Paket Tour Wisata Lombok 3D2N

Paket Tour Wisata Lombok 3D2N Terlaris

Paket Tour Wisata Lombok 3D2N menjadi kegiatan andalan yang dilakukan oleh para kaum pencinta dunia alam untuk berwisata. Hal ini disebabkan oleh keberagaman destinasi wisata yang dimiliki oleh Pulau Lombok. Oleh sebab itu, keberadaan paket tour ke Pulau Lombok selama 3 hari dan 2 malam tersebut menjadi teman untuk para wisatawan yang memutuskan berlibur ke pulau tersebut.

Paket Tour Wisata Lombok 3D2N
DestinasiRundownFasilitasInfo

Destinasi Tour Wisata Lombok 3D2N :

  • Gili Meno
  • Taman Burung Gili Meno
  • Hutan Baun Pusuk
  • Pantai Senggigi
  • Kota Ampenan, Mataram dan Cakranegara
  • Taman Mayura
  • Taman Narmada
  • Pura Lingsar
  • Desa Sayang-Sayang
  • Pusat Oleh – Oleh Khas Lombok

Harga Paket Tour Wisata Lombok 3D2N :

Pilihan HotelHarga
Puri Senggigi *12 Pax Rp. 1.875.000/Pax
3 Pax
Rp. 1.600.000/Pax
4-6 Pax
Rp. 1.425.000/Pax
7-9 Pax
Rp. 1.375.000/Pax
>10 Pax CALL
Grand Senggigi *22 Pax Rp. 1.950.000/Pax
3 Pax
Rp. 1.675.000/Pax
4-6 Pax
Rp. 1.500.000/Pax
7-9 Pax
Rp. 1.450.000/Pax
>10 Pax CALL
Central In *22 Pax Rp. 1.995.000/Pax
3 Pax
Rp. 1.725.000/Pax
4-6 Pax
Rp. 1.550.000/Pax
7-9 Pax
Rp. 1.500.000/Pax
>10 Pax CALL
Puri Saron *3/Core Premiere *32 Pax Rp. 2.195.000/Pax
3 Pax
Rp. 1.925.000/Pax
4-6 Pax
Rp. 1.750.000/Pax
7-9 Pax
Rp. 1.700.000/Pax
>10 Pax CALL
Jayakarta *4/Aruna Senggigi *42 Pax Rp. 2.295.000/Pax
3 Pax
Rp. 2.025.000/Pax
4-6 Pax
Rp. 1.850.000/Pax
7-9 Pax
Rp. 1.800.000/Pax
>10 Pax CALL
Holiday Resort Lombok *42 Pax Rp. 2.345.000/Pax
3 Pax
Rp. 2.075.000/Pax
4-6 Pax
Rp. 1.900.000/Pax
7-9 Pax
Rp. 1.850.000/Pax
>10 Pax CALL
Kila Senggigi *42 Pax Rp. 2.395.000/Pax
3 Pax
Rp. 2.125.000/Pax
4-6 Pax
Rp. 1.950.000/Pax
7-9 Pax
Rp. 1.900.000/Pax
>10 Pax CALL
Sheraton *52 Pax Rp. 3.020.000/Pax
3 Pax Rp. 2.750.000/Pax
4-6 Pax Rp. 2.575.000/Pax
7-9 Pax Rp. 2.252.000/Pax
>10 Pax CALL

*Catatan : Jika Custom Tour / Jumlah Peserta Tour Tidak ada di paket, SIlahkan menghubungi kami untuk mendapatkan harga terbaik : 0811-2635-846

