Sewa Avanza Solo

Sewa Avanza Solo Murah & Terbaik

Sewa Avanza Solo – Jika Kamu mencari sewa mobil Avanza Solo, maka di sinilah tempat yang tepat untuk Kamu mencari informasi. Di sini Kamu akan menemukan tempat persewaan avanza yang murah di Solo dan sekitarnya. Avanza memang mobil idaman yang menjadi pilihan paling dicari oleh para perental mobil. Dengan berbagai keunggulannya, pencarian sewa Avanza selalu ramai, tidak peduli masa-masa liburan atau hari-hari biasa.

Harga Sewa Mobil Avanza

Grand Max

Mulai dari
Rp. 550.000,-

L300

Mulai dari
Rp. 750.000,-

Ketentuan Sewa Avanza Solo

  • Tarif diatas khusus pemakaian dalam kota Solo dengan durasi 12 Jam.
  • Harga Masih Bisa Nego, Silahkan Hubungi Kami
  • Sudah Termasuk : Mobil + Driver + Bahan Bakar
  • Belum Termasuk Biaya Toll, Parkir dan Makan Driver
  • Sewa Avanza Solo silahkan menghubungi kami
  • Rental Mobil Lepas Kunci Khusus Kontrak Perusahaan / Instansi Pemerintahan
  • Pemakaian luar Kota Solo akan dikenakan biaya tambahan
Sewa Avanza Solo

Sewa Mobil Avanza Solo Murah

Namun, sebelum memutuskan untuk menyewa mobil Avanza, berikut ini hal yang perlu Kamu ketahui tentang sewa mobil Avanza di Solo.

Kamu mungkin memiliki beberapa pertimbangan sebelum memutuskan kenapa memililh untuk menyewa Avanza. Agar lebih yakin, berikut ini keunggulan menyewa mobil Avanza di kota Solo dan sekitarnya.

Kapasitas Pas

Tak salah Avanza dinobatkan sebagai mobil sejuta keluarga Indonesia. Kapasitasnya yang berkisar antara 7-8 orang merupakan kapasitas paling cocok untuk keluarga inti di Indonesia.

Dengan kapasitas yang tak terlalu kecil maupun terlalu besar, Kamu bisa mengajak semua anggota keluarga berwisata tanpa ada yang tertinggal. Begitupun saat melakukan perjalanan dengan teman maupun rekan kerja.

Dengan semua orang ikut, perjalanan pun pasti menjadi lebih seru.

Hemat Bahan Bakar

Menggunakan teknologi VVTi, Kamu tak perlu khawatir masalah bahan bakar. Dengan hanya 1 liter, Kamu bisa menempuh jarak antara 9 – 13 km tergantung kestabilan kecepatan dan kondisi jalan.

Salah satu kunci hematnya bahan bakar, selain teknologi, juga adalah bobotnya yang terbilang ringan di kelasnya. Meski begitu, mobil ini tetap stabil saat membawa orang lengkap dengan isi bagasi.

Dengan kehematannya ini, Kamu bisa lebih menyimpan uang selama perjalanan agar bisa memakainya untuk hal lain.

Tarikan Kuat dan HKamul

Menggunakan mesin Toyota, mobil ini tak perlu Kamu ragukan lagi kekuatan tarikannya. Apalagi Avanza menggunakan motor penggerak roda belakang yang memberikan tenaga lebih besar dan stabil.

Ini membuat Kamu tak perlu ragu saat menjelajahi medan di kota Solo dan sekitarnya yang terkadang naik turun. Walaupun, Kamu tetap perlu berhati-hati agar tidak memacunya terlalu kencang karena bobotnya yang relatif ringan itu.

Jadi, mau ke museum di tengah kota, atau air terjun di perbukitan? Tak perlu ragu dalam memilih untuk menyewa Avanza untuk perjalanan di kota Solo dan sekitarnya.

Harga Sewa Avanza Solo Murah dan Terjangkau

Ini yang paling menjadi faktor penentu mengapa Avanza menjadi mobil idaman sejuta keluarga Indonesia. Harganya terjangkau dan untuk sewanya pun murah.

Apalagi jika Kamu menyewa mobil Avanza di TuguWisata.com. Jika momennya tepat, bisa jadi Kamu mendapatkan harga yang istimewa.

Sudah sewanya murah, bahan bakarnya hemat pula. Apalagi yang kurang dari MPV idaman keluarga Indonesia ini.

Persewaan Avanza di Solo dan Sekitarnya

Jadi, sudah memutuskan untuk menyewa Avanza untuk menemani perjalanan Kamu di kota Solo? Kalau begitu, pilihan terbaik Kamu adalah menggunakan jasa rental mobil Avanza Solo dari TuguWisata.com

Kenapa harus dari TuguWisata.com?

Berikut ini keunggulan dengan menggunakan jasa sewa mobil Avanza Solo dari TuguWisata.com.

Bebas Pilih Lepas Kunci atau Dengan Driver

Maksudnya adalah Kamu bebas memilih untuk menyewa mobil Avanza lepas kunci atau dengan driver. Kedua hal ini memang masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan.

Jika Kamu pilih lepas kunci, tentu Kamu bisa mengatur tempo dan tujuan perjalanan dengan lebih fleksibel. Apalagi jika anggota keluarga atau teman yang 1 rombongan dengan Kamu memiliki beberapa tujuan berbeda.

Namun, kekurangannya adalah Kamu perlu lebih waspada dan mungkin tidak bisa menikmati waktu saat di jalan. Apalagi jika yang bisa menyetir mobil terbatas, mau tidak mau yang bersangkutan harus selalu stand by.

