Paket Wisata Banyuwangi Sehari

Paket Wisata Banyuwangi Sehari Murah

Paket Wisata Banyuwangi Sehari – Berlibur ke wilayah kota Banyuwangi memang sangat menarik untuk kamu coba. Banyuwangi merupakan salah satu kota besar yang ada di Jawa Rimur. Tak hanya di jawa timur, Banyu wangi merupakan kabupaten terluas di Indonesia, lho! Kota Banyuwangi ini sudah terkenal ke mana-mana dengan berbagai fakta yang dimiki oleh Banyuwangi, dimulai dari phenomena blue fire yang ada di kawah ijen, destinasi yang dimiliki sampai berbagai misterinya. Tertarik berwisata ke Banyuwangi? Jangan lupa gunakan paket wisata Banyuwangi sehari dengan paket yang disediakan oleh Tugu Wisata. dijamin murahnya, dijamin kualitasnya, dijamin kenyamanannya, dijamin segala-galanya. Yang pasti menggunakan Tugu Wisata akan sangat seru untuk menikmati acara liburanmu di Banyuwangi.

Paket Wisata Banyuwangi Sehari
DestinasiRundownFasilitasInfo

Destinasi Wisata Murah Banyuwangi Sehari :

  • Hutan Pinus Songgon – X Badeng

Harga Paket Wisata Murah Banyuwangi Sehari :

Jumlah Orang Harga
4 Orang Rp. 581.000/Pax
5 Orang Rp. 469.000/Pax
6 Orang Rp. 452.000/Pax
7 Orang Rp. 446.000/Pax
8 Orang Rp. 438.000/Pax
9 Orang Rp. 425.000/Pax
10 Orang Rp. 416.000/Pax
>10 OrangBy Call

WaktuKegiatan
08:00 Penjemputan di Stasiun / Bandara / Hotel
10:00 Agenda rafting di Kalibadeng Adventure, bagi peserta yang tidak ikut rafting bisa memulai kunjungan ke hutan pinus lebih dahulu sambil menikmati minuman hangat
12:00 Makan siang
13:00 Mengunjungi hutan pinus Songgon
16:00 Diantar ke Stasiun / Bandara / Hotel dan tour berakhir
testes
testes
testes

Include

  • Transportasi AC selama tour
  • (2 – 4 pax menggunakan Xenia / Avanza, 5 – 6 pax menggunakan Innova,
  • 7 – 8 menggunakan elf short, 9 – 10 pax menggunakan Elf long)
  • Makan siang
  • Air mineral
  • Izin dan tiket masuk destinasi wisata
  • Kapal ke dan dari Teluk Biru
  • Izin kegiatan snorkeling
  • Snorkeling set
  • Jaket pelampung
  • Guide

Exclude

  • Tiket pesawat / kereta
  • Pengeluaran pribadi selama tour
  • Tips guide / driver

Info

  • Harga berlaku untuk WNI
  • Harga tidak berlaku untuk periode peakseason lebaran dan natal tahun baru (H-7 – H+7)
  • Peserta diatas umur 5 tahun akan dikenakan harga penuh
  • Untuk peserta diatas 10 orang atau pilihan hotel selain yang tercantum Anda bisa mengirim request ke kami, kami akan berikan harga khusus, hubungi cs untuk info detilnya
  • Pilihan akomodasi ini adalah pilihan paling efisien sesuai rute perjalanan
  • Itinerary tidak baku dan dapat berubah karena kondisi di lapangan (lalu lintas, cuaca) tanpa mengganggu agenda secara keseluruhan

Destinasi Terbaik di Paket Wisata Banyuwangi Sehari

Wajib kamu tau tentang beberapa destinasi yang bisa kamu kunjungi di kota Banyuwangi ini. Salah satu dengan kamu mengetahui berbagai destinasi yang ada akan memudahkan kamu dalam memilih destinasi apa saja yang akan kamu kunjungi nanti di paket wisata Banyuwangi sehari . Simak ulasan di bawah ini untuk mengetahui berbagai destinasi yang bisa kamu kunjungi, ya!

  1. Hutan pinus songgon

Destinasi yang wajib banget untuk kamu kunjungi adalah destinasi yang bernama Hutan pinus songgon.seperti namanya destinasi satu ini merupakan destinasi alam dengan pohon pinus yang rimbun. Suasana sejuk pohon pinus akan semakin terasa saat kamu mengunjungi hutan pinus songgon, apalagi jika kamu berkunjung di saat pagi hari. Tak hanya suasana sejuk yang bisa kamu jumpai, di hutan pinus songgon pun memiliki banyak spot foto yang seru untuk kamu coba.  Hutan pinus songgon bisa dijadikan sebagai Ide yang tepat untuk menikmati acara piknik.

  • Kali Badeng

Jika kamu mengunjungi kali bandeng kamu bisa melakukan olahraga air yang seru, loh, guys!

