Taman Badaan: Wisata Murah Meriah Di Tengah Kota

TAMAN BADAAN: WISATA GRATIS MURAH MERIAH DI TENGAH KOTA

www.tuguwisata.com – Berkunjung ke Magelang tidak sekedar harus menilik kemegahan Candi Borobudur. Selain adanya Taman Kyai Langgeng, kabupaten Magelang memiliki taman khusus yang bisa digunakan untuk bermain anak-anak yakni Taman Badaan. Sebuah taman yang cocok digunakan untuk rekreasi keluarga.

Taman Badaan Magelang Tugu Wisata

Instagram: @grand_citto

Cukup dengan berkunjung ke pusat kota Magelang yang berada di Jalan Pahlawan dan Jalan Ade Irma Suryani, Anda akan menikmati kenyamanan bermain anak-anak yang membuat suasana tidak bosan. Banyaka petunjuk menuju lokais taman Badaan ini sehingga tidak begitu sulit jika ingin berkunjung ke lokasi.

Sebuah taman bermain seluar 1000 meter pesrsegi ini memiliki daya tarik dari wisata murah meriah yang tidak dipungut biaya apapun namun anak-anak dapat menikmati kenyamanannya secara leluasa. Pengunjung hanya diminta untuk membayar parkir kendaraan saja.

Taman Badaan Magelang Tugu Wisata

Instagram: @androdesna

Fasilitas

Fasilitas yang ada di Taman Badaan ini sudah cukup lengkap dari adanya tempat parkir dan juga adnaya warung yang menjajakan makanan dan minuman. Wahana permainan anak-anak juga dibangun di kawasan ini yang berupa prosotan, ayunan, beberapa patung-apatung hewan juga turut melengkapi taman Badaan.

Maksud dari adanya kawasan ini adalah untuk ruang terbuka hijau yang kemudian dimanfaatkan untuk membuat senang anak-anak. Pedagang yang ada juga tertata rapi tidak sembarnag memposisikan diri dalam menjajakan makanan.

Taman Badaan Magelang Tugu WIsata

Instagram: @iva.aaaa

Kawasan Taman Badaan ini biasanya akan ramai didatangi wisatawan kala sore menjelang malam. Jika di akhir pekan pengunjungnya sudah mulai ramai dari pagi lho. Taman ini adalah lokasi yang tepat untuk emngajak anak berkesplorasi. Di lokasi ini mereka juga dapat bermain becak mini, kereta mini atau juga Komedi Putar. Sarana edukasi juga dibangun seperti adanya patung yang bisa mengenalkan kepada anak-anak sebaia alat peraga.

Di lokasi ini pengunjung juga tidak hanya anak-anak dan keluarganya saja namun ada juga para muda-mudi yang duduk manis menikmati nuansa di Taman Badaan ini.  Sebuah kayu dan aneka tanaman hias bisa menjadi nuansa yang romantic untuk para pasangan. Sebuah alternative wisata yang bisa dikunjungi kapan saja.

Mau rental mobil di Jogja? Hubungi kami. Kami juga menyediakan jasa paket tour Jogja yang bisa Anda gunakan untuk berkeliling. Jadi liburan tidak akan menjadi ribet. 🙂 Yuk liburan bersama kami.

Immanuel

About Immanuel

× 08112635846