Paket Wisata Surabaya Madura Sehari

Paket Wisata Surabaya Madura Sehari Terbaik

Paket Wisata Surabaya Madura Sehari – Berlibur di Surabaya tepatnya di Madura bisa kamu nikmati bersama keluarga, pasangan atau jika kamu ingin menikmati dengan diri sendiri alias member luang untuk berlibur sendiri dengan durasi sesingkat-singkat, kamu bisa saja ambil paket wisata Surabaya ke Madura sehari. Keunikann dan keragaman wilayah Madura memang sangat unik untuk kamu temukan. Madura di kenal sebagai daerah pulau, ya Madura ini merupakan nama pulau yang ada di jawa timur, bersebelahan dengan selat Surabaya.

Paket Wisata Surabaya Madura Sehari
DestinasiRundownFasilitasInfo

Destinasi Wisata Surabaya Madura Sehari :

• Monumen Tugu Pahlawan
• House Of Sampoerna
• Masjid Sunan Ampel
• Jembatan Suramadu

Harga Paket Wisata Surabaya Madura Sehari :

Jumlah Orang Harga
2 – 3Rp740.000/Pax
4 – 6Rp675.000/Pax
7 – 9Rp575.000/Pax
10 – 16Rp525.000/Pax
17 – 29Rp515.000/Pax
>29Contact Us

WaktuKegiatan
07.00Penjemputan oleh pemandu kami setibanya di Bandara/Stasiun Surabaya
07.00 – 09.00Lanjut city tour Surabaya mengunjungi Patung Surabaya
09.00 – 11.00Lanjut mengunjungi Monumen Tugu Pahlawan, House of Sampoerna.
11.00 – 14.00Berkunjung ke Masjid Sunan Ampel, dan Klentheng Patung Budha 4 Wajah
14.00 – 15..00Perjalanan menuju ke Madura, melalui jembatan Suramadu.
• Makan siang di Bangkalan, khas Madura
15.00 – 18.00City tour Madura, mengunjungi pusat batik Madura.
18.00Kembali ke Surabaya
• Transfer out.
• Tour selesai.
testes
testes
testes

Include


• Transportasi sesuai jumlah peserta
• BBM
• Driver as Guide
• Parkir
• Tiket masuk objek wisata
• Air mineral 1x

Exclude

• Tiket pesawat/kereta pp
• Tipping Driver
• Makan Pribadi
• Makan Driver
• Biaya pengeluaran pribadi

Info

• Waktu yang kami berikan tidak mengikat
• Penjemputan oleh perwakilan kami menyesuaikan jam kedatangan & kesepakatan di jemput di bandara, stasiun, terminal dll
• Transportasi menyesuaikan kapasitas peserta dan bersifat private tour , tidak di gabung sama peserta lain nya.
• Hotel yang di gunakan 1 kamar di isi 2 orang / 3 orang / kamar. Hotel rate * 2, *3 & *4.
• Harga berlaku untuk wisatawan domestik
• Harga tidak berlaku pada saat Highseason ( Natal, Tahun Baru & Lebaran )
• Harga sewaktu-waktu dapat berubah dengan adanya kenaikan harga BBM, Hotel (include), tiket masuk wisata sertahal lain yang berkaitan dengan pariwisata.

Tuguwisata : Rajanya Paket Wisata Surabaya ke Madura Sehari

Madura ini sebelumnya pernah menjadi sebah Negara yang dibangun oleh pemerintahaan belanda hingga akhirnya Madura kembali bergabung bersama Negara Indonesia. Tepatnya pada tahun 1948 hingga tahun 1950.

Keunikan seni dan budaya yang dimiliki oleh kepulauan Madura sudah menjadikan daya tarik para wisata yang menginjaki kakinya di pulau ini. Kamu pun begitu kan? Berlibur ke pulau Madura untuk bisa kamu temukan keunikannya di sini.

Mau liburan ke Madura dengan tugu wisata? Tentu sangat bisa! bahkan sekalipun kamu me-request destinasinya. Layanan super ramah yang bikin betah untuk menikmati perjalanan liburan kamu.

Ambi paket wisata Surabaya Madura sehari di Tugu Wisata!  

Uniknya budaya kepulauan Madura

Keunikan budaya dan seni kamu bisa menikmati di pulau Madura.  Seperti yang kita tahu bahwa Madura ini terkenal dengan seni kerapan sapinya.

Tak hanya itu, banyak ragam budaya yang belum kita ketahui sepenuhnya di pulau Madura. Apa saja budaya unik yang dimiliki pulau Madura? Simak ulasannya, ya!

  1. Toktok

Seni budaya Madura satu ini ga boleh kamu lewati. Totok merupakan budaya adu sapi, ya dua sapi saling menyerunduk. Totok ini wajib di dampingi oleh wasit, tapi, gak sembarang wasit. Ya tentu harus dengan wasit yang sudah berpengalaman dan professional.

