Paket Wisata Surabaya Jogja Tolak

Paket Wisata Surabaya Jogja Tolak Terlaris

Paket Wisata Surabaya Jogja Tolak – Sebagai ibukota provinsi dari Jawa Timur, Surabaya juga terus melakukan pembangunan yang diharapkan bisa memajukan wilayahnya terutama untuk Jawa Timur. Karena letaknya cukup strategis. Dekat dengan jalan tol, Bandara Juanda, dan Pelabuhan Tanjung Perak, mengakibatkan Surabaya menjadi tempat yang layak jika digunakan untuk membangun usaha industri, ditambah dengan kepadatan penduduknya yang menjadi nomor satu di Jawa Timur. Dilihat dari kondisi tersebut, mengakibatkan Surabaya juga menjadi wilayah terpadat penduduknya di Jawa Timur, sehingga banyak sekali macam aktivitas yang dilakukan oleh masyarakat Surabaya untuk memenuhi kebutuhannya disana, termasuk pilihan Paket Tour Surabaya Jogja Tolak.

Paket Wisata Surabaya Jogja Tolak
DestinasiRundownFasilitasInfo

Destinasi Wisata Surabaya Jogja Tolak :

  • Candi Borobudur
  • Pantai Parangtritis
  • Tamansari
  • Malioboro

Harga Paket Wisata Surabaya Jogja Tolak :

Jumlah Orang Harga
32Rp420.000/Pax
Minimal order : 32 pax

WaktuKegiatan
03.30Penjemputan oleh pemandu kami setibanya di Jogja, transfer dari Surabaya
03.30 – 08.00Perjalanan menuju Yogyakarta
08.00 – 11.00Singgah di Borobudur, Tour di Candi Borobudur
11.00 – 12.00Makan siang di Lokal Resto
12.00 – 16.00Melanjutkan perjalanan ke Yogyakarta
• Tour ke Tamansari
• Tour ke Malioboro
16.00 – 18.00Lanjut tour ke Pantai Parangtritis
18.30Kembali ke Surabaya
• Tour Berakhir
testes
testes
testes

Include


• Transportasi – Bus Pariwisata
• Makan pagi dan Makan siang di local resto
• Tiket masuk objek wisata
• Shuttle ke Tamansari
• Guide
• Air mineral 1x/day
• Asuransi
• Banner
• Dokumentasi

Exclude

• Biaya pengeluaran pribadi di luar tour
• Tiket pesawat/kereta pp
• Makan di luar program
• Tiket objek wisata di luar program

Info

• Waktu yang kami berikan tidak mengikat
• Penjemputan oleh perwakilan kami menyesuaikan jam kedatangan & kesepakatan di jemput di bandara, stasiun, terminal dll
• Transportasi menyesuaikan kapasitas peserta dan bersifat private tour , tidak di gabung sama peserta lain nya.
• Hotel yang di gunakan 1 kamar di isi 2 orang / 3 orang / kamar. Hotel rate * 2, *3 & *4.
• Harga berlaku untuk wisatawan domestik
• Harga tidak berlaku pada saat Highseason ( Natal, Tahun Baru & Lebaran )
• Harga sewaktu-waktu dapat berubah dengan adanya kenaikan harga BBM, Hotel (include), tiket masuk wisata sertahal lain yang berkaitan dengan pariwisata

Paket Wisata Surabaya ke Jogja Tolak Tidak Menginap

Sebenarnya sudah banyak objek wisata yang ada di Kota Pahlawan tersebut. Namun, jika Anda sebagai masyarakat Surabaya yang sudah mulai bosan dengan objek wisata yang itu-itu saja, kalian bisa mencoba paket wisata diberbagai lokasi lainnya di Indonesia, salah satu opsinya adalah Paket Wisata Surabaya Jogja Tolak.

Siapa yang tak mengenal Jogjakarta, banyak objek tamasya yang harus kalian dikunjungi di daerah yang juga disebut sebagai dengan kota pelajar. Salah satu hal yang menarik saat pergi ke Yogyakarta yakni tentang biaya hidup yang sangat murah bila dibandingkan dengan kota besar lain. Jogja juga dikenal sebagai wilayah atau tempat surganya makanan enak yang murah dan tempat wisatanya yang bagus bagus juga bersejerah. Maka dari itu, tidak heran jika setiap tahunnya banyak orang wisatawan yang rela jauh-jauh untuk datang ke Jogjakarta untuk menikmati keindahan akan tempatnya.

Jika Anda ke Jogja dari Surabaya akan membutuhkan jarak sekitar 320 Kilometer untuk sampai kesana. Cukup jauh yang pastinya, namun tenang saja sekarang banyak sekali penyedia layanan paket wisata murah yang siap mengantarkan Anda berlubur ke Jogja.

