tompak view tugu wisata

Harus Mampir Kesini Kalau Ke Kulon Progo: Tompak View!

www.tuguwisata.com – Berlibur ke Yogyakarta lagi dan sedang melakukan pencarian spot yang menarik di Yogyakarta dan sekitarnya? boleh banget kalau kamu yang sedang tidak butuh vitamin sea langsung ke puncak-puncak yang dingin agar bisa syahdu-syahdu gitu. Menikmati sejuknya di pegunungan Mneoreh yang membetang hingga Kulon Progo banyak sekali kawasan menarik yang perlu banget kamu kunjungi lho. ini nih satu lagi kawasan wisata yang berada di Girimulyo, Kulon Progo, Yogyakarta yaitu Tompak View. Lokasi obyek siata ini berada di tepian jalan Goa Kiskendo, Desa Giripuro, Kecamatan Girimulyo, Kulon Progo, DI Yogyakarta.

Ramainya wisata alam yang hits dan kekinian ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan khususnya anak muda. Memandang sekujur pemandangan yang berada di kawasan pegunungan Menoreh. Obyek wisata Tompak View ini menjadi kawasan yang berbeda karena lokasinya yang di pinggir jalan. Meski demikian, kawasan ini juga ramai dibuat spot foto selfie dan lainnya.

tompak view tugu wisata

Instagram: @norlelynurulrifki

Lokasi Tompak View Ini Acapkali Dijadikan Lokasi Hunting Sunrise!

Mengunjungi lokasi Tompak View ini disarankan berkunjung di pagi hari gaes. Karena akan ada banyak kabut yang menyelimuti kawasan seperti di Bantul itu ada di Kebun Buah Mangunan, Bantul. Di lokasi ini ada gazebo yang bisa digunakan untuk berduduk santai menikmati pemandangan. Selain itu kamu juga bisa menikmati keindahan bunga yang tersebar di sebagai pemandangan cantik yang memanjakkan mata.

Banyak yang mengatakan kawasan ini serupa dengan The Lodge Maribaya meski tidak begitu tinggi lokasinya. Tiket masuk Tompak View ini tidak ada gaes. Yang ada hanyalah adnaya kotak amal untuk kamu infaq alias menyisihkan uangmu setelah menikmati keindahan yang ada di Tompak View ini.

tompak view tugu wisata

Instagram: @cindyyokta

Fasilitas dan Akses

Fasilitas yang ada di Tompak View ini termasuk sudah cukup lengkap. Seperti adanya area parkir, mushola, kamar mandi dan toilet, rest area, dan juga warung makan.

Bagi kamu yang belum pernah ke arah Goa Kiskendo ini kamu bisa saja langsung mendatangi lokasi pakai google maps yang ada di ponsel pintar kamu ya. Tompak View ini cukup mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi. Selain itu dengan menggunakan kendaraan prbadi kamu juga bisa sekalian berkunjung ke wisata lain yang ada di sekitarnya seperti Goa Kiskendo itu.

Jika berkunjung ke lokasi akan lebih baik kalau kalian turut membawa kamera canggih ya gaes, karena sayang banget kalau ke lokasi kalian tidak foto lho.

Berada di ketinggian berselimut dingin pegunungan apalagi kalau pagi ada kabut-kabut tebal putih gitu pastilah serasa berada di khayangan. Kalau mau berkuunjung ke lokasi bisa juga kamu membawa semacam Hammock itu sih ayunan itu yang lucu banget buat diajakk foto dan menikmati semilir hehehe. Ajak juga psangan atau teman biar ada yang motion hahaha. Kalau kamu sendirian mending jangan deh soalnya lokasinya berada di tepi jurang juga jadi takut-takut kalau kamu malah berubah pikiran karena skripsi ngga selesai-selesai atau juga karena habis putus cinta. Duh duh nggak perlu deh ya… wisata asyik tanpa panic pokoknya! Happy Travelling.

tompak view tugu wisata

Instagram: @avysimin

Anda tertarik tour di Jogja dan sekitarnya namun tidak ingin ribet? Kami menyediakan paket wisata Jogja / paket tour Jogja murah yang asyik dan bikin liburan ngga pakai ribet. Kami juga menyediakan rental mobil Jogja / sewa mobil Jogja yang bisa Anda gunakan untuk liburan atau juga kegiatan di Jogja. Selamat berlibur. 🙂

Immanuel

About Immanuel

08112635846