  • Kerapan sapi

Tradisi ini biasanya dilakukan dari tahun ke tahun, tepat dibulan September atau  agustus. Kerapan sapi ini yakni perlombaan kereta cepat dengan menggunakan sepasang sapi sebagai tarikannya.  Jauh rute lomba ini hingga 100 meter panjangnya.

  • Topeng Dalang

Seni pertunjukan dari Madura salah satunya ada topeng dalang. Pertunjukan topeng dalang biasanya dominan diperankan oleh laki-laki dengan jumlah orang hingga 25 orang.  Katanya seni topeng dalang ini merupakan sebuah seni tertua.  Salah satu teater tradisional ini memiliki daya tarik sendirinya.

Di antara ketiga budaya diatas masih banyak budaya lainnya yang bisa kamu dapatkan, silakan berkunjung ke Madura untuk mengatasi rasa penasaran kamu itu dengan Paket Tour Surabaya Madura Sehari.

Paket wisata termurah ke pulau Madura Sehari

Liburan murah di Madura? Emang bisa! tentu saja bisa jika kamu menggunakan tugu wisata sebagai layanan agen pariwisata kamu. liburan hemat bareng tugu wisata bisa dijadikan sebagai solusi tepat dan cermat jika sedang dilanda krisis kantong tapi pengen banget liburan. Harga termurah dari layanan paket wisata lainnya! Kamu bisa membuktikannya sendiri, kok.

Liburan aman dan menyenangkan bisa kamu rasakan hanya jika kamu menggunakan tugu wisata sebagai jasanya.

Tugu Wisata perusahaan yang memiliki jasa layanan pariwisata yang sudah banyak dikenal oleh para penggunanya, pun perusahaan satu ini memiliki banyak cabang. Dijamin perusahaan  terpercaya, deh!

Sudah tahu keunikan yang di miliki pulau Madura bikin kamu ga tahan untuk  segera berkunjung ke sana kan? Makanya buruan, deh, ambil jadwalnya sekarang juga!

Liburan seru di Madura dengan paket wisata dari Tugu Wisata

Kurang lengkap kalau sudah prepare liburan tapi tidak tahu destinasi kunjungan. Untuk itu kita perlu tahu bukan soal destinasinya. Ya, Madura tidak hanya dikenal dengan budayanya melainkan juga wisata atau destinasi yang super ciamik.

Destinasi yang bisa kamu kunjungi di antarnya:

  1. Gili Genting sumenep

Destinasi ini gak kalah wajib kamu coba, menikmati suasana bersama pasangan di gili genting ini bikin suasana semakin romantic. Gili genting sumenep terkenal dengan suasananya yang super istimewa, ya kamu bisa menikmati suasan hawai di sini. Jadi kamu ga perlu jauh-jauh ke luar negri untuk datang ke tempat seperti ini.

  • Gili iyang

Menghirup udah segar tanpa polusi sudah menjadi sesuatu yang kita buru. Di sini di gili iyang kamu akan menikmati udara segar yang masih asri. Fatamorgana yang ada di gili iyang bikin kamu semakin memanjakan diri dengan menyempatkan untuk berkunjung ke tempat asri seperti ini, bikin diri semakin relaks untuk menikmati liburan di sini

  • Bukit Tinggi

Bukit ini ga sembarang bukit, lho. untuk menikmati negeri dongen kamu bisa berkunjung ke bukit tinggi ini. Pesonanya bikin mata semakin jernih. Pesona yang di miliki bukit tinggi ini gak bisa kamu lewatkan begitu saja. Ya, walaupun kamu harus berjalan untuk bisa sampai di puncak bukit ini tentu saja akan terbayar begitu sampai di sana. Bisa foto-foto seru, deh!

  • Pantai ropet

Pantai ropet ini bisa kamu temukan jika menginjaki derah gili iyang. Pesona pantai satu ini sangatlah menarik mata para pengunjung.  Banyaknya terumbu karang bikin suasana pantai di sini semakin eksotis. 

  • Tebing kapur

Destinasi satu ini pun wajib kamu coba, pemandangannya bikin mata terus betah menatap bangunan tebing kapur yang dimiliki oleh pulau Madura ini. Dijamin deh foto yang kamu ambil semakin keren!  Kamu bisa mengunjungi beberapa tempat untuk mendapatkan pemandangan tibang kapur, salah satunya ada bukit Jaddih, bengkalan dan bukit kapur arosbaya.

Tertarik mengunjungi destinasi di atas? Yuk, liburan seru ke Madura dengan paket wisata Surabaya Madura Sehari dari tugu wisata! Makin seru dan asik pastinya dengan melewati liburan kamu dengan menggunakan jasa penyedia paket wisata dari perusahaan tugu wisata ini.

Tunggu apalagi?!

Baca selengkapnya

Kontak Kami

PT TUGU WISATA TRANSLOKA

Booking Sekarang

[quform id=”15″ name=”tour duplicate”]
× 08112635846