Salah satunya adalah Tugu Wisata, kami adalah perusahaan yang memberikan layanan Paket Wisata Surabaya Jogja Tolak atau tidak menginap dalam artian bisa sehari pulang pergi dari Surabaya ke Jogja dengan aman juga bahagia mengelilingi berbagai objek menarik yang ada di Jogja.

Paket Tour Surabaya ke Jogja Tolak di Tugu Wisata

Teruntuk Anda yang sedang sibuk bekerja atau aktivitas lainnya yang menyebabkan sulit untuk meluangkan waktunya untuk liburan, tenang saja. Kalian pasti hari minggu akan libur dan beristirahat, atau mungkin ingin merasakan wisata serus bersama keluarga. Wisata ke Jogjakarta bisa menjadi solusianya, dengan memesan layanan milik kami Tugu Wisata yang bisa melayani Anda berlibur ke Jogja dengan hanya waktu sehari tanpa penginap. Kami akan mengantarkan Anda ke tempat tempat beken yang ada di Jogja seperti Candi Borobudur, Pantai Parangtritis, Tamansari, juga sampai Malioboro.

Selain tempat tersebut, banyak tempat lainnya yang bisa Anda pilih dalam Paket Wisata Surabaya Jogja Tolak di Tugu Wisata. Kami juga merencanakan, mengatur jadwal yang pas untuk Anda nantinya, sehingga Anda tidak perlu memikirkan lagi destinasi juga waktu yang tepat dalam seharian menuju Jogja ini.

Anda nanti akan kami antarkan mngunakan transportasi yang berkualiatas dan nyaman ssperti halnya mobil pariwisata. Armada yang kami gunakan pastinya dalam kondisi prima juga terawat akan memuluskan perjalanan Anda untuk liburan ke Jogja sampai pulang ke Surabaya lagi.

Didalam perjalanan kami juga akan memuaskan Anda dengan hiburan-hiburan menarik seperti music, juga masalah makan kami siap memberikan layanan dengan mengajak Anda makan di restor resto terkemuka nantinya.

Paket Wisata Surabaya Jogja Tolak Atau Tidak Menginap Layanan Lengkap

Walaupun hanya seharian pulang pergi dari Surabaya ke Jogja dan diantar pulang lagi, kami akan berusaha memuaskan Anda sebagai pelanggan. Karena kami menomor satukan pelayanan yang memuaskan demi kenikmatan pelanggan.

Kami akan memberikan surasi bagi Anda ketika liburan dari Surabaya menuju Jogja juga tiket masuk objek wisata di Jogja kami sudah siapkan, Anda bisa langsung masuk dan menikmati objek wisata yang ada di Jogja seperti tamansari, malioboro di Jogja.

Di Malioboro kalian bisa nantinya membeli oleh-oleh khas Jogja, karena di samping kiri kanan jalan Malioboro akan banyak sekali orang-orang memasarkan produknya berdagang melayani para wisatawan yang datang ke Jogja, jadi siapkan uang untuk membeli oleh-oleh saja.

Tidak usah bingung ketika tidak mengetahui arah juga jalan saat brwisata di Jogja yang banyak objek wisatanya ini, karena Tugu Wisata menyediakan guide-guide yang berpengalaman jug ramah untuk nanti bisa membantu Anda dalam keperluan wisata di Jogjakarta.

Tamansari yang ada di Jogja juga siap memuaskan liburan Anda, karena dengan bangunannya yang megah, unik juga menarik ini siap memberikan Anda ruang berlibur juga mempelajari sejarah dan bangunan-bangunan kuno di Jogja.

Selain itu banyak sekali nantinya objek wisata yang kalian kunjugi saat memesan Paket Wisata Surabaya Jogja Tolak dengan tidak menginap ini, karena walaupun hanya sehari saja kami memberikan tanggung jawab semaksimal mungkin memberikan layanan dengan menghadirkan objek wisata yang paling lengkap di Jogjakarta.

Saat berwisata atau brlibur apalagi dengan keluarga, hal yang paling penting dan harus dilakukan di jaman sekarang adalah foto. Dokumentasi menjadi hal yang sangat wajar untuk mengabadikan momen liburan apalagi dengan orang tersayang. Masalah dokumentasi ini juga Tugu Wisata berikan secara cuma-cuma kepada Anda nantinya.

Saat kembali ke Surabaya Anda bisa membawa kenangan dengan dokumentasi yang sudah kami sediakan, itu bisa menjadi kenangan untuk Anda dimasa mendatang. Maka dari itu, untuk yang masih bingung mau liburan kemana dalam waktu sebentar, pilih saja paket wisata Surabaya Jogja tolak tanpa menginap di Tugu Wisata milik kami ini.

Baca selengkapnya

Kontak Kami

PT TUGU WISATA TRANSLOKA

Booking Sekarang

[quform id=”15″ name=”tour duplicate”]
× 08112635846