Paket Wisata Lombok Mandalika 4 Hari

Paket Wisata Lombok Mandalika 4 Hari Termurah

Paket Wisata Lombok Mandalika 4 Hari – Lombok merupakan daerah kepulauan yang terkenal dengan ragam wisata dan pantainya. Salah satunya terdapat pada sebuah wisata yang bernama Mandalika. Mandalika sudah menjadi daya tarik para pengunjung dari tahun ke tahun berbagai fasilitas dan hiburan bisa kamu rasakan sendiri di Mandalika Kamu sudah punya jadwal liburan tapi kelimpungan untuk mencari jasa paket wisata? Nah solusinya ya di perusahaan jasa terpercaya yakni tugu wisata. Tugu wisata jasa penyedia paket wisata terpercaya!

Paket Wisata Lombok Mandalika 4 Har
DestinasiRundownFasilitasInfo

Destinasi Wisata Lombok Mandalika 4 Hari :

  • MANDALIKA INTERNATIONAL CIRCUIT
  • MERESE HILLS
  • GILI TRAWANGAN, MENO, AIR
  • PINK BEACH

Harga Paket Wisata Lombok Mandalika 4 Hari :

Jumlah Orang Harga
2 – 3 Orang Rp. 3.999.000/Pax
4-6 Orang Rp. 3.600.000/Pax
>8 OrangBy Call

Jumlah Peserta Lain ? Silahkan Request kami untuk mendapatkan penawaran harga terbaik

Kegiatan
Tiba di Lombok International Airport anda akan dijemput oleh perwakilan kami ,.
diantar menuju sebuah desa yang terkenal dengan hasil tenunannya yaitu Sukarara Weaving Village,
setelah itu anda akan menuju Kuta Beach dan Tanjung Aan Beach yang menjadi pantai yang cocok untuk berenang dan snorkeling
selanjutnya anda akan diajak untuk melihat Mandalika International Circuit yang rencananya akan digunakan ajang MotoGP Indonesia tahun 2021
Pada sore hari, anda akan menikmati waktu terbenamnya matahari di Merese Hills.
Setelah itu kembali ke hotel untuk beristirahat dan menikmati waktu santai
Kegiatan
Sarapan pagi
menuju Bangsal Harbour untuk menuju Gili Island anda akan diajak untuk Island Hopping & melakukan aktivitas snorkeling di Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air.
Setelah itu, anda akan menuju Malimbu Hills untuk melihat pemandangan Lombok Utara, serta untuk bersantai di sore hari, anda akan bersantai di Batu Bolong Temple.
Kegiatan
sarapan pagi
mengunjungi Tanjung Luar Beach, lalu melakukan aktivitas Snorkeling di Gili Petelu yang memiliki 3 gugusan pulau kecil, lalu menikmati makan siang di Pink Beach yang merupakan terkenal dengan tumpukan pasir berwarna pink, . (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
terakhir anda akan menikmati sunset di Gili Pasir yang terbentuk hanya dari tumpukan pasir putih dan muncul saat air laut surut
Setelah itu kembali ke hotel untuk beristirahat dan menikmati waktu untuk bersantai.
Kegiatan
sarapan
mengunjungi air terjun yang terkenal yaitu Benang Stokel dan Benang Kelambu yang sangat terkenal dengan keindahannya, dilanjutkan dengan menuju Sade Village yang menjadi tempat tinggal suku Sasak dan warganya memiliki kepandaian dalam menenun kain
Setelah itu anda akan diantar menuju Lombok International Airport untuk penerbangan pulang.

Include

  • Akomodasi bintang 3 atau setaraf
  • berdasarkan 1 kamar untuk 2 orang
  • Tiket masuk objek wisata sesuai dengan jadwal acara
  • Makan sesuai dengan jadwal acara.
  • Supir sebagai Pemandu Lokal / Supir + Pemandu Lokal
  • Transportasi ber-AC selama perjalanan.
  • Sewa peralatan snorkeling
  • Sewa Boat untuk snorkeling trip di 3 Gili
  • Air mineral selama tour
  • Masker & Hand sanitizer
  • Asuransi perjalanan
  • PPN 1%

Exclude

  • Biaya pengeluaran pribadi seperti laundry, dan sminibar.
  • Tiket Pesawat ke / dari Lombok
  • Biaya RAPID TEST / SWAB TEST / ANTIGEN / GENOSE
  • Biaya Tour Tambahan (Optional Tour)
  • Penambahan biaya pada period High Season
  • Tipping Supir sebagai Pemandu Lokal / Supir + Pemandu Lokal
  • Dokumentasi
  • Holiday / Weekend Surcharge (jika ada akan diinformasikan)

Info

  • Demi kelancaran tour, acara perjalanan dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  • ** Harga dapat berubah sewaktu – waktu (based on availability hotel)

Daya Tarik Wisata Lombok Mandalika 4 Hari

Hal yang perlu kamu ketahui sebelum menginjakan kaki di Lombok mandalika. Daerah Lombok mandalika ini merupakan salah satu daerah yang memiliki pesona alamnya.  Mandalika merupakan sebuah pulau yang berada di wilayah Lombok. Beberapa fakta istimewa bisa kamu simak ulasan di bawah ini ya.

Fakta menarik mandalika di antaranya adalah berikut ini:

  1. Asal usul mandalika

Nama mandalika ini ternyata berasal dari putrid cantik, lho. terdapat pada cerita hikayat suku Sasak, yang berisikan sebuah perebutan cinta hingga menimbulkan peperangan yang antar rakyat. Hingga membuat putri yang bernama Mandalika itu merasa sedih melihat rakyatnya, dirinya memutuskan untuk tenggelam di telan laut.

