Paket Wisata Gunung Kidul 1 Hari

Paket Wisata Gunung Kidul 1 Hari

Paket Tour Gunung Kidul 1 Hari Murah & Viral

Anda butuh paket wisata Gunung Kidul 1 hari dengan layanan premium? Kami siap membantu perjalanan Anda dengan pilihan paket tour Gunung Kidul one day yang akan menemani wisata Anda. Menerima segala request wisata mulai dari private tour hingga rombongan. Fasilitas lengkap dan terpercaya pasti akan membuat makin seru.

paket wisata jogja gunung kidul 1 hari
DestinasiRundownFasilitasInfo

Destinasi Wisata Gunung Kidul 1 Hari :

  • Gunung Nglanggeran
  • Goa Pindul
  • Pantai Indrayanti
  • Bukit Bintang
  • Drop Out di (Hotel, Bandara, Stasiun dll)

Harga Paket Wisata Gunung Kidul 1 Hari :

Jumlah OrangHarga
2 PaxRp. 500.000/Pax
3 – 4 PaxRp. 450.000/Pax
5 – 6 PaxRp. 415.000/Pax
7 – 11 PaxRp. 375.000/Pax
12 – 16 PaxRp. 335.000/Pax
17 – 22 PaxRp. 315.000/Pax
23 – 30 PaxRp. 285.000/Pax
>31 PaxBy Call

*Catatan : Jika Custom Tour / Jumlah Peserta Tour Tidak ada di paket, SIlahkan menghubungi kami untuk mendapatkan harga terbaik : 0811-2635-846

✓ Itinerary Tour Wisata Gunung Kidul 1 Hari

WaktuKegiatan
07.00 – 08.00 Penjemputan dan Perjalanan Menuju Gunung Nglanggeran
08.00 – 09.30 Wisata Gunung Nglanggeran
09.30 – 10.15 Perjalanan ke Goa Pindul
10.15 – 13.00 Wisata Goa Pindul + Istirahat atau ibadah dzuhur bagi muslim
13.00 – 14.00 Perjalanan ke Pantai Indrayanti
14.00 – 15.45 Wisata Pantai Indrayanti + Ibadah
15.45 – 17.30 Perjalanan dan belanja di Pusat Oleh2 Gunung Kidul
17.30 – 19.45 Perjalanan dan Makan Malam di Bukit Bintang + Ibadah
19.45 Drop Out Hotel/Bandara/Stasiun,dll – Acara Selesai

✓ Tour Termasuk Biaya

  • Tempat Wisata Sesuai Paket
  • Tiket dan kelengkapan Wisata (On Paket)
  • 1x Paket Makan + Snack
  • Transport (Full Fasilitas)
  • Driver as Guide
  • Parkir Wisata
  • Banner Group (min 10 pax)
  • Free Antar Jemput (kota jogja)
  • Dokumentas

✓ Tour Belum Termasuk Biaya :

  • Untuk Paket Murah (Transport Only) belum termasuk Jeep Wisata.
  • Biaya Pengeluaran Pribadi.
  • Tipping Crew.
  • Tour diluar Program Paket.
  • Biaya Tambahan Periode High Season dan Peak Season.
  • Tiket Transport Dari Kota Asal ke Jogja PP

✓ Info Tour Tambahan :

  • Mobil Pribadi : AC, DVD, Audio, Charger, Tour Guide (optional).
  • Hiace dan ELf : AC, DVD, Audio, TV, Karaoke, Reclining Seat, Charger, Tour Guide (optional).
  • Bus : AC, DVD, Audio, TV, internet WIFI, Karaoke, sarung kursi, Reclining Seat, Charger, Tour Guide (optional).
  • Untuk request fasilitas tambahan, anda bisa konfirmasi terlebih dahulu
  • Anda bisa request Paket Tour Custom Jogja dapat diubah menyesuaikan dengan rencana wisata atau sesuai budget anda bisa klik menu Custom Tour atau agar libeh jelas bisa juga menghubungi kontak kami.

