Sewa Mobil Jogja Ke Semarang

Sewa mobil Jogja ke Jakarta tidak ada pilihan lain selain mempercayakannya pada Tugu Wisata. Kami akan membantu perjalanan Anda dari Jogja menuju ke Jakarta dengan Nyaman dan Aman. Pesan sekarang Rental Mobil Jogja ke Jakarta Transportasi darat memang menjadi salah satu pilihan terbaik jika Anda ingin menuju ke Jakarta dari Jogjakarta. Apalagi sekarang ini sudah banyak sekali jasa sewa mobil drop off Jakarta Jogjakarta.
HargaKetentuanBooking

Harga Drop Off Jogja ke Jakarta

Jenis MobilMax SeatHarga
AvanzaMax 5 OrangRp. 2.400.000
InnovaMax 5 OrangRp. 2.700.000
Elf ShortMax 11 OrangRp. 2.800.000
Elf LongMax 17 OrangRp. 3.800.000
Hiace CommuterMax 12 OrangRp. 3.850.000
Hiace PremioMax 12 OrangRp. 3.950.000
Medium BusMax 32 OrangRp. 6.500.000
Big BusMax 50 OrangRp. 8.500.000

*Catatan : Tarif Nego sampai cocok ya …  0811-2635-846

  • Jadwal keberangkatan bebas, menyesuaikan dari Penumpang
  • Wajib DP 50 % ke Rek Perusahaan Kami.
  • Pelunasaan saat sudah bertemu dengan Driver Kami
  • Pemilihan Jalur Keberangkatan adalah Keputusan Raskita.com
  • Untuk Lokasi Penjemputan dan Pengantaran Maksimal 2 Titik dalam 1 daerah / lokasi.
  • Untuk jumlah penumpang tdk bs melebihi muatan maksimal
  • Jika membawa barang banyak, mohon di infokan kepada kami guna penataan bagasi.
  • KamiĀ  berhak membatalkan order sepihak jika menurut kami tidak sesuai dgn aturan dan membahayakan keselamatan driver u0026 penumpang
  • Kami akan melaporkan kpd pihak yg berwajib jika ada penumpang yg membawa barang berbahaya / dilarang oleh pemerintah
  • Pembatalan H-7 di potong 50 %, H-3 dipotong 75 %, Hari H dianggap hangus


    Sewa Mobil dari Jogja ke Jakarta


    Tugu Wisata melayani paket drop mau pun hanya mengantarkan Anda ke tujuan lalu kami kembali ke Jakarta. Hal ini menjadi kegiatan yang sudah biasa bagi kami sebagai jasa rental mobil terbaik di Jogja.

    Apalagi sebagai jasa sewa mobil drop off Jogja ini Tugu Wisata sudah didukung dengan armada mobil yang lengkap. Selalu dalam kondisi yang prima sehingga selalu siap menemani perjalanan Anda.

    Hal ini karena Tugu Wisata selalu menjaga semua armada mobil yang dimiliki. Dengan selalu melakukan pemeriksaan dan kontrol berkala. Kami pun juga selalu melakukan perawatan dan memeriksa kondisi mobil setiap hari.

    Terutama karena jarak yang ditempuh lumayan jauh, yakni dari Jogjakarta ke Jakarta, atau sebaliknya. Maka kondisi kendaraan dan armada yang kami miliki menjadi salah satu perhatian utama.

    Tidak hanya kondisi mesin mobil saja yang kami perhatikan, namun juga kondisi kebersihan mobil. Kami tidak hanya akan membersihkan bagian luar mobil tapi juga bagian dalam mobil. Sebab menjaga kebersihan menjadi salah satu hal utama di masa pandemi seperti sekarang ini.

    Kondisi dalam mobil yang kotor mampu menyebarkan berbagai macam bakteri hingga virus yang mematikan. Oleh sebab itu, penting bagi kita untuk selalu menjaga kebersihan dari armada yang kami miliki. Baik dari kondisi bagian luar hingga kondisi di bagian dalamnya.

    Selain urusan performa dan kebersihan mobil, kami juga sudah didukung oleh tenaga driver yang professional. Selain terlatih mereka juga ramah dan mampu menemani perjalanan hingga tujuan.

    Paket Apa Saja Yang Diberikan Oleh Sewa Mobil Jogja Ke Jakarta?

    Tidak hanya paket drop off yang diberikan oleh Tugu Wisata seperti yang sudah kami jelaskan di atas. Namun kami juga memberikan layanan sewa mobil Jogja ke Jakarta lewat paket Trip.

    Paket ini sendiri merupakan paket yang memungkinkan Anda sebagai penumpang untuk bisa menggunakan mobil bersama dengan driver sesuai kebutuhan. Pada paket trip ini driver dan armada mobil kami yang Anda sewa akan terus mendampingi Anda. Mulai dari Anda pertama kali melakukan perjalanan hingga selesai.