Itinerary Tour Lombok 3D2N

Kegiatan
Meeting service di Lombok International Airport (LIA), dan akan di sambut dengan pengalungan bunga.
Peserta tour dijemput oleh guide kami langsung Check in Hotel di daerah Senggigi untuk bermalam.
Kegiatan
Setelah sarapan Anda di hotel, Anda akan dijemput untuk perjalanan menuju Bukit Malimbu dengan panorama alam menghadap ke 3 Gili : Gili Meno, Gili Air dan Gili Trawangan
dilanjutkan dengan menuju Pelabuhan Bangsal untuk menyeberang ke Pulau Gili Meno
Tiba di Gili Meno, dapat melakukan aktivitas berenang dan Snorkeling sambil melihat terumbu karang yg sangat bagus dan melihat keindahan beberapa macam Burung yang satu-satunya ada di Pulau Lombok.
Makan siang yang disiapkan dalam kemasan nasi box di Gili Meno
Kemudian di lanjutkan menuju Hutan Baun Pusuk, yaitu sebuah hutan yang dihuni oleh ratusan kera yang menanti pengunjung untuk diberikan makan.
Selanjutnya perjalanan menuju Pantai Senggigi
Makan malam di Lokal Resto di Pantai Senggigi
Selanjutnya Anda di antar menuju Hotel untuk beristirahat dan free program
Kegiatan
Crew kami menjemput Anda setelah selesai menikmati sarapan pagi dan telah mempersiapkan diri dan barang bawaan untuk check out dari hotel.
Tour ini dimulai pada siang hari dan mengunjungi Kota Ampenan, Mataram, Cakranegara, yang merupakan tiga kota besar di Lombok
Kemudian mengunjungi Taman Mayura peninggalan sejarah yang dibangun tahun 1714 sebagai tempat pertemuan dan acara keagamaan.
Dilanjutkan menuju Taman Narmada sebagai miniatur dari Danau Segara Anak yang ada di Puncak Gunung Rinjani.
Kemudian mengunjungi Pura Lingsar tempat upacara keagamaan umat Hindu dan Islam waktu Telu.
Selanjutnya kita akan menuju Desa Sayang-Sayang ( melihat kerajinan tangan di Desa sayang-sayang ) Pusat Oleh-oleh khas Lombok (Madu Sumbawa,Telor Asin & Kaos Lombok)
Setelah itu Anda akan kami antar menuju Lombok Internasional Airport (LIA) untuk melakukan perjalanan pulang ke rumah dan acara tour Lombok selesai.

✓ Tour Termasuk Biaya :

  • Akomodasi di hotel pilihan based on twin share untuk 2 malam plus sarapan
  • Private mobil dan wisata sesuai dengan program di atas
  • Semua tiket masuk objek wisata
  • Makan siang dan makan malam di lokal restaurant seperti program di atas
  • Pemandu wisata untuk peserta > 6 orang
  • Sopir + BBM
  • Semua biaya parkir + retribusi
  • Mineral water pada saat kedatangan dan tour
  • Gratis berfoto dengan pakaian adat sasak (on request dengan kamera sendiri)
  • Kalungan selendang pada saat kedatangan (on request)
  • Mobil bagasi, airport handling (khusus untuk group min 15 Pax)
  • Mobil pariwisata AC, Seat disesuaikan jumlah peserta (02 – 04 Pax By Avanza, 05 – 08 Pax By Hiace/Elf, 09 – 11 Pax By Hiace/Elf, 12 – 16 By Elf/Medium Bus, 17 – 30 Pax By Mediu Bus, 30 Pax – Up By Medium Bus/Big Bus)

✓ Tour Belum Termasuk Biaya :

  • Tiket pesawat, Airport tax, Porter airport.
  • HSS (surcharge) untuk semua hotel di atas yang di berlakukan
  • Extra pemakaian di hotel (telefon, minibar, laundry)
  • Tipping untuk Sopir & Guide.
  • Alat Snorkeling & Diving / menyelam – Cidomo dll yg tidak disebutkan dlm fasilitas paket wisata anda.
  • Extra pemakaian waktu tour (aktivitas di Gili Trawangan/Gili Nanggu/Pulau Pasir, souvenir, extra makanan atau minuman yang tidak termasuk di menu paket).
  • Asuransi