Paket Wisata Gunung Kidul 1 Hari Super Seru

Kota Jogja memang sangat kaya dengan keindahan alam dan juga berbagai objek wisata alam. Dengan memesan paket wisata Jogja Gunung Kidul selama 1 hari, Anda dapat mengunjungi 4 tempat sekaligus. Kira-kira destinasi wisata apa saja yang dapat Anda kunjung dalam satu hari? Mari simak info selengkapnya berikut ini!

Bagi Anda yang akan liburan ke Gunung Kidul, Anda bisa langsung menghubungi kami sebagai penyedia paket wisata yang lengkap. Dengan menggunakan paket wisata Gunung Kidul ini, pastinya perjalanan Anda akan makin seru dalam berbagai situasi dan kondisi. Anda tidak perlu khawatir dengan pelayanan yang kami berikan karena kami selalu profesional dalam memberikan pelayanan terbaik. Dengan pilihan yang lengkap, Anda juga bisa menjadi salah satu yang beruntung mendapatkan kemudahan dalam berwisata ke berbagai destinasi menarik.

Tugu Wisata: Penyedia Paket Wisata Gunung Kidul

Dengan pelayanan yang maksimal, pastinya akan membuat Anda puas dalam berlibur di Gunung Kidul ini. Ada banyak tempat wisata di Gunung Kidul yang menyajikan banyak destinasi cantik. Jika melewatkan berbagai destinasi wisata yang seru ini pastinya akan sangat menyesal. Maka, memilih kami adalah pilihan yang tepat karena Anda bisa memilih sendiri tempat mana yang akan didatangi.

Paket wisata Gunung Kidul 1 hari bersama kami pastinya tetap lengkap dan memuaskan karena kami akan membawa Anda pada berbagai pilihan tempat wisata yang lengkap. Kami memberikan banyak pilihan menarik sehingga Anda bisa memilih paket wisata mana yang akan dipilih. Menarik sekali bukan?

Harga Paket Wisata Gunung Kidul

Untuk dapat menikmati wisata di Gunung Kidul, Anda bisa memilih kami yang menyediakan paket wisata Gunung Kidul 1 hari lengkap. Harga yang kami berikan juga sangat terjangkau sehingga sangat aman di kantong Anda. Ada beberapa pilihan yang lengkap spesial untuk Anda. Apa saja pilihannya?

Pilihan tempat wisataHarga
Goa Pindul – Pantai Sadranan Snorkling – Pantai IndrayantiRp 600.000  
Goa Jomblang – Pantai Timang – Heha Sky ViewRp 600.000  
Pantai Baron – Pantai Krakal – Embung Sriten Nglanggeran – Heha Sky ViewRp 600.000  
Gunung Api Purba Nglanggeran – Gua PindulRp 550.000)
Air Terjun Sri Gethuk- Gua RancangRp 550.000
Pantai Ngrawe – Pantai Nguluran/Pantai Gesing (Teras Kaca) – Heha Sky ViewRp 600.000  
Goa Kalisuci –  Gua JomblangRp 550.000
Pantai Baron – Pantai Krakal – Pantai Kukup – Pantai IndrayantiRp 600.000
Gua Pindul – Pantai TimangRp. 550.000
Goa Jomblang – Pantai TimangRp 550.000  
Pantai Wediombo – Pantai Drini – Pantai IndrayantiRp 600.000  
Pantai Timang –  Pantai Nglambor – Pantai NgobaranRp 600.000  
Goa Pindul – Pantai SepanjangRp 550.000  
Pantai Nguluran Teras Kaca – Pantai Ngrenehan –  Pantai NglamborRp 600.000  
Pantai Krakal – Goa Maria Tritis-Heha aku view (wisata rohani Kristen/Katholik)Rp 600.000  
Goa Maria Rosario Ngijon-Goa Maria Giriwening -Goa Maria Tritis (wisata rohani Kristen/Katholik)Rp 600.000  

Harga di atas bisa berubah kapan saja. Hubungi layanan customer service kami untuk informasi selengkapnya.

