi wisata menarik. Memang masih belum populer seperti Bali atau Jogjakarta, tetapi Banyuwangi menyimpan pesona alam yang tak kalah indah. Berikut adalah beberapa destinasi wisata tour Banyuwangi 1 hari murah dan terpercaya di Tugu Wisata yang bisa Anda pilih:

• Kawah Ijen Ada Di Banyuwangi

Banyuwangi memiliki Kawah Ijen sebagai tempat wisata paling populer. Kepopuleran Kawah Ijen tidak bisa meragukan para wisatawan, karena memiliki ciri khas yang tidak dimiliki oleh negara lain. Ciri khas tersebut adalah api biru dalam Kawah Ijen yang terlihat sangat eksotis kala pagi hari. Tugu Wisata menyajikan paket tour Banyuwangi 1 hari murah dan terpercaya dengan mengunjungi Kawah Ijen.

Keindahan yang memukau makin terlihat eksotis kala mentari mulai memancarkan sinarnya. Setelah menikmati sunrise di Kawah Ijen, lanjutkan dengan mengobrol bersama penambang lokal. Penambang lokal yang mampu membawa belerang seberat 70 Kg hingga 100 kg dengan peralatan sederhana demi rupiah yang tidak seberapa.

Tour Banyuwangi 1 hari murah dan terpercaya bersama Tugu Wisata tidak hanya memberikan kenikmatan alam. Tetapi memberikan kenikmatan batin agar mampu lebih mensyukuri nikmat, karena disini banyak penambang yang pekerja keras. Bekerja dengan alat sederhana, tanpa menghiraukan keselamatan. Oleh sebab itulah, kita mampu bercermin dari semangat penambang belerang lokal tersebut.

• Pantai Sukadame Dengan Jalan Ekstrem Tempat Tukik Kecil Dilepas

Paket tour Banyuwangi 1 hari murah dan terpercaya di Tugu Wisata juga memberikan pilihan wisata pantai. Pantai Sukadame salah satu pantai yang menjadi referensi tempat wisata untuk dikunjungi. Keindahan alam yang indah sambil menyaksikan tukik kecil dilepas bebas.

Menambah keindahan pantai dengan menjadi saksi pelepasan tukik ke alam laut. Akan tetapi, untuk dapat sampai di Pantai Sukadame, kamu harus melewati jalanan ekstrem yang membutuhkan nyali. Nyali yang besar sangat mempengaruhi perjalanan menuju Pantai Sukadame.

Untuka Mencapai Pantai yang menjadi titik segitiga berliannya Banyuwangi ini harus melewati jalanan ekstrem. Jalanan ekstrem tersebut akan kamu dapatkan ketika telah melewati Kecamatan Glenmore. Jalanan yang kamu hadapi merupakan jalanan aspal yang berubah menjadi jalanan berpasir. Terbentang lebar sehingga membutuhkan tenaga dan pikiran yang tenang.

Meskipun demikian, semua akan terbayar lunas setelah kamu sampai di Gardu Pandang Pal 1. Pemandangan indah Gunung Ijen dan Raung akan membayar rasa lelah setelah melewati jalanan ekstrem. Di Pantai ini kamu akan melihat keindahan alam yang esksotis, ditambah dengan penyu-penyu yang bertelur pada saat malam tiba.

Pantai ini merupakan zona pemanfaatan intensif dalam mengamati perkembangan telur penyu. Selain itu, kamu juga akan menyaksikan bahkan bisa turut dalam pelepasan tukik. Tour Banyuwangi 1 hari murah dan terpercaya di Tugu Wisata dengan memilih pantai Sukadame akan memberikan banyak kenangan.

• Pantai Plengkung

Jika Hawaii merupakan tujuan wisata yang memerlukan banyak budget dan persiapan. Kamu bisa pilih Pantai Plengkung sebagai Hawaii alternatif dalam negeri yang tak kalah indah. Pantai Plengkung adalah pantai yang mirip seperti Hawaii dengan deburan ombak yang bagus untuk ditaklukkan oleh peselancar.

Tour Banyuwangi 1 hari murah dan terpercaya dari Tugu Wisata juga memberikan pilihan tempat wisata Pantai Plengkung. Cocok pecinta Selancar dalam negeri yang masih memikirkan banyak hal untuk pergi mengunjungi Hawaii. Pantai Plengkung lebih populer dengan sebutan G-Land karena telah termasuk dalam Taman Wisata Alas Purwo.

Pantai yang menduduki peringkat kedua di dunia dengan tingginya ombak mencapai 6-8 meter. Pantai ini sangat populer di dunia apalagi bagi surfer internasional, karenanya pantai ini menjadinya Hawaii-nya Indonesia. Bagi kamu yang masih pemula, bisa taklukkan ombak dengan ketinggian 3-4 meter. Sedangkan bagi kamu yang telah terbiaaa, bisa banget untuk menaklukkan ombak setinggi 6-8 meter.

Tapi, sekalipun kamu bukan pecinta selancar kamu tetap bisa pergi ke pantai ini kok. Karena keindahan alam pantai ini tidak kalah menarik dengan ketinggian ombak yang dimilikinya. Pohon tinggi nan lebat mengobati penatnya mata, pasir putih dan keributan monyet liar akan menambah rasa ceria berada di pantai ini.

Berlibur tak harus mahal dan jauh sampai ke negeri seberang, jika di negeri sendiri banyak destinasi wisata kelas internasional. Jelajahi pesona alam Indonesia dengan mengunjungi berbagai tempat wisata daerah. Tempat wisata yang memberikan keindahan dan keceriaan pada pengunjungnya. Sehingga dapat melepas kepenatan akibat kesibukan sehari-hari.

Tempat wisata yang memiliki pesona alam melebihi keindahan alam luar negeri. Indonesia memiliki keindahan alam sebagai tempat wisata keluarga yang beragam. Keberagaman tempat wisata ini dapat kamu kunjungi di berbagai wilayah Indonesia. Untuk menemani perjalanan yang aman, murah dan terpercaya kamu bisa gunakan https://www.tuguwisata.com/ sebagai guide perjalanan kamu berwisata.

Sekian pembahasan mengenai tempat wisata yang bisa kamu kunjungi menggunakan paket wisata Banyuwangi 1 hari murah dan terpercaya Tugu Wisata. Meskipun singkat, perjalanan wisata 1 hari di Banyuwangi tetap memberikan pengalaman dan kenangan yang indah. Selengkapnya bisa kunjungi link berikut https://www.tuguwisata.com/tour-banyuwangi-1-hari/.

Baca selengkapnya

Kontak Kami

PT TUGU WISATA TRANSLOKA

Booking Sekarang

[quform id=”15″ name=”tour duplicate”]
× 08112635846