✓ Info Tour Tambahan :

  • Paket berlaku untuk pasar DOMESTIK/KIMS/KITAS valid 15 Maret 2022
  • Harga Paket Tour tidak berlaku untuk periode (Juli, Agustus, Lebaran, natal, Tahun Baru), silahkan cek ulang ke kami untuk harga pada periode tsb, karena sebagian besar hotel mengenakan HSS (High Season Surcharge) pada priode diatas
  • Anak – anak yang berumur 02 – 11 tahun di kenakan biaya 50% dari harga dewasa (NO BED), jika memakai Bed di kenakan 75% dari harga dewasa
  • Harga tidak ada perubahan sampai akhir validity, kecuali ada : Penambahan program di luar paket, Bencana alam, Perang, Huru hara, Pemogokan, Epidemik, Sabotase, Kebakaran, dan Kebijaksanaan pemerintah yang secara resmi berkaitan langsung dengan pelaksanaan paket tour ini.
  • Paket tour di layani dengan private (NO SHARING) dan dengan pelayanan superior.
  • Untuk memastikan ketersediaan kamar, mohon konfirmasi minimal 20 ( Dua Puluh ) hari sebelum tanggal kedatangan dengan disertai pembayaran ke rekening kami

Apa itu Paket Tour Wisata Lombok 3D2N ?

Paket Tour Wisata Lombok 3D2N merupakan kegiatan tur atau berwisata ke salah satu pulau terbesar di Provinsi Nusa Tenggara Barat. Kegiatan tur ini dilakukan dengan waktu 3 hari dan 2 malam. Selama melakukan tur, tentu saja para wisatawan akan disuguhkan dengan paket tur yang menyediakan berbagai macam fasilitas menarik.

Tur ke Pulau Lombok tersebut juga tidaklah sembarang tur, dimana kamu dan para wisatawan lainnya bisa mengunjungi berbagai destinasi di pulau tersebut. Adapun destinasi yang dimaksud antara lain yaitu Desa Sade/Rambitan, Pantai Kuta, Pantai Tanjung Aan, Bukit Merese, Desa Sukarare, Gili Nanggu, Gili Sundak, Gili Kedis, dan Pusat Oleh – Oleh khas Lombok.

Apa yang Membuat Paket Tour Wisata Lombok 3D2N Sangat Menarik Dilakukan ?

Memilih pulau Lombok sebagai destinasi liburan di masa mendatang adalah hal yang tepat, terutama jika mengandalkan paket liburan tersebut. Hal ini disebabkan oleh banyaknya destinasi yang dimiliki oleh Pulau Lombok menawarkan berbagai keindahan. Keindahan tersebut bukan hanya ditinjau dari panorama yang dimiliki, tetapi juga kekayaan alam mengingat hampir semua destinasi di pulau ini bertemakan alam.

Kemenarikan tersebutlah yang membuat pulau Lombok menjadi layak untuk dikunjungi. Selain itu, Pulau Lombok juga memiliki kebudayaan yang bisa dijadikan sebagai patokan untuk mempelajari kekayaan budaya yang dimiliki oleh negara kita.

Apa yang Saja Kegiatan yang Dilakukan Saat Paket Tour Wisata Lombok 3D2N ?

Kegiatan Paket Tour Wisata Lombok 3D2N tentu saja bukanlah kegiatan biasa. Selama menjalani tur ke Lombok, tentu saja banyak hal yang dapat dilakukan demi menghabiskan momen liburan berharga bersama orang – orang tercinta. Hal tersebut tentu saja didapatkan dari setiap destinasi yang ditawarkan oleh Pulau Lombok.

Di Pulau Lombok tersebut, seseorang kerap dapat menikmati pemandangan dari berbagai Gili yaitu Gili Nanggu, Gili Sundak, dan Gili Kedis. Setiap Gili menawarkan beragam panorama yang menarik. Bahkan, lautan yang ada di Gili – Gili tersebut sangatlah indah dan jernih sehingga membuat kamu dan keluarga yang mencintai kegiatan snorkling bisa memanfaatkan Gili tersebut sebagai wahana untuk memanjakan mata dengan pemandangan alam bawah laut.

