Paket Wisata Bali Desa Panglipuran

Paket Wisata ke Desa Panglipuran Bali – Tour Bali Sehari

Paket wisata Bali Desa Penglipuran juga menawarkan kunjungan ke objek wisata Desa Toya Bungkah. Desa ini mempunyai beragam fasilitas yang cukup memadai. Ada hotel kelas melati atau hotel kecil lainnya, hingga hotel berbintang dengan harga yang sangat terjangkau. Selain hotel, ada juga beberapa restoran dengan harga bervariatif yang dapat Anda sesuaikan dengan budget. Ayo pesan dan nikmati Paket Tour Penglipuran Bali Murah dan One day tour Penglipuran bersama Tugu Wisata.

Paket Wisata Bali Desa Panglipuran
DestinasiRundownFasilitasInfo

Destinasi Tujuan Paket Tour Penglipuran Bali Murah :

  • Penjemputan di Meeting Point (Bandara/Pelabuhan/Hotel)
  • Danau Panglipuran
  • Desa Toya Bungkah
  • Agrowisata kopi luwak
  • Kembali ke Meeting Point (Bandara/Pelabuhan/Hotel)

Harga Paket Wisata Bali Desa Panglipuran :

Jumlah OrangHarga
1 paxRp 2.000.000/pax
2 paxRp 1.300.000/pax
3 paxRp 1.200.000/pax
4 paxRp 1.100.000/pax
5 paxRp 1.000.000/pax

*Catatan : Jika Custom Tour / Jumlah Peserta Tour Tidak ada di paket, Silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan harga terbaik : 0811-2635-846

✓ Itinerary Tour Paket Wisata Bali Desa Panglipuran

Waktu Kegiatan
14.00Penjemputan peserta tour di Bandara Internasional Ngurah rai/ Hotel
15.30 Tiba di objek wisata Desa Panglipuran
07.00 – 08.00Sarapan dan bersih-bersih di restoran lokal (rest area)
15:30 – 18:00 Explore wisata Desa Panglipuran
18:00check in di guest house + free program
Waktu Kegiatan
09:00 Penjemputan di desa panglipuran + check out
10:00 Tiba di desa toya bungkah
10:00 – 11:00Menikmati pemandian air panas dengan pemandangan danau batur
11:00 – 12:00Makan Siang Di Restoran lokal
12.00 – 12.30Menuju Agrowisata Kopi Luwak
12:30Tiba Agrowisata Kopi Luwak
12:30 – 14:00Explore Agrowisata kopi Luwak
14:00 – 16.00Transfer out menuju Bandara Internasional Ngurah Rai/Hotel + Tour selesai

✓ Tour Termasuk Biaya :

  • Kendaraan dengan AC sejuk (sesuai jumlah wisatawan dan itinerary)
  • Menginap 1 malam (Guest House atau Homestay)
  • Tiket Masuk berendam dan berenang Air Panas Alami atau Hot Spring
  • Tiket masuk objek wisata sesuai itinerary
  • Makan siang di restaurant lokal

✓ Tour Belum Termasuk Biaya :

  • Tiket Pesawat
  • Tipping untuk sopir/guide
  • Keperluan pribadi

✓ Info Tour Tambahan :

  • Pemesanan maksimal 2 hari sebelum tanggal program (disarankan agar jauh hari untuk menghindari full booking)
  • Pemesanan atau booking dengan pembayaran DP 50%
  • Pembayaran pelunasan ketika tiba di Desa Penglipuran
  • Pembatalan atau cancelation fee dikenakan 50 % sesuai DP yang telah dibayarkan.
  • DP 50 % akan dikembalikan jika terjadi sesuatu yang diluar perkiraan (Force Mayor) sehingga program tidak dapat dilaksanakan, yaitu seperti gempa bumi, kebakaran hutan yang hebat, dan situasi gawat darurat lainya.
  • Info lebih lanjut bisa mengunjungi halaman web tuguwisata.com

Destinasi Wisata Menarik Paket Wisata Bali Desa Penglipuran bersama TuguWisata

Desa Penglipuran merupakan sebuah desa adat yang berlokasi di Kabupaten Bangli, Bali. Desa ini menjadi cukup populer dan menarik minat wisatawan, karena kehidupan warga desa yang kental dengan budaya tradisional Bali. Pengolahan lahan dan arsitektur bangunannya juga masih mengikuti konsep dari Tri Hita Karana. Yaitu filosofi masyarakat Bali tentang keseimbangan hubungan antara, manusia, lingkuan, dan Tuhan.