Sebaliknya, jika pilih dengan driver, Kamu akan lebih bisa menikmati dan bercKamu selama perjalanan. Tapi mungkin fleksibilitas dan privasi Kamu beserta rombongan sedikit  berkurang.

Jadi, bebas saja memilih mana yang Kamu suka dengan TuguWisata.com.

Dukungan Driver Hingga ke Luar Kota

Mau ke luar kota, tapi tak ada anggota rombongan Kamu yang bisa menyetir? Tenang saja karena dukungan driver kami bisa terus berlanjut hingga ke luar kota.

Tak jadi masalah jika Kamu sewa Avanza Solo-Surabaya, Solo-Semarang, atau ke kota lain di pulau Jawa. Hanya saja, tentunya biaya makan sopir menjadi tanggung jawab penyewa.

Layanan Cepat dan Profesional

TuguWisata.com telah memiliki pengalaman bertahun-tahun menyediakan jasa penyewaan mobil di area Solo dan sekitarnya. Karena itu layanan kami bisa berjalan cepat dan profesional.

Kecepatan respon dan profesionalitas saat kerja merupakan kunci layanan kami dapat bertahan begitu lama. Karena itu kami selalu menjunjung tinggi kedua hal tersebut untuk memastikan Kamu puas menggunakan jasa kami.

Cukup hubungi saja customer service kami dan kamu akan merasakan betapa ramah dan profesionalnya layanan kami. Apapun masalah kamu terkait transportasi, kami akan berusaha mencarikan jalan keluarnya secepat dan seefisien mungkin.

Harga Sewa Avanza Solo Terjangkau

Kami menyediakan jasa sewa mobil Avanza untuk wilayah Solo dan sekitarnya dengn harga yang bersaing dan terjangkau. Kamu akan mendapati penawaran dari kami adalah murah, lebih daripada layanan yang kami berikan.

Lalu, berapa harga sewa Avanza di Solo?

Untuk menyewa mobil Avanza, harganya dapat berbeda antara dengan driver atau lepas kunci. Lebih jelasnya, Anda dapat melihat pada tabel berikut.

[tabel harga sewa avanza di Solo]

Rental Mobil Avanza Solo Kontrak Bulanan-Tahunan

Selain opsi sewa mobil Avanza solo harian, Anda juga bisa memilih rental mobil Avanza dengan sistem kontrak bulanan atau tahunan.

Opsi ini memberikan beberapa keuntungan daripada jika Anda menyewa secara harian. Terutama jika Anda menggunakannya untuk bisnis atau operasional perusahaan secara rutin.

Apa saja keuntungannya?

Jaminan Ketersediaan Mobil

Seperti yang sudah diuraikan, mobil Avanza merupakan mobil pilihan sejuta keluarga Indonesia. Artinya, dalam soal rental dan sewa, Avanza juga menduduki peringkat tinggi dari segi permintaan.

Karena itu tak perlu heran jika kamu akan menyewa mobil Avanza lalu mendapati ternyata stok untuk rental sedang habis, Akibatnya, kamu perlu menyewa jenis mobil lain dengan harga di atasnya.

Dengan melakukan sewa secara bulanan atau tahunan, kamu akan bisa mengamankan ketersediaan mobil. Kapanpun kamu perlu mobil, perusahaan akan memperioritaskanmu sebagai pelanggan utama karena sudah kontrak jangka panjang.

Bisa Pakai Lebih Bebas

Terkadang saat sedang menyewa mobil, mungkin kamu pernah waswas apakah jam sewanya sudah berakhir atau belum. Karena, kalau lewat, biasanya ada denda yang hitungannya per jam.

Tapi, dengan mengontrak jangka panjang, kamu tidak perlu khawatir akan kelewatan masa sewanya. Dengan demikian kamu bisa pakai lebih tenang dan bebas. Efeknya, saat berkendara pun kamu bisa lebih tenang, santai, dan menikmati perjalanan.

Punya Avanza tanpa Bayar Pajak dan Bengkel

Menyewa Avanza secara bulanan atau tahunan lebih murah harganya daripada kamu mengambil kredit Avanza. Lebih  jelasnya, kamu hanya perlu membayar 1 jenis biaya, yaitu biaya sewa atau rental.

Bandingkan dengan biaya pajak, cicilan kredit, hingga biaya bengkel yang pasti akan ada. Belum lagi asuransi sebagai penjamin jika ada accident yang dialami

Dengan menyewa Avanza secara jangka panjang, kamu tak perlu merisaukan itu semua. Kamu tinggal pakai saja seolah-olah punya sendiri.

Harga Sewa Jauh Lebih Murah

Misalnya, kamu menyewa mobil Avanza sehari Rp 300.000 dan kamu butuh selama 20 hari dalam 1 bulan. Hasilnya, kamu perlu mengeluarkan uang hingga Rp 6 juta per bulan.

Bandingkan dengan menyewa sebulan hanya Rp 3 juta yang bisa kamu gunakan selama 20-25 hari. Artinya, kamu bisa menghemat hingga setengah dari yang kamu gunakan.

Dengan kata lain, melakukan kontrak bulanan akan membuat harga sewa Avanza kamu jauh lebih murah.

Lalu, berapa harga sewa Mobil Avanza di Solo jika kontrak bulanan atau tahunan? Untuk ini, Anda bisa langsung menghubungi layanan pelanggan kami.

Nah, demikian penjelasan tentang sewa mobil Avanza Solo dari TuguWisata.com. Jika ada yang ingin kamu tanyakan, jangan ragu untuk menghubungi nomor yang telah tertera di halaman utama website ya.

Baca selengkapnya

FAQ

Sewa Mobil Avanza Solo

Kontak Kami

Telepon/Whatsapp

Booking Sekarang

× 08112635846