Tidak hanya berhenti di Gili, kamu juga bisa mempelajari kebudayaan dan benda – benda khas yang dimiliki oleh pulau Lombok dengan mengunjungi desa – desa di Lombok. Adapun desa yang dimaksud adalah Desa Sade atau Desa Rambitan. Di desa tersebut, kamu tentu saja bisa mempelajari lebih dalam mengenai adat dan budaya yang dimiliki oleh masyarakat Lombok.

Bukan hanya sampai disitu, kamu juga bisa berfoto dan mendokumentasikan kegiatan berlibur – mu dengan ria menggunakan berbagai macam panorama yang bisa digunakan sebagai spot alam.

Apa saja Fasilitas yang Didapatkan Ketika Memilih Paket Tour Wisata Lombok 3D2N ?

Paket Tour Wisata Lombok 3D2N dilakukan dengan memilih paket tersebu maka dapat dipastikan liburan kamu menjadi semakin aman dan terkendali. Mengapa? Sebab dengan menggunakan paket ini, semua fasilitas bahkan rundown acara telah tersiapkan dengan baik. Fasilitas – fasilitas yang disuguhkan juga adalah fasilitas berkualitas terbaik untuk para wisatawan.

Adapun fasilitas pertama yang sangat memberikan liburan menyenangkan dan efektif adalah fasilitas penyusunan itenary perjalanan wisata ke Lombok selama 3 hari 2 malam yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para wisatawan. Dengan itenary yang telah sesuai maka liburan dapat dijalankan dengan cara yang efektif dan se – efisien mungkin.

Disusul dengan fasilitas transportasi yang kerap menjadi masalah dalam traveling. Dengan memilih paket ini, maka kamu dan keluarga tercinta tidak perlu khawatir lagi mengenai transportasi yang akan digunakan selama berlibur ke Lombok dalam 3 hari 2 malam tersebut. Sebab, semuanya telah tersedia secara lengkap pada paket ini.

Fasilitas makan juga tidak akan terlewat dari fasilitas – fasilitas yang ditawarkan oleh paket ini. Makan kamu dan keluarga selama perjalanan yaitu 3 x sehari, coffee break, snack, bahkan sekedar air mineral selama perjalanan turut disediakan agar liburan kamu semakin berkualitas.

Kegiatan mengunjungi berbagai destinasi juga tidak menimbulkan kekhawatiran. Hal ini disebabkan oleh keberadaan fasilitas tour guide yang include dengan paket dan membuat liburan kamu tidak kehilangan arah atau tersesat.

Paket Liburan Lombok 3D2N merupakan paket tur terbaik yang dapat dipilih untuk menghabiskan masa liburan bersama keluarga tercinta. Dengan destinasi Pulau Lombok yang sangat dikenal memiliki beragam keistimewaan dalam tempat wisatanya, maka tur kamu menjadi semakin berkualitas dan tak terlupakan.

Melakukan Paket Tour Wisata Lombok 3D2N juga tidak akan menimbulkan kekhawatiran apabila kamu memilih paket tur Lombok selama waktu yang ditentukan tersebut. Dengan paket tur tersebut, maka liburan kamu dan keluarga tercinta akan semakin berkualitas dan dilengkapi dengan fasilitas – fasilitas pilihan tanpa takut mengeluarkan biaya yang sangat besar.

Jadi, berminatkah kamu mengunjungi Pulau Lombok selama 3 hari 2 Malam di masa liburan mendatang?^^

Baca selengkapnya

Kontak Kami

PT TUGU WISATA TRANSLOKA

Booking Sekarang

[quform id=”15″ name=”tour duplicate”]
× 08112635846