Sewa Alphard Kediri Murah √ Sewa Mobil Mewah di Kediri TuguWisata
sewa Alphard bulanan

Sewa Alphard Kediri Murah & Lengkap

Kami menyediakan layanan sewa mobil alphard di kediri dan sekitarnya. Layanan sewa mobil mewah kediri no 1. Langganan banyak pengusaha terkenal, pejabat hingga artis yang sedang berkunjung ke jawa timur terlebih Kediri. Kami juga menyediakan Rental Alphard Transformer Bulanan Murah di Kediri 

sewa alphard kediri

Judul situs

Sewa Alphard Kediri Harian & Kontrak Tahunan

Saat ini, kebutuhan seseorang atau kelompok terhadap kunjungan bisnis, kerja dan sewa mobil pengantin sangatlah cukup tinggi. Bahkan, untuk penyewaan mobil. Ada banyak sekali tempat sewa yang bermunculan dan dengan harga serta layanan yang berbeda. Nampaknya, di setiap daerah tempat penyewaan ini bisa ditemukan dengan mudah. Salah satunya Sewa Alphard Kediri. Kami menawarkan berbagai layanan kepada para pelanggannya.

Harga Sewa Alphard Kediri

Alphard 2017

Mulai dari Rp. 2.350.000,-

Alphard 2020

Mulai dari Rp. 2.500.000,-

Ketentuan Sewa Alphard Bulanan

  • Harga Masih Bisa Nego, Silahkan Hubungi Kami
  • Sudah Termasuk : Mobil + Driver + Bahan Bakar
  • Bonus : Buah Segar + Tissue + Air Mineral
  • Sewa Alphard Bulanan Jakarta silahkan menghubungi kami
  • Rental Alphard Lepas Kunci Khusus Kontrak Perusahaan / Instansi Pemerintahan
  • Pemakaian Khusus Dalam Kota Kediri Durasi 12 Jam
  • Pemakaian luar Kota Kediri akan dikenakan biaya tambahan

TuguWisata : Tempat Sewa Alphard Kediri Terbaik dan Terpercaya

Anda bisa memilih TuguWisata  sebagai tempat untuk melakukan penyewaan mobil. TuguWisata sendiri sudah lama ada dan memang pemesanan pun bisa dilakukan secara online. Selain itu, Anda bisa menemukan website-nya langsung. Ada berbagai layanan yang disediakan oleh TuguWisata . Mulai dari sewa mobil perusahaan, sewa mobil domestik, bahkan tersedia juga sewa motor dan truk. Tentu saja, berbagai macam kendaraan yang disediakan memiliki kondisi yang baik. Untuk Anda yang ingin melangsungkan pernikahan dan memerlukan sewa mobil, maka bisa juga memilih TuguWisata . Sebab, di sini juga tersedia sewa mobil wedding Alphard kediri. Harganya pun tentu saja relatif terjangkau.

Sebelum kita bahas lebih detail soal jasa sewa Alphard bulanan kediri, yuk kita cari tahu dulu tentang mobil Alphard itu sendiri. 

Banyaknya tempat sewa yang beroperasi membuat Anda harus lebih teliti dalam memilihnya. Sebab, tidak semua tempat sewa mobil memberikan pelayanan yang baik kepada para pelanggannya. Setidaknya, ketika akan memilih tempat sewa perhatikan terlebih dahulu izin, armada, tarif, sampai pelayanan yang disediakan.

Tips Mudah Memilih Rental Alphard Transformer Bulanan Murah di Kediri

Sebelum memutuskan untuk memilih rental alphard, ada beberapa tips yang patut untuk dicoba terlebih dahulu. Apa saja tips-nya? Berikut pembahasan singkatnya.

  • Memilih Tempat Sewa atau Rental Terpercaya

Tips pertama adalah mencari tempat sewa atau rental terpercaya. Di mana, tidak semua rental mobil terpercaya. Beberapa di antaranya ada yang memang memiliki harga relatif murah, tapi kondisi kendaraan dan pelayanannya tidak cukup baik. Oleh sebab itu, memang harus mencari sewa mobil terpercaya terlebih dahulu, untuk meminimalisir sesuatu yang bisa saja terjadi. Pastikan bahwa tempat sewa yang dipilih sudah terpercaya, memiliki banyak ulasan, memiliki izin dan lain sebagainya.

  • Membandingkan Harga

Selanjutnya, Anda juga perlu membandingkan harga antara satu tempat sewa mobil dengan tempat sewa lain. Biasanya, jika tempat sewa yang dibandingkan terpercaya, maka perbedaan harganya tidak akan terlalu banyak. Meskipun begitu, perbandingan harga ini harus tetap disesuaikan dengan budget yang dimiliki. Jika memang budget sesuai, maka bisa langsung memilih dan menyewa mobil di tempat itu.