Paket Wisata Pantai Gunung Kidul

Bersama kami, Anda bisa memilih paket wisata Pantai Gunung Kidul yang memiliki banyak pilihan wisata lengkap. Ada berbagai pantai yang memiliki pesona sangat cantik. Pilihan pantai yang tersedia di Gunung Kidul ini pastinya akan menyenangkan jika bisa dieksplor dengan lengkap. Meski menggunakan paket wisata Gunung Kidul 1 hari belum bisa mencakup berbagai pantai yang lengkap di sana, tetapi kami akan memilihkan pantai paling keren yang ada di Gunung Kidul.

paket wisata gunung kidul 1 hari

Gunung Kidul memang memberikan pilihan pantai yang sangat eksotis, mulai dari jenis pantai pasir hitam hingga pasir putih. Ada pula pantai yang masih sangat asri dan sepi sehingga Anda bisa rileks di sana dengan lebih leluasa. Menyenangkan bukan? Apa saja sih pantai yang ada di Gunung Kidul?

Pantai di Gunung Kidul

  • Baron, Krakal, Kukup
  • Indrayanti
  • Sadranan
  • Kesirat
  • Wediombo
  • Nguluran
  • Timang
  • Ngrenehan
  • Pok tunggal
  • Jogan
  • Nglambor
  • Ngetun
  • Slili
  • Dan lain sebagainya

Dengan mengetahui karakter masing-masing pantai, Anda bisa langsung memilih mana yang akan dituju. Menggunakan paket wisata Gunung Kidul 1 hari ini, Anda bisa menjelajahi pantai yang lengkap dengan pemandangan sangat cantik ini. Memilih kami sebagai penyedia paket wisata ini tentu akan mempermudah Anda dalam melakukan perjalanan di Gunung Kidul ini.

Selain wisata pantai, ada juga beberapa destinasi wisata di Gunung Kidul yang bisa dipilih. Apa saja sih?

Destinasi Wisata Gunung Nglanggeran Gunung Kidul Jogja

Destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi pertama kali saat membeli paket wisata Jogja Gunung Kidul 1 hari adalah Gunung Nglanggeran. Gunung Nglanggeran merupakan sebuah gunung berapi purba yang telah terbentuk pada 0,6 hingga 70 juta tahun silam. Gunung ini mempunyai beragam jenis batuan yang khas. Karena batuan tersebut didominasi oleh breksi gunung api dan juga aglomerat.

Gunung Nglanggeran mempunyai tinggi 700 meter. Pemandangan alam yang tersaji pada gunung ini adalah embung. Embung merupakan suatu bangunan berbentuk kolam yang menyerupai telaga dengan ketinggian 500 meter di atas permukaan laut. Luas embung tersebut berkisar 5.000 meter persegi.

Fungsi dari bangunan embung tersebut adalah untuk menampung air hujan yang akan mengairi kebun buah durian, rambutan, dan kelengkeng. Ketiga kebun tersebut berada di sekeliling embung. Air dari embung tersebut juga dapat mengairi sawah petani pada saat musim kemarau. Untuk dapat naik ke embung, para wisatawan dapat menggunakan tangga. Saat sudah berada di sisi embung, Anda akan dapat melihat pemandangan gunung berapi purba dan juga matahari terbenam.

Objek Wisata Goa Pindul

Objek wisata kedua yang ditawarkan oleh paket wisata Jogja Gunung Kidul selama 1 hari melalui Tugu Wisata, yaitu Goa Pindul. Goa Pindul merupakan objek wisata alam berbentuk gua yang memiliki aliran sungai di bawah tanah dengan warna kehijauan.