    Perbedaan dari kedua paket ini, paket drop hanya mengantarkan Anda di tujuan. Lalu driver dan Armada akan meninggalkan Anda. Sedangkan jika paket Trip, kami akan mengawal perjalanan Anda. Dari mulai awal hingga akhir sampai di tujuan, bahkan kembali lagi ke kota asal.

    Bisa dibilang dengan paket ini segala macam kebutuhan transportasi Anda sebagai penumpang akan didampingi.

    Berapa Tarif Sewa Mobil Jogja ke Jakarta?

    Jika Anda bertanya berapa harga sewa mobil Jogja untuk Luar Kota, maka Anda bisa menghubungi kami pada nomor yang tertera. Untuk paket drop dan paket trip pastinya berbeda perhitungan harganya.

    Untuk paket trip, harga akan disesuaikan dengan hitungan sewa perhari atau perday. Selai melihat berapa lama perjalanan yang Anda butuhkan. Perhitungan harga juga akan dipengaruhi oleh jenis mobil apa yang Anda sewa.

    Kisaran harganya mulai dari 800 ribu untuk paket trip paling murah, harga yang ditawarkan biasanya dalam satu paket lengkap. Mulai dari sewa mobil beserta driver, sedangkan untuk biaya retribusi parkir, tol hingga biaya tiket masuk wisata. Belum termasuk ke dalam paket ya. Jadi harganya bisa lebih dari harga yang kami sebutkan.

    Namun bagi Anda yang tidak ingin repot dalam menentukan harga agar tidak bingung saat diperjalanan. Anda juga bisa berkonsultasi dengan kami soal harga paket lengkap. Mulai dari sewa mobil, driver, biaya tol hingga tiket masuk lokasi wisata, parkir hingga biaya makan driver.

    Semuanya akan kami rangkum harganya secara lengkap agar lebih memudahkan Anda dan tidak perlu pusing menyiapkan budget perjalanan.

    Sopir Yang Berpengalaman untuk Rental Mobil Jogja ke Jakarta

    Tugu Wisata adalah carter mobil Jakarta Jogjakarta yang sudah dipastikan dapat memberikan kenyamanan bagi perjalanan Anda. Sebab kami sudah memiliki driver yang terlatih, berpengalaman, professional dan ramah. Driver kami juga tidak akan ugal-ugalan di jalan.

    Bahkan jika Anda memutuskan untuk sewa mobil elf Jakarta Jogja, Anda dipastikan akan sampai di tujuan dengan tenang. Sebab driver kami sudah mengerti seluk beluk jalan. Mulai dari jalur selatan hingga jalur pantura.

    Dengan jam terbang yang tinggi maka Anda akan tenang dan tidak khawatir jika saja salah jalan. Sewa mobil Jogja ke Jakarta juga akan memberikan informasi terkait hotel mau pun penginapan. Jika saja di perjalanan Anda ingin menginap di hotel atau penginapan agar tidak kelelahan.

    Driver kami yang ramah juga memiliki banyak informasi mengenai tempat di mana Anda bisa membeli oleh oleh dan buah tangan.

    Bagaimana Cara Order Sewa Mobil Jogja ke Jakarta?

    Untuk menghubungi kami dan sewa hiace jogja ke Jakarta bisa dengan mudah Anda lakukan. Terutama dalam perkembangan teknologi informasi dan gadget yang semakin hari semakin canggih.

    Anda bisa menghubungi kami lewat telp, sms, whatsapp bahkan email sekalipun. Ada nomor yang bisa Anda hubungi dan siap sedia selama 24 jam melayani Anda. Selain itu Anda juga bisa datang langsung ke alamat Kantor yang ada di bawah ini.

    Pastinya perjalanan akan lebih aman dan nyaman bersama Tugu Wisata, ditambah dengan harga yang lebih terjangkau. Kami sudah memiliki tenaga ahli yang professional, ramah dan pastinya akan membantu Anda.

    Sebutkan berapa budget Anda dan kami akan merancang perjalanan Anda, dengan aman, nyaman sampai di tujuan.

    Hubungi kami untuk pemesanan lebih lanjut atau sekadar bertanya-tanya dan berkonsultasi. Maka kami akan dengan senang hati memberikan pelayanan terbaik dari kami untuk Anda.

    Langsung saja, kabari Tugu Wisata jika Anda membutuhkan Sewa mobil dari Jogja ke Jakarta sekarang juga. Kami memiliki harga spesial untuk Anda.

    sewa hiace jogja

    Baca selengkapnya

    Kontak

    Alamat

    Jln Palagan Gg Punokawan No 182 H
    Sleman Yogyakarta

    Booking Sekarang


      × 08112635846