Dengan aktivitas budaya dan juga tradisi yang masih asli, warga desa mampu membangun pariwisata yang cukup menguntungkan untuk seluruh warga. Beberapa wisata yang ada di tempat ini seperti Hutan Bambu dan juga Danau Penglipuran. Dengan memesan paket wisata Bali Desa Penglipuran, Anda bisa berfoto di wilayah desa dan juga berkunjung ke Danau Penglipuran. Selain itu, Anda juga bisa menginap di rumah penduduk dengan suasana pedesaan yang asri.

Paket tour seharian penuh di Bali mengunjungi Objek Wisata Desa Penglipuran

Bentuk setiap rumah warga di Desa Penglipuran hampir sama semuanya. Mulai dari bentuk pintu gerbang rumah, dinding dan atap rumah yang terbuat dari bambu. Selain itu, pintu gerbangnya mempunyai lebar hanya muat untuk satu orang dewasa. Bentuk pintu tersebut dinamakan angkul-angkul oleh masyarakat Bali. Anda akan menikmati suasana rumah penduduk seperti ini saat membeli Paket Tour Kintamani Penglipuran Bali .

Selain bentuk rumah, jumlah tata ruang di dalam rumah, seperti dapur dan kamar tidur juga hampir semuanya sama. Keunikan lain dari rumah warga di Desa Penglipuran adalah cat tembok yang digunakan berbahan tanah liat. Bukan seperti cat tembok pada umumnya. Namun, seiring berjalannya waktu, dinding kamar rumah penduduk mulai berganti, dari bamboo menjadi batu bata. Meskipun berubah, konsep menyatu dengan alamnya masih tetap terasa.

Keindahan Wisata Desa Toya Bungkah Dengan Tour Penglipuran 1 Hari

Desa Toya Bungkah terletak di sekitar Danau Batur dan juga Gunung Batur. Sehingga, Anda dapat menikmati panorama yang sangat indah sambal relaksasi sejenak. Kegiatan yang dapat Anda lakukan di tempat ini adalah singgah di pinggir danau dan merasakan kesejukan air Danau Batur. Kemudian, Anda juga bisa menikmati pemandangan pegunungan yang indah dan berkeliling di sekitar Desa Toya Bungkah.

Keunggulan lainnya dari wisata Desa Toya Bungkah ini adalah adanya kolam pemandian khusus air panas dengan pemandangan gunung. Anda bisa merelaksasi seluruh saraf-saraf anggota tubuh dengan berendam di kolam air panas tersebut. Pengelola kolam air panas ini juga menyediakan fasilitas peralatan mandi. Oleh sebab itu, Anda tidak perlu repot membawa peralatan mandi dari rumah. Nikmati momen tak terlupakan dengan Paket private tour di Bali ke Desa Penglipuran.

Menariknya Agrowisata Kopi Luwak bersama Paket Tour ke Desa Penglipuran Bali 2021

Objek wisata terakhir dengan paket wisata Bali Desa Penglipuran adalah agrowisata kopi luwak atau Agrowisata Bali Pulina Ubud. Di lokasi ini, Anda dapat menikmati secangkir kopi dengan pemandangan alam yang indah dan hijau. Awalnya destinasi wisata ini merupakan lahan perkebunan kopi biasa, yang kemudian diubah menjadi tempat wisata alami dan juga segar. Bertujuan untuk meningkatkan perekonomian para petani kopi lokal.

Kopi yang disajikan disini bukan kopi biasa, melainkan kopi luwak yang nikmat dan kaya rasa. Di lokasi wisata ini juga ada hewan luwak di dalam kerangkeng. Kopi luwak berasal dari kotoran luwak, oleh sebab itu terdapat beberapa kopi merah matang di sekitar kandang luwak.

Nantinya luwak akan memilih sendiri kopi mana yang ingin dia makan. Biasanya, kopi yang dipilih luwak merupakan kopi dengan kualitas bagus. Nah, setelah memakan buah kopi, nantinya luwak akan mengeluarkan kotoran. Kotoran tersebutlah yang akan diolah menjadi kopi luwak yang nikmat dan berkualitas.

Baik, itulah tadi beberapa destinasi wisata yang tersedia pada paket wisata Bali Desa Penglipuran. Cukup menarik bukan? Merasakan berlibur di daerah desa adat Bali, pemandian air panas, perkebunan kopi, dan menikmati secangkip kopi luwak yang nikmat. Pasti liburan Anda akan sangat menyenangkan dan menjadi momen tak terlupakan berlibur bersama Paket wisata Desa penglipuran Bali ala Tugu Wisata.

Baca selengkapnya

Kontak Kami

PT TUGU WISATA TRANSLOKA

Booking Sekarang

[quform id=”15″ name=”tour duplicate”]

× 08112635846