  • Mengetahui Syarat-Syarat Melakukan Penyewaan

Setiap tempat sewa mobil pastinya memiliki syarat dan ketentuan bagi penyewa. Di mana, syarat dan ketentuan ini tentu saja harus dipenuhi terlebih dahulu. Untuk melakukan penyewaan, biasanya juga diperlukan beberapa dokumen. Terlebih jika memilih pelayanan tanpa sopir. KTP dan SIM biasanya merupakan dokumen wajib yang perlu dilampirkan.

Menanyakan dan Mengetahui Kondisi Mobil yang Disewakan

Sangat penting untuk mengetahui kondisi mobil yang akan disewa. Sebab, jika kondisinya kurang baik maka akan sedikit merugikan. Terlebih jika sewa mobil yang dilakukan merupakan Rental Mobil Alphard Kediri. Tentu saja kondisi mobil harus benar-benar baik, agar tidak mengeluarkan biaya lagi. Jika memungkinkan, ada baiknya mendatangi tempat sewa langsung dan melihat kondisi dari setiap mobil yang disewakan. Anda harus benar-benar memastikan bahwa mobil yang dipilih dalam keadaan atau kondisi yang sangat baik.

  • Melakukan Sewa Jauh-Jauh Hari

Tips selanjutnya yang perlu dilakukan adalah memesan dari jauh-jauh hari. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir kondisi yang tidak-tidak. Biasanya jika penyewaan mendadak, ditakutkan mobil yang tersedia pun sudah habis. Selain itu, tempat sewa juga mendapatkan kesulitan untuk mencari mobil yang cocok. Tidak heran, jika penyewaan yang dilakukan secara mendadak akan menelan biaya yang cukup besar. Setidaknya, ketika penyewaan dilakukan jauh-jauh hari, maka bisa mencari tahu terlebih dahulu mengenai tempat sewa yang dipilih. Di sini, Anda jadi lebih leluasa untuk memutuskan memilih sewa mobil yang mana.

  • Tanyakan Fasilitas dan Layanan yang Tersedia

Jika Anda melakukan sewa bulanan atau tahunan, maka layanan dan fasilitas merupakan hal yang perlu diketahui terlebih dahulu. Di sini, Anda harus menanyakan atau mencari tau terlebih dahulu mengenai beberapa layanan yang tersedia. Selain itu, cari tahu juga apa saja fasilitas yang nantinya bisa didapatkan. Biasanya, setiap harga sewa mempengaruhi fasilitas yang akan didapatkan.

Beberapa Tarif Sewa Mobil Mewah di Kediri

Tarif sewa mobil tentu saja tidak sama. Bahkan, untuk mobil yang sejenis pun jika lamanya waktu penyewaan berbeda, tarifnya pun akan berbeda. Berikut ini ada beberapa tarif sewa mobil yang akan dibahas.

Tarif Sewa Mobil Alphard di Kediri

KendaraanTahunTarif Sewa
Alphard Transformer2017Rp. 2.350.000
Alphard Facelift2020Rp. 2.550.000
New Alphard 2014Rp. 1.850.000
 Fortuner VRZ2018Rp. 1.850.000
Innova Reborn2019Rp. 850.000

Mobil alphard sendiri memiliki desain yang sangat bagus dengan menampilkan kemewahannya. Mobil ini memiliki pintu geser otomatis yang tidak akan menimbulkan suara ketika ditutup. Untuk posisi tempat duduknya pun memiliki jarak yang cukup luas. Sehingga, ruangan di dalam mobil terasa sangat luas dan nyaman. Kursinya pun dibuat sangat empuk guna membuat nyaman para penggunanya. Menariknya, mobil ini juga dilengkapi dengan AC dan penyaring ION negatif. Tidak heran jika memang mobil jenis alphard ini banyak disewa.

Untuk harga sewa alphard jenis facelift & transformer memiliki harga beragam. Jika memang hanya menyewa tanpa sopir, maka dikenakan tarif sebesar Rp. 1.500.000 untuk 12 jam. Sementara itu, jika memang ingin menyewa sekaligus dengan sopir dan BBM, maka akan dikenakan biaya sebesar Rp. 1.800.000 untuk 12 jam. Biasanya harga sewa mobil aphard sendiri disesuaikan dengan tipe dari mobilnya.

Tarif Sewa Mobil Camry

Selanjutnya ada jenis mobil Cammry. Di mana, jenis mobil yang satu ini sangat menarik perhatian publik dengan desain menawan dan elegannya. Di dalam mobilnya pun tersedia berbagai macam fitur canggih yang akan membuat penggunanya menjadi lebih nyaman. Biasanya, jenis mobil ini sering disewa untuk instansi pemerintahan, pendidikan, acara pribadi, pernikahan sampai disewa oleh perusahaan.

Untuk harga sewanya sendiri sekitar Rp. 1.750.000 untuk 12 jam. Di mana, tarif ini sudah termasuk sopir dan BBM. Sementara itu, untuk penyewaan mobil Camry tipe 2017 adalah sebesar Rp. 2.350.000 untuk 12 jam.

Tarif Sewa Mobil New Avanza

Jenis mobil yang satu ini ternyata muat untuk 6 orang. Mobil yang memang sudah sangat populer di Indonesia ini banyak disewakan oleh tempat sewa mobil. Mobil ini banyak dipilih karena dianggap irit bahan bakar. Biasanya untuk 1 liter bahan bakar bisa digunakan untuk perjalanan sepanjang 18 KM. Penggunaan bahan bakar ini bisa irit karena memang memiliki mesin berjenis VVT-I. Menariknya, di dalam mobil Avanza sendiri terdapat beberapa fitur hiburan, seperti radio, mp3 player dan lain sebagainya.

Untuk harga sewanya pun terbilang murah. Cukup mengeluarkan Rp. 400.000 saja jika melakukan penyewaan selama 12 jam dilengkapi dengan sopir. Sementara itu, jika memang ingin menyewa tanpa sopir, maka hanya perlu mengeluarkan Rp. 300.000 untuk 12 jam. Harga yang terbilang murah dengan fitur dan kenyamanan sangat baik, membuatnya menjadi pilihan banyak orang untuk melakukan penyewaan.

Tarif Sewa Mobil New Innova

Terakhir, Anda bisa memilih untuk menyewa mobil new innova. Di mana, penyewaan mobil ini juga relatif murah. Biasanya tempat sewa memberikan tarif mulai dari Rp. 475.000. Jenis mobil yang satu ini ternyata berkapasitas 7 orang, sehingga bisa menjadi pilihan untuk keluarga ketika akan berlibur. Jika Anda ingin melakukan sewa full day including sopir dan BBM, hanya perlu mengeluarkan uang sebanyak Rp. 750.000 saja. Terbilang murah, bukan?

Lantas di mana bisa mendapatkan tempat sewa dengan tarif seperti di atas? Ya, Anda hanya perlu mengunjungi TuguWisata  saja. Di tempat sewa ini, Anda bisa menemukan lebih banyak lagi jenis mobil dan tarif sewanya. Tentu saja bisa langsung disesuaikan dengan kebutuhan.

TuguWisata : Sewa Mobil Kediri Berizin Resmi

Menariknya, pelayanan yang diberikan oleh TuguWisata  sendiri sangatlah cepat. Sehingga, akan sangat memuaskan para pelanggan. Selain itu, juga memiliki tim yang memang sudah berkompeten di bidangnya. Salah satunya saja sopir. Sopir yang disediakan di sini memang sudah profesional dan mengenal tempat-tempat yang akan dikunjungi. Sehingga, membuat pelanggan akan merasa nyaman dan aman.

Ada setidaknya 3 pilihan sewa mobil yang bisa ditemukan di TuguWisata  ini. Penasaran apa saja? Inilah ulasan singkatnya.

Layanan Sopir

Jika memang menyewa mobil untuk berlibur, maka ada baiknya memilih sewa yang memang sudah dengan sopir. Hal ini dilakukan agar selama liburan bisa menikmatinya sebaik mungkin. Tentu saja, sopir yang disediakan sudah paham terhadap rute perjalanan, tempat wisata dan lain-lain. Sehingga, Anda dan keluarga bisa benar-benar menikmati waktu liburan.

Untuk pilihan jenis mobilnya pun sangatlah beragam. Jika memang menginginkan mobil yang memiliki kabin luas dengan desain elegan, bisa memilih Alphard. Untuk harga sewanya biasanya tersedia dalam jam dan full day. Jika memang ingin menghabiskan waktu seharian, lebih baik memilih full day saja.

Layanan Sewa Full Day

Nah, ini bisa menjadi jawaban bagi Anda yang memang ingin menghabiskan waktu seharian untuk berlibur. Sewa full day ini membuat Anda bebas mengunjungi tempat berlibur populer. Menariknya, di TuguWisata  sendiri layanan sewa full day ini dimulai dari pukul 06.00 sampaj dengan 22.00. Sangat lama, bukan?

Layanan Full BBM

Biasanya, untuk menghemat biaya, maka akan lebih baik lagi jika memilih sewa full BBM. Meskipun memang agak mahal, tapi setidaknya Anda tidak perlu lagi memikirkan biaya BBM. Biasanya, layanan ini pun banyak dipilih oleh orang-orang.

TuguWisata  sendiri bisa menjadi jawaban bagi Anda yang sedang mencari tempat sewa mobil. Berbagai pilihan, tarif, fasilitas dan layanan yang berkualitas bisa ditemukan di sini. Bahkan, jenis armadanya pun sangat banyak. Membuat orang-orang tertarik untuk melakukan penyewaan di sini.

Demikianlah beberapa hal mengenai tempat sewa mobil Alphard di Kediri. Menariknya, ternyata terdapat juga rental vellfire di Kediri dengan harga relatif terjangkau. Jangan lupa sebelum memilih mobil yang akan disewa, sesuaikan dulu dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki.

Baca selengkapnya

FAQ

RENTAL ALPHARD KEDIRI

Kontak Kami

Telepon/Whatsapp

Booking Sekarang