Paket Wisata Komodo 1 Hari

Paket Tour Komodo Satu Hari yang Paling Favorit 2021


Mau berwisata di dalam negeri yang asik dan keren? Yuk langsung rencanakan kegiatan wisata ke Pulau Komodo bersama sahabat atau keluargamu dengan memesan Paket Wisata Komodo 1 Hari. Seperti yang diketahui, Indonesia memiliki keindahan alam luar biasa indah yang patut dijelajahi di setiap sudutnya. Bahkan, dari ujung timur Indonesia hingga baratnya pun memiliki hal menakjubkan yang sayang dilewatkan untuk dijelajahi. Keindahan Indonesia ini bahkan telah dikenal oleh banyak negara lain.

Paket Wisata Komodo 1 Hari
DestinasiRundownFasilitasInfo

Destinasi Tour Komodo 1 Hari :

  • Labuhan Bajo
  • Pulau Rinca
  • Taman Nasional Komodo
  • Wae Wull
  • Pantai Pulau Kelor

Harga Paket Wisata Komodo 1 Hari :

Pilihan Paket Harga
2 PaxRp. 2.000.000/Pax
3-4 PaxRp. 2.250.000/Pax
5-6 PaxRp. 2.100.000/Pax
7-8 PaxRp. 1.800.000/Pax
>9 PaxRp. 1.750.000/Pax

*Catatan : Jika Custom Tour / Jumlah Peserta Tour Tidak ada di paket, Silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan harga terbaik : 0811-2635-846

Itinerary Tour Pulau Komodo 1 hari

DurasiKegiatan
06.00 – 08.00 penjemputan peserta di Labuhan Bajo (Hotel/penginapan/pelabuhan)
08.00 – 10.30 Perjalanan dari Labuhan Bajo menuju Pulau Rinca di Sepanjang perjalanan menikmati suasana pagi serta sambil menyaksikan gugusan pulau-pulau kecil sekitarnya
10.30 – 10.00 peserta tiba di Pulau Rinca bertemu dengan guide Lokal dan melakukan registrasi
10.00 – 11.30 tour ditemani oleh seorang pawang hewan Komodo sekaligus menjadi guide atau pemandu sepanjang perjalanan trekking, perjalanan menuju ke Wae Wull
11.30 – 12.00 perjalanan menuju Pantai Pulau Kelor
12.00 – 13.00 peserta tiba di Pantai Pulau Kelor untuk menikmati makan siang
13.00 – 15.00 berikutnya menikmati keindahan pantai yang masih asri, alami dan tenang, aktifitas yang bisa anda lakukan di objek wisata ini selain bersantai, anda bisa melakukan kegiatan snorkeling, menikmati alam bawah lautnya dengan keindahan terumbu karang kelas dunia, atau hanya berenang merasakan segarnya air laut
15.00 – 16.00 perjalanan menuju ke pelabuhan untuk melanjutkan perjalanan menuju Labuhan Bajo
16.00 – 19.00 Perjalanan menuju ke Labuhan Bajo dengan menggunakan kapal sambil menikmati keindahan matahari terbenam
19.00 peserta tiba di Labuhan Bajo kemudian di antar menuju Hotel/Penginapan, dan program tour selesai

Tour Termasuk Biaya :

  • Antar jemput Hotel / penginapan
  • Kapal / boat sepanjang trip
  • Tiket masuk ke obyek wisata
  • Biaya guide lokal / ranger / pawang di Pulau Komodo
  • Air minul
  • Makan siang
  • Peralatan snorkeling
  • Kopi / teh

Tour Belum Termasuk Biaya :

  • Hotel / akomodasi
  • Pengeluaran pribadi
  • Biaya konservasi
  • Travel insurance
  • Tiket PP pesawat dan airport tax
  • Kamera (biaya saat pengambilan gambar di lokasi wisata)

Info Tour Tambahan :

  • Paket one day tour Komodo diselenggarakan setiap hari.
  • Itineray dapat disesuaikan kembali dengan kebutuhan.
  • Minimal jumlah peserta untuk mengikuti paket tour ini adalah 2 orang (untuk private tour) dan maksimal 100 peserta (untuk wisata rombongan)
  • Jenis mobil disesuaikan dengan jumlah peserta tour, untuk jumlah kurang dari 6 peserta menggunakan mobil pribadi seperti : APV, Avanza, Innova dan jumlah peserta lebih dari 6 orang menggunakan ELF ataupun micro bus.
  • Harga paket tersebut diatas adalah harga pada saat Low Season dan berlaku untuk wisatawan Domestik dan WNA pemegang KITAS

Paket Wisata Ke Taman Nasional Komodo (1Hari) Seru & Asyik

Salah satu daerah yang menjadi andalan pariwisata Indonesia adalah Pulau Komodo. Tempat ini juga pernah menjadi salah satu tujuh keajaiban dunia versi New 7 Wonders. Karena itulah, pulau ini menjadi salah satu destinasi wisata favorit para wisatawan, baik domestik maupun internasional. Penasaran dengan Pulau Komodo yang menjadi destinasi wisata favorit?

Destinasi wisata favorit Komodo dapat Anda kunjungi dengan atau tanpa pemandu. Untuk dapat menikmati keindahah pulau ini secara optimal, Anda dapat mengikuti tur yang banyak ditawarkan oleh banyak biro perjalanan. Dengan mengikuti kegiatan tur oleh biro, Anda akan banyak menghemat waktu sehingga kegiatan wisata Anda akan terasa menyenangkan dengan memilih Paket Tour Labuan Bajo 1 Hari .