  • Penetapan KEK

Mandalika merupakan sudah ditetapkan menjadi penetapan KEK berkepanjangan dari Kawasan ekonomi khusus. Lihat saja di sana kamu akan mendapati bangunan bertingkat atau bertaraf internasional.  Seperti destinasi hiburan, pusat perbelanjaan atau pun hotel yang memiliki bintang lima.

  • Lapangan Golf

Di Lombok tepatnya di Mandalika kamu bisa menemukan lapangan golf yang sangat luas.  Berkisaran hingga 16 Haktare dan mempunyai 27 hole. Ini merupakan salah satu alasan mengapa mandalika ditetapkan sebagai kawasan ekonomi khusus.

  •  Pertama sirkuit jalan raya

Tidak kah kamu tahu bahwa mandalika ini akan dibangun sebagai sirkuit jalan raya, jalan raya sirkuit ini digunakan sebagai jalan raya, bukan hanya memiliki niai fungsi sebagai jalan pembalap. Sangat menarik kan?

  • Destinasi wisata

Mandalika pun tak kalah dari wilayah lainnya, sebab di mandalika Lombok akan memiliki banyak destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi. Mandalika ini disebut-sebut sebagai generasi lanjutan dari Bali. waah pasti banyak variasi yang bisa kamu pilih.

Fakta menarik di atas sudah sepatutnya kamu tertarik untuk mengunjungi daerah Lombok mandalika ini.  Nah kalau kamu tertarik untuk berlibur ke mandalika Lombok kamu bisa mengambil Paket Wisata Lombok Mandalika 4 Hari dari Tugu Wisata.

Berwisata Lombok Mandalika 4 Hari Bersama Tugu Wisata

Untuk bisa mengetahui lebih jelas tentang perusahaan tugu wisata, kali ini akan saya sedikit info kan ya. jadi tugu wisata ini merupakan perusahaan yang mengelola jasa layanan penyedia paket wisata juga penyedia jasa layanan rental mobil. Tak tangung tugu wisata sudah mempunyai banyak cabang di Indonesia. Jadi kamu akan lebih sangat yakin untuk menggunakan tugu wisata sebagai jasa penyedia Paket Wisata Lombok Mandalika 4 Hari.

Tertarik?

Berwisata ke Lombok mandalika sekarang akan lebih mudah untuk kamu lalui bersama dengan tugu wisata . ada pun durasi yang bisa kamu ambil untuk berlibur di mandalika yakni dengan Paket TourLombok mandalika 4 hari.

Sudah sangat cukupkan untuk menikmati libur panjang bersama keluarga atau sengaja mengambil cuti bersama pasangan? Pasti akan sangat menyenangkan jika berlibur dengan adanya peneman, ya!

Ya, begitu. Kamu bisa mengambil paket liburan di tugu wisata! yuk buat hari-harimu semakin seru dengan berlibur menikmati suasa Lombok mandalika.

Wisata terbaik di Lombok Mandalika

Karena mandalika merupakan sebuah pulau tentu saja wisata yang ad di daerah mandalika merupakan kebanyakan destinasi alam. Seperti banyaknya destinasi pantai. Di artikel kali ini akan ada rekomendasi destinasi terbaik yang berada di Lombok Mandaika.

Beberapa destinasi wisata terbaik di antaranya adalah:

  1.  Putri Mandalika

Seperti nama wilayahnya, tentu saja jika kamu berkunjung ke daerah mandalika iini kurang rasanya jika tidak mengunjungi destinasi ini. Salah satu ikon mandalika, yakni sebuah patung putri Mandalika yang cantik seperti namanya. Adanya patung putrid mandalika ini untuk mengingatkan kita pada sebuah tragedi dahulu.  Letak patung ini berada dekat dengan pantai segar.

  • Bukit Merese

Dengan mengunjungi destinasi bukit merese kamu akan melihat matahari terbenam dan terbit, alias sunset atau sunrise, tentu saja pemandangan tersebut akan sangat menakjubkan untuk kamu tonton. Bahkan sepanjang hari bisa kamu nikmati pesonanya di Bukit merese ini. Mata kamu pun akan tertarik dengan penawaran pemandangan yang terdapat di bukit merese ini. Seperti pemandangan permukaan laut yang indah.

  • Desa Sade

Jika kamu ingin melihat adat istiadat yang masih terlestarikan kamu bisa mengunjungi desa sade. Pola hidup tradisional masih terlestarikan dengan utuh. Sebab warga yang tinggal di desa sade sangat menjauhi pola hidup modern, seperti tidak adanya teknologi canggih bahkan sekalipun itu listrik. Tertarik mengunjungi?

  • Pantai kuta

Terletak di kuta Mandalika kamu bisa menemukan pantai dengan pemandangan yang super eksotis, lho! di sini kamu akan semakin dibuat betah seharian dengan pemandangan yang dimiliki oleh pantai kuta ini. Menikmati dayuan ombak sambil berjemur atau melalukan olahraga air. Bagaimana dengan pesona pantai lainnya? Ya tentu saja dari banyaknya pantai yang bisa kamu nikmati di mandalika memiliki keistimewaannya masing-masing.

Itulah beberapa destinasi terbaik yang harus kamu datangi. Pesona alam dan fatamorgana yang dimiliki oleh Mandalika, Lombok ini gak kalah istimewanya.

Yuk, buruan sekarang juga ambil paket wisata mandalika di tugu wisata!

Baca selengkapnya

Kontak Kami

PT TUGU WISATA TRANSLOKA

Booking Sekarang

[quform id=”15″ name=”tour duplicate”]

× 08112635846