Paket Wisata Sukamade 1 Hari

Paket Wisata Sukamade Banyuwangi Tour 1 Hari Murah

Bekerja dari rumah memang bisa memberikan nilai positif sekaligus bisa memberikan nilai negatif. Nilai positif bekerja dari rumah, yakni bisa lebih dekat dengan keluarga. Namun, nilai negatifnya bisa membuat pikiran lebih rentan dengan stres. Oleh karena itu, ada salah satu cara yang bisa Anda lakukan, yaitu berlibur dengan Paket Wisata Sukamade 1 Hari dari Tuguwisata. Berikut ini ada informasi lengkapnya mengenai Trip Pulau Merah Sukamade Sehari.

Paket Wisata Sukamade 1 Hari
DestinasiRundownFasilitasInfo

Destinasi Wisata Sukamade:

  • Penjemputan di Meeting Point (Stasiun/Bandara/Hotel)
  • Pantai Sukamade
  • Green Bay
  • Pantai Rejegwesi
  • Kembali ke Meeting Point (Stasiun/Bandara/Hotel)

Harga Paket Wisata Sukamade Banyuwangi :

Jumlah OrangHarga
6 OrangRp1.100.000/pax
5 OrangRp1.200.000/pax
4 OrangRp1.400.000/pax
3 OrangRp.1.700.000/pax
2 OrangRp.2.300.000/pax

*Catatan : Jika Custom Tour / Jumlah Peserta Tour Tidak ada di paket, Silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan harga terbaik : 0811-2635-846

✓ Itinerary Tour Sukamade 1 Hari

Waktu Kegiatan
08.000 Berkumpul di Meeting Point
08.30 – 13.00 Menuju Pantai Sukamade
13.00Tiba di Sukamade, checkin penginapan
15.00 – 18.00Eksplore Sukamade
19.00Makan Malam
20.00 – 22.00 Melihat Penyu pantai
22.00 Kembali Ke penginapan, istirahat
Waktu Kegiatan
04.30 Pelepasan tukik
07.00 – 08.30 Sarapan
09.00 – 09.30Menuju Green Bay
09.30 – 11.00 Explore Green Bay
11.00 – 12.00Menuju Pantai Rejegwesi
12.00 – 13.00 Explore pantai rejegwesi sambil makan siang
13.30 – 15.00 Kembali ke Banyuwangi
15.00 End of Service, tur selesai

✓ Tour Termasuk Biaya :

  • Penjemputan peserta tour di bandara/stasiun/hotel
  •  Transport tour ber AC
  •  Baner untuk rombongan Minimal 20 Peserta
  •  Pemandu wisata/guide
  •  Akomodasi hotel (twin share/3 night)
  •  Air mineral 600 ml
  •  Tiket masuk objek wisata
  •  Makan sesuai program (4x)
  •  Souvenir
  •  Pengantaran peserta tour ke bandara/stasiun

✓ Tour Belum Termasuk Biaya :

  • Tiket transport dari kota asal ke Semarang PP
  •  Biaya pengeluaran pribadi
  •  Biaya tambahan untuk periode High Season dan Peak Season

✓ Info Tour Tambahan :

  • Harga paket wisata di website hanya berlaku untuk domestik.
  • Informasi dan harga paket tour yang tercantum di tuguwisata.com adalah informasi dan harga yang masih berlaku.
  •  Umur 0-23 Bulan Gratis | Umur 2-5 Tahun 50% dari Harga Dewasa |Umur 6-10 Tahun 75% dari Harga Dewasa | Umur 10 tahun ke atas bayar full.
  •  Paket liburan diatas adalah Paket Wisata yang bersifat Privat Tour atau paket tour tidak digabungkan dengan peserta lain.
  •  Harga tour jogja 1 hari bisa berubah apabila terjadi perubahan tarif HTM, tarif BBM atau hal lainnya terkait pariwisata.
  •  Armada yang disediakan Innova Reborn, Grand New Avanza, Grand Innova, Hiace, Medium Bus, dan Big Bus.
  •  Anda bisa request Paket Tour Custom Jogja dapat diubah menyesuaikan dengan rencana wisata atau sesuai budget anda bisa klik menu Custom Tour atau agar libeh jelas bisa juga menghubungi kontak kami.

Penghilang Penat dengan Paket Wisata Sukamade Sehari bersama Tugu Wisata

Ini merupakan pilihan salah satu paket yang disedikan dari Tuguwisata untuk berlibur ke wilayah Sukamade dalam sehari saja. Paket ini bisa diambil oleh minimal 2 orang maupun dalam jumlah banyak, yakni 6 orang. Paket Wisata Sukamade Banyuwangi ini cocok digunakan bagi Anda yang ingin berlibur santai namun tidak terlalu lama. Pasalnya, paket wisata ini memberikan perjalanan yang lumayan cukup menenangkan pikiran karena melihat pemandangan alam secara langsung.

Paket Tour Sukamade Banyuwangi ini memiliki tempat tujuan atau destinasi yang menjadi titik pusatnya wisata yang sudah terkenal. Yakni sekitar di daerah Taman Nasional Meru Betiri, Jawa Timur.  Lokasi daerah ini terkenal dengan pemandangan alam yang begitu luar biasa menarik sekaligus indah untuk dinikmati. Jadi, paket wisata ini cocok bagi Anda yang ingin berlibur di tengah kesibukan, menghilangkan penat, terutama bagi yang belum pernah ke tempat ini. Ini dia informasi destinasi lengkapnya.

Pantai Sukamade

Pantai Sukamade merupakan salah satu tempat atau destinasi wisata yang sudah terkenal se-Indonesia karena keasriannya bahkan sudah terkenal hingga ke mancanegara. Pantai yang berada di kawasan hutang lindung Meru Betiri ini selain terkenal karena keasriannya, juga terkenal sebagai konservasi penyu. Dengan begitu, penyu-penyu bisa terlestarikan dengan baik dan terhindar dari kepunahan.

Pada awalnya, pantai Sukamade ini ditemukan oleh Belanda pada tahun 1927 dengan luas area kurang lebih 1200 Ha. Tempat ini terdiri dari hutan lindung, perkebunan kopi, perkebunan karet, perkebunan kakao dan sudah menjadi habibat asli tempat penangkaran penyu. Jadi, pantai Sukamde adalah pantai yang sudah terkenal karena dijadikan tempat konservasi penyu terbesar di Indonesia.

Alasan tempat atau pantai ini dijadikan tempat konservasi penyu adalah penyu-penyu yang datang dari Samudra Hindia dan Samudra Pasifik lebih senang dengan tempat yang tenang. Hal ini dikarenakan pantai Sukamade terletak terpencil dan jauh dari keramaian sehingga semua penyu merasa aman bertelur dan minim dari gangguan manusia maupun dari gangguan binatang lainnya. Yok gaskan bosku untuk memilih Paket Wisata Sukamade Banyuwangi ala kami .

Green Bay

Green Bay atau biasa disebut sebagai Pantai Teluk Hijau merupakan tempat atau destinasi wisata lainnya bila Anda mengambil paket wisata Sukamade sehari dari Tuguwusata. Pantai yang terletak kurang lebih 90 km dari arah selatan Kota Banyuwangi ini merupakan pantai yang juga terkenal karena keasriannya sehingga terlihat hijau natural yang begitu menajubkan.

Apabila Anda ingin ke tempat Green Bay atau Teluk Hijau ini, Anda akan menyusuri terlebih dahulu pantai lainnya yaitu Pantai Batu. Dikatakan sebagai pantai Batu karena Anda akan melihat banyak batu yang tersusun dengan rapi sebagai pengganti pasir pada kebanyakan pantai. Menurut cerita, batu-batu ini bisa berderet rapi diakibatkan Tsunami yang pernah melanda tempat ini. Jadi, letak Green Bay atau Teluk Hijau adalah sekitar kurang lebih 300 m setelah Anda melewati Pantai Batu.

Setelah Anda melewati Pantai Batu dan menjumpai Green Bay, Anda akan bisa melihat garis pantai Green Bay yang sangat bersih. Sedangkan warna air lautnya terlihat hijau yang sangat jernih dan bukan berwarna biru gelap maupun biru muda. Inilah sebabnya dikatakan sebagai Konservasi Penyu Sukamade Teluk Hijau.

Selain itu, hal yang membuat Anda beruntung mengambil paket Trip ke wisata alam Pantai Sukamade dari Tuguwisata adalah pasir pantai yang berbeda dari kebanyakan pasir pantai lainnya. Yakni pasir yang terasa lembut di kaki, halus, dan tebal sehingga cocok bagi Anda yang belum pernah merasakan pasir pantai.

Tidak hanya itu saja, di tempat ini Anda juga bisa berswafoto di spot lain. Yakni air terjun dengan ketinggian 8 m saja. Jadi, selain bermain air di pantai dan berswafoto, Anda bisa merasakan dan membasuh badan dari guyuran air terjun.

Pantai Rejegwesi

Destinasi berikutnya adalah pantai yang berada di desa Sarongan, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi. Berbeda dengan pantai-pantai sebelumnya, pantai ini memiliki pasir berwarna cokelat yang terjadi akibat endapan lumpur yang dibawa sungai saat banjir. Meski begitu, pantai ini tetap menjadi destinasi wisatawan karena pantai ini dikelilingi oleh hutan tropis hijau yang masih terlihat asri.

Itulah beberapa informasi mengenai tempat atau destinasi Wisata Pantai Sukamade bila Anda mengambil paket Sukamade trip Banyuwangi sehari dari Tuguwisata. Selain itu, Anda juga bisa menikmati fasilitas lainnya seperti penginapan maupun konsumsi hingga oleh-oleh atau souvenir.

Baca selengkapnya

Kontak Kami

PT TUGU WISATA TRANSLOKA

Booking Sekarang

[quform id=”15″ name=”tour duplicate”]
×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× 08112635846