Saat ini, jenis tur yang cukup populer dan cocok bagi Anda yang tidak banyak memiliki waktu luang adalah tur Komodo satu hari. Namun, sebelum melakukan tersebut, akan lebih baik apabila Anda mengetahui seluk-beluk Pulau Komodo tersebut secara lebih jelas.

Hal Menarik dari Pulau Komodo dengan Komodo Tour Full Day Package

Mengetahui sebanyak-banyaknya informasi sebelum melakukan Daily tour pulau Komodo cukup penting untuk dilakukan. Untuk itu, berikut adalah fakta unik yang berkaitan dengan wisata favorit Komodo yang wajib Anda ketahui.

  • Pulau ini menjadi habitat bagi hewan purba bernama Komodo. Di pulau ini, terdapat sekitar 2,500 ekor Komodo. Adanya hewan purba yang hingga saat ini eksis membuat tempat ini menjadi sangat luar biasa. Tak jarang juga banyak wisatawan yang berkunjung ke pulau ini untuk melihat hewan purba ini secara langsung.
  • Dengan menjadi situs warisan budaya dunia, tempat ini telah menarik perhatian banyak wisatawan yang datang. Pada 1991, UNESCO menetapkan Taman Nasional Komodo sebagai salah satu warisan dunia.
  • Pulau Komodo masuk ke dalam pemeringkatan 10 besar sebagai destinasi terbaik di dunia. Pernyataan tersebut dikeluarkan oleh National Geographic edisi Juli 2017. Sangat membanggakan bukan?
  • Tak hanya kekayaan alamnya saja, Komodo memiliki ekosistem laut yang sangat kaya yang membuat pemandangan bawah lautnya sangat menakjubkan. Kegiatan eksplorasi bawah laut dapat menjadi salah satu referensi kegiatan menarik dalam tur Komodo satu hari Anda yah.

Spot Terbaik di Pulau Komodo

Ketika melakukan Komodo Tour 1 Hari , Anda tentunya memiliki beberapa destinasi wisata yang sudah direncanakan untuk dikunjungi. Namun begitu, Anda mungkin saja dapat melakukan perubahan perjalanan Anda ketika mengetahui tempat-tempat terbaik berikut.

  • Pulau Padar

Anda sering melihat foto perbuktian memanjang dan dikelilingi lautan? Kira-kira seperti itulah gambaran tentang Pulau Padar ini. Pulau Padar yang sangat dikenal dengan keindahan panoramanya akan membuat siapapun jatuh hati ketika sudah mengunjungi tempat ini.

  • Manta Point

Terkenal akan keanekaragaman biota lautnya, melakukan diving di Manta Point menjadi pilihan terbaik bagi Anda. Menyegarkan mata dengan melihat ekosistem menarik bawah laut pulau ini akan menjadikan tur Komodo satu hari menjadi luar biasa.

  • Pink Beach

Salah satu pantai legendaris di Pulau Komodo ini adalah Pink Beach. Seperti namanya pantai ini memiliki pasir yang berwarna pink. Pemandangan seperti ini dapat Anda saksikan di sepanjang pantai ini tentunya.

Untuk melakukan perjalanan ke destinasi-destinasi tersebut secara optimal, Anda dapat menggunakan jasa tur wisata. Jasa tur akan memudahkan Anda serta kegiatan wisata Anda karena telah memiliki banyak pengalaman dalam memandu orang berwisata.

Tuguwisata merupakan solusi terbaik untuk tur Komodo satu hari Anda karena Anda akan mengunjungi tempat wisata favorit Komodo dengan pelayanan yang istimewa.

Tips Berwisata ke Pulau Komodo

Ketika berwisata ke destinasi wisata favorit Komodo ini tentunya Anda juga harus memperhatikan berbagai hal demi keamanan dan kenyamanan. Berikut ini adalah tips berwisata ke Pulau Komodo.

  • Membawa bekal

Bekal menjadi salah satu hal yang harus Anda perhatikan ketika berkunjung di Pulau Komodo. Apabila Anda benar-benar ingin melakukan tur Komodo satu hari dengan pengeluaran yang tidak membengkak, maka hal ini yang harus menjadi perhatian utama Anda.

  • Mengikuti arahan pemandu

Pulau Komodo yang dihuni oleh ribuan reptil purba ini memang telah menarik banyak sekali wisatawan. Namun begitu, ada hal yang perlu Anda pahami sebelumnya bahwa Komodo ini merupakan hewan buas. Oleh karenanya, Anda wajib mengikuti arahan pemandu agar tur Komodo satu hari demi keselamatan Anda.

Tak hanya itu, dengan mengikuti arahan pemandu tur, maka kegiatan tur Anda akan menjadi lebih teratur dan optimal. Kelancaran dan kenyamanan para wisatawan juga bergantung pada pemandu tur.

  • Berkunjung di musim dan cuaca yang tepa

Tips lainnya yang harus Anda lakukan ketika mengunjungi wisata favorit Komodo ini adalah musim dan cuacanya. Umumnya, para wisatawan berkunjung ketika musim kemarau. Anda juga dapat melakukan hal yang sama agar kegiatan wisata Anda berjalan sesuai rencana.

Nah itu dia beberapa informasi yang dapat menjadi referensi kegiatan tur Komodo satu hari Anda. Apakah Anda telah bersiap untuk melakukan tur? Bersiaplah untuk Sharing Trip Labuan Bajo juga bisa.

Baca selengkapnya

Kontak Kami

PT TUGU WISATA TRANSLOKA

Booking Sekarang

[quform id=”15″ name=”tour duplicate”]
× 08112635846