Anda dapat melakukan aktivitas cave tubing pada aliran sungai yang ada di bagian bawah perut bumi. Yang perlu Anda lakukan hanya duduk di atas sebuah ban dalam berukuran besar. Kemudian hanyut mengikuti arus dari aliran air sungai. Saat di dalam gua, Anda dapat menikmati pemandangan stalakmit yang menyatu bersama stalaktit. Persatuan tersebut membentuk sebuah pilar yang mempunyai ukuran lebar.

Keindahan Objek Wisata Pantai Indrayanti di Gunung Kidul Jogja

Tugu Wisata menawarkan objek wisata Pantai Indrayanti pada paket wisata Jogja Gunung Kidul selama 1 hari. Pantai Indrayati atau Pantai Pulang Sawal merupakan salah satu pantai eksotis dan menari di Gunung Kidul. Lokasi pantai ini berada di sebelah timur Pantai Sundak yang dibatasi perbukitan karang.

Keindahan panorama pada kawasan pantai ini sangat unik dari pantai-pantai lain di sekitar Gunung Kidul. Karena kebersihan Pantai Indrayanti sangat terjaga, sehingga bebas dari sampah. Pasirnya sangat putih, air lautnya jernih, dan ada perbukitan batuan karang yang cukup megah. Dengan air laut yang jernih, bersih, dan juga segar, Anda bisa bebas berenang untuk menikmati suasana air laut Pantai Indrayanti. Kondisi ombaknya juga tidak terlalu tinggi, sehingga aman untuk lokasi berenang.

Tempat Nongkrong di Bukit Bintang Jogja

Perjalanan wisata terakhir pada paket wisata Jogja Gunung Kidul selama 1 hari berakhir di Bukit Bintang. Objek wisata Bukit Bintang merupakan salah satu tempat nongkrong favorit warga Jogja. Lokasi Bukit Bintang berada pada perbatasan Gunung Kidul dan bantul. Karena lokasi objek wisata yang satu ini adalah sebuah bukit, Anda dapat menikmati gemerlap bintang di atas bukit. Tetapi, yang dimaksud bintang adalah cahaya dari lampu-lampu kota Jogja.

Bukit Bintang sangat ramai pada malam hari. Sebagian besar pengunjungnya adalah sejumlah anak muda. Karena tempat tersebut adalah tempat nongkrong untuk anak-anak muda Jogja. Anda juga dapat menikmati udara malam yang dingin di kota Jogja melalui Bukit Bintang.

Untuk memfasilitasi para pengunjung, ada sebuah kursi beton berukuran panjang di tepi jalan utama. Para pengunjung dapat duduk santai bersama teman atau keluarga sambal menikmati pemandangan indah kota Jogja di malam hari dari ketinggian. Karena melalui kursi beton tersebut sangat terpampang jelas seluruh kondisi kota Jogja.

Selain pemandangan kota Jogja, Anda juga dapat menyaksikan aktivitas take-off atau landing pesawat terbang dan juga Gunung Merapi Merbabu. Suasana sunset atau matahari terbenam juga sangat indah dari atas Bukit Bintang. Pasti perjalanan wisata Anda akan sangat berkesan, karena berakhir di Bukit Bintang.

Seperti itulah deretan destinasi wisata yang dapat Anda kunjungi jika memesan paket wisata Jogja Gunung Kidul selama 1 hari. Cukup menggoda bukan? Untuk biaya paket wisata Jogja Gunung Kidul 1 hari di Tugu Wisata harganya sangat terjangkau. Anda bisa cek langsung ke halaman website resmi Tugu Wisata. Semoga informasi ini dapat membantu perjalanan wisata Anda di Gunung Kidul Jogja.

Baca selengkapnya

Kontak Kami

PT TUGU WISATA TRANSLOKA

Booking Sekarang

[quform id=”15″ name=”tour duplicate”]
× 08112635846