D’WALIK: SATU WAHANA JUNGKIR WALIK BARENG D’MATA MUSEUM

www.tuguwisata.com – Tahukah kamu ada spot layaknya Upside Down World di daerah XT Square? Yap, D’Walik adalah suatu bagian museum dari D’Mata dan D’Arca. Konsep yang ditata di D’Walik ini adalah berasa di dunia terbalik.

Ada 27 Setting Ruangan

D’Walik ini memiliki 27 setting ruangan untuk berfoto yang terbalik 180 derajat dan juga 90 derajat. Satu persatu ruangannya di desain agar pengunjung merasakan spot dunia terbalik. Misalnya saja di spot ruangan bengkel. Di ruangan ini ada motor, ban, dan juga peralatan bengkel persis seperti bengkel umumnya. Ada juga setting ruang angkringan yang mana kondisinya lengkap seperti angkringan yang ada di Jogja pada umumnya juga tikar sebagai lesehan.

D’Walik ini juga memiliki kamar tidur, ruang lukis, ruang cuci, dan juga ruangan yang telah akrab dengan arena anak kos yakni warung burjo. Selain itu, masih ada beberapa ruangan lainnya juga termasuk ruang anti gravitasi.

D'Walik Yogyakarta Tugu Wisata

Instagram: @andzdan.78

Konsep ini memang persis dnegan Upside Down World yang berada Ring Road Utara, Maguwoharjo, namun ruangan yang ada di D’Walik ini lebih banyak. Untuk mendapatkan hasil foto yang keren dan maksimal, ada pengarah gaya untuk angle dan gaya yang terbaik. Jadi tidak usah khawatir kehabisan gaya.

Tiket Masuk D’Walik

Semua benda dan ruangan yang ada di D’Walik ini dibuat secara detail untuk mendapat hasil terbaik. Harga tiket masuk ke D’Walik ini cukup dengan Rp. 30.000 unntuk tiket hari Senin sampai dengan hari Jumat. Sedang untuk hari Sabtu dan Minggu harga tiketnya Rp. 50.000. Adapun jam masuk ke wisata spot terbalik ini untuk hari Senin sampai Jumat adalah pukul 10.00 hingga 15.00, dan pukul 15.00 hingga puku 22.00 dikenakan tiket Rp. 50.000. Adapun jam masuk untuk akhir pekan bisa dimulai pukul 10.00 hingga 22.00.

D'Walik Yogyakarta Tugu Wisata

Instagram: @m.hafidzdzikra1153

Selain adanya D’Walik, di Eks Terminal ini juga terdapat museum yang memiliki foto tiga dimensi dan juga De’Arca yang memiliki koleksi patung-patung tokoh Indonesia hinggamancanegara. Ketiga spot yang berada di XT Square ini siap menemani kunjungan wisatamu ketika di Jogja. Untuk menikmati ketiga wahana, pengunjung dapat membeli tiket terusan dengan harga Rp. 100.000 pada hari Senin hingga Jumat yakni pada pukul 10.00 hingga pukul 15.00 sedangkan untuk jam 3 sore hingga jam 10 malam dan juga pada akhir pekan dikenakan biaya sebesar Rp. 140.000.

D'Walik Yogyakarta Tugu Wisata

Instagram: @de_mata_de_arca

Rekomendasi Museum Tiga Dimensi Di Jogja

Seru kan liburan dengan berkunjung ke museum tiga dimensi, juga ke koleksi patung tokoh dunia ditambah bisa berfoto di spot dunia terbalik. Jadi tunggu apa lagi? 😀 selamat berkunjung! Nah kalau Anda ingin berkeliling kota Jogja juga ke pantai-pantai menarik di Gunungkidul bisa nih jalan-jalan bersama kami. Kami menyediakan paket wisata Jogja yang asyik dan bikin liburan ngga pakai ribet. Kami juga menyediakan sewa mobil di Jogja yang bisa Anda gunakan untuk liburan atau juga kegiatan di Jogja. Mulai dari sewa Avanza Jogja hingga sewa Alphard Jogja. Selamat berlibur. 🙂

Immanuel

About Immanuel

× 08112635846