Kali bandeng yang ada di kota Banyuwangi ini dijadikaan sebagai ajang spot olahraga air yang memacu adrenalin. Seperti tubing dan arum jeram. Bedanya melakukan olahraga tubing kamu hanya membutuhkan sebuah ban, sedangkan arum jeram membutuhkan perahu karet dan dayung sebagai alat utamanya.

Melakukan olahraga air seperti arum jeram di kali badeng merupakan hal seru yang memacu adrenalin kamu. sebab arus yang curam dan banyaknya bebatuan. Dijamin seru, deh apalagi kalau kamu melakukannya bersama teman-temanmu di paket wisata Banyuwangi sehari !

  • Taman Blambangan

Taman blambangan adalah salah satu alun-alun yang ada di kota Banyuwangi. Cocok banget untuk melepas penat seharian di tempat satu ini. Di taman blambangan memiliki fasilitas olahraga seperi lapang skateboard, basket, sampai lintasan lari. Bisa kamu cobaa ni menikmati fasilitas yang ada di taman blambangan ini. Tak ada salah juga melakukan kegiata olahraga ringan sembari menghibur diri.

Ingin berburu kuliner di taman blambangan? Tentu saja bisa! Kamu pun bisa berburu kuliner murah meriah di taman blambangan. Karena di sana kamu akan menemukan berbagai pedagang kuliner yang berjajar. Tinggal pilih saja kamu akan menikmati kuliner khas yang mana di paket wisata Banyuwangi sehari . Taman blambangan ini biasanya kan rami hanya di waktu weekend saja. Ya, sabtu dan minggu.

  •  Pantai plengkung

Rasanya akan kurang lengkap jika kamu mengunjungi Banyuwangi namun tak sempet menginjakan kaki di pantai plengkung ini. Pantai plengkung ini disebut-sebut juga sebagai G-landnya Banyuwangi alias G-land miliki Banyuwangi. Bentuk pantai yang melengkung embuat pantai ini dinamakan sebagai plengkung. Nama yang unik bukan?

 Dan menariknya ombak yang ada di pantai plengkung ini merupakan ombak terbaik yang dimilki oleh Indonesia. Sebab ombak pantai plengkung ini termasuk pada kategori 7 ombak terbaik di dunia. Sangat menakjubkan, bukan? Menikmati keindahan pantai plengkung bisa kamu coba dengan melakukan olahraga berselancar. Ditambah kamu akan melihat keindahan taman alas purwo.

  • Air terjun tlepak

Tak tanggung-tanggung Banyuwangi merupakan salah satu kabupaten yang memiliki destinasi super lengkap. Ya, Banyuwangi memborong segala destinasi alam, mulai dari bukit, hutan, pantai dan sekarang ada Air terjun. Jika kamu menginjakan kaki di air terjun tlepak kamu akan ditawarkan pemandangan air terjun yang sangat ciamik.

 Tak hanya itu, jika kamu meengunjungi destinasi air terjun tlepak satu ini di saat waktu sore hari, kamu akan menemukan pemandangan pelangi yang cantik, lho. itu sebabnya air terjun tlepak ini juga kerap disebut sebagai air terjun pelangi.

Dari kelima destinasi menarik yang sudah disebutkan di atas, destinasi manakah yang lebih dulu akan kamu kunjungi? Destinasi manapun jawaban kamu yang terpenting jangan lupa meenggunakan Tugu Wisata sebagai agensi pariwisata yang membantu paket wisata Banyuwangi sehari ya.

Paket Wisata Banyuwangi Sehari Murah Bersama Tugu Wisata

Tertarik menggunakan Tugu Wisata salah satu perusahaan agensi pariwisata yang sudah banyak dipercayai oleh orang-orang. Memang salah satu pilihan yang sangat tepat dengan mengunakan paket wisata Banyuwangi sehari yang disediakan oleh Tugu Wisata. jangan lupa kunjungi situs resminya, ya!

Tugu Wisata adalah pemiliki jasa layanan penyedia berbagai paket wisata dan layanan jasa rental mobil. Yang paling menariknya kamu bisa merequest paket wisata yang belum tersedia di Tugu Wisata.

Mau liburan tapi lagi krisis keuangan? Mau liburan tapi pelit pengeluaran? Mau liburan tapi ya gak mau boros? Bisa gak sih? Ya bisa. Berwisata murah menggunakan paket tour Banyuwangi sehari dari Tugu Wisata saja!

Semakin banyak jumlah anggota yang ikut berwisata akan semakin hemat pula menggunaka paket wisata dari Tugu Wisata ini!

Segera hubungi Tugu Wisata sekarang juga untuk menikmati segala fasilitas dan harga yang murah yang ditawarkan oleh Tugu Wisata!

Baca selengkapnya

Kontak Kami

PT TUGU WISATA TRANSLOKA

Booking Sekarang

[quform id=”15″ name=”tour duplicate